Asus Keyboard v1.5+.0.28 APK Final Support Ganti Theme

Update Aplikasi Keyboard Asus Terbaru Bisa Ganti Tema – Sesuai janji admin akan share file tentang pembaruan dari Play Store aplikasi-aplikasi HP Asus, kali ini admin post tentang file APK Keyboard Asus yang sudah dapat mengmengganti tema.

Apabila anda belum mendapat notifikasi update dari Play Store, maka mendownload file APK dapat dijadikan alternatif untuk memperbaruinya. Dari pada harus nunggu, dan toh hasilnya sama saja. Satu lagi, yang admin share ini merupakan versi final / bukan beta.

Sebagaimana kita ketahui apabila saat ini sudah kaya sekali aplikasi keyboard untuk smartphone android yang dapat anda temukan di Internet, termasuk dengan aplikasi keyboard untuk Android yang kaya bertebaran di Google Play. Sobat dapat cek sendiri, sudah sangat kaya yang tersedia dengan bermacam pihan dan kelebihan.

Update Aplikasi Keyboard Asus Terbaru Bisa Ganti Tema  Asus Keyboard v1.5+.0.28 APK Final Support Ganti Theme
Asus Keyboard sendiri menurut admin merupakan salah satu aplikasi keyboard terbaik dan salah satu yang paling kaya fitur untuk HH Android.

Di dalam ponsel terutama ponsel-ponsel touch screen seperti Android dan Iphone, aplikasi papan ketik ini punya peranan yang sangat penting.

Bagaimana tak, tanpa aplikasi ini aktivitas anda dengan perangkat anda seperti mengirim pesan, chatting, browsing dan lain sebagainya tentu tak akan sempurna.

Asus Keyboard Main Feature

Key feature atau Main Feature disini berarti fitur utama. Berikut merupakan fitur dasar dari aplikasi Keyboard milik produsen Taiwan ini :
  • Easy finger-flicking to speed up input. Flick up for uppercase or down for symbols, or flick left or right on the space key to change the input method.
  • Fast swipe-typing. Type words simply by moving your finger over the keys in one smooth gesture, with no need to tap each letter.
  • Intelligent learning and word suggestions. Your frequently-used words are remembered and your personal dictionary is referenced for suggestions – just taps to select the right word.

What’s New Bro?

Setelah fitur dasar diatas, lalu fitur apa saja yang baru dan ditambahkan di versi 1.5.0.28 ini? Nah silahkan anda baca dan baca poin-poin penting dibawah ini :

1. Added Two Themes For Customization

Yang pertama merupakan fitur tema yang dapat anda lakukan costumisasi. Disini Asus menyediakan 2 buah tema yang nantinya dapat anda kreasikan sendiri seperti mengmengganti warna, background, atau apabila anda menghendaki menciptakan background dengan gambar koleksi anda juga dapat.

2. Added Two New Themes: Material gray, Material blue

Sebagaimana yang anda ketahui, update yang sudah lama Asus berikan untuk usernya merupakan tambahan dark theme. Nah di versi ini, sudah ada tambahan lagi 2 buah, yakni Material Gray, dan Material Blue. Sekilas penampilannya ada kesamaan dengan Google Keyboard Android L.

3. Added Larger Character Setting

Point yang ketiga ini sangat penting apabila anda merasa kesulitan menggunakan keyboard sebab font yang tertera terlalu kecil anda dapat gunakan fitur ini untuk memperbesar karakter font sizenya.

Selain fitur diatas, sedikit pembaruan lainnya merupakan : Added “¿” and “¡” symbols on Spanish keyboard, Enhanced behavior of “Multi-input” key for an easier language input switch, Fixed “Hide” setting of word suggestion in Vietnamese input, Other bug fixes.

Update Aplikasi Keyboard Asus Terbaru Bisa Ganti Tema  Asus Keyboard v1.5+.0.28 APK Final Support Ganti Theme

Gambar diatas merupakan screenshot dari Asus Keyboard v1.5.0.28 yang sudah admin gunakan 2 hari terakhir ini. Bagaimana? Keren bukan?

Cara Merubah Tema Keyboard Asus

Setelah anda selesai mendownload dan menginstall di HH, sekarang tinggal bagaimana cara untuk mengubah penampilannya agar terlihat lebih fresh dengan fitur-fitur barunya? Ok ikuti langah berikut ini :
  1. Buka Menu
  2. Masuk ke Pengaturan
  3. Pilih Language & Input
  4. Di kolom Keybard & Input Methods, pastikan Current Keyboard ada di posisi Asus
  5. Tepat dibawah menu tersebut, tap pada Asus Keyboard
  6. Geser ke bawah kemudian pilih Keyboard Theme
  7. Silahkan pilih atau edit sesuai selera anda
  8. Cheers! 😀

Sebagaimana yang admin katakan diatas, fungsi di versi ini juga terdapat pilihan Added larger character setting. Untuk mengaktifkan fitur ini, kurang lebih sama seperti langkah sebelumnya :
  1. Buka Menu
  2. Masuk ke Pengaturan
  3. Pilih Language & Input
  4. Di kolom Keybard & Input Methods, pastikan Current Keyboard ada di posisi Asus
  5. Tepat dibawah menu tersebut, tap pada Asus Keyboard
  6. Geser ke bawah kemudian pilih Advance Setting
  7. Berikan Checklist pada Larger Characters
  8. Cheers!

Nah untuk aplikasi lain yang sedikit hari terakhir ini mendapat pembaruan seperti Asus Messaging dan Asus Music yang juga sudah mecukupkan user mengmengganti tema.

Jadi sekian saja yang dapat admin tulis tentang Asus Keyboard v1.5.0.28 APK final support mengganti theme. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Comments