Home Kata Arti dari Kata awto ngegas auto ngegad, ngamok, unfaedah, gayn, ngukuk

Arti dari Kata awto ngegas auto ngegad, ngamok, unfaedah, gayn, ngukuk

by Erzed
Arti dari Kata awto ngegas auto ngegad, ngamok, unfaedah, gayn, ngukuk – Di sosial media seperti facebook, whatsapp ataupun di grup chat yang ada di sosmed itu, kerap terdengar kata ini. Dan aja juga yang belum tau apa itu arti nya. 
 whatsapp ataupun di grup chat yang ada di sosmed itu Arti dari Kata awto ngegas auto ngegad, ngamok, unfaedah, gayn, ngukuk
Kata – kata ini merupakan kata yang lagi atau pernah trend atau kerap di gunakan pada jaman sekarang ini atau pada zaman nya di dunia nyata inginpun dunia online.
Mungkin ada baik nya kita mencari tahu terlebih dahulu arti nya sebelum menggunakan kata ini di kehidupan online sehari – hari kita.
Awto ngegas atau auto ngegad maksudnya merupakan misalnya ada postingan yang dapat memicu kegaduhan, maka si netizen automatis ngegas, alias ngegas marah – marah atau ngamok gitu.
Sedangkan arti kata unfaedah di ambil dari kata un dan faedah, un itu di ambil dari kata unlimited yang artinya tak terbatas, dan yang di ambil merupakan kata UN nya saja, yang maksud nya itu “tak” dan kemudian di gabungkan dengan kata feadah, jadi unfaedah itu artinya merupakan tak berguna atau tak bermanfaat. Sebagaimana contoh nya nama grup kegoblokan yang unfaedah ( kyu ), ya grup nya itu goblog dan unfaedah. 
gayn itu di ambil dari kata gan dan gay, gan artinya juragan, lagikan gay artinya homo, maka di gabungkan jadi gayn yang artinya merupakan.. coba simpulkan sendiri wkwk.
Ngukuk itu di ambil dari kata ngakak yang artinya ngakak. Ketawa 

Akhir Kata

Itulah Arti dari Kata awto ngegas atau auto ngegad, unfaedah, gayn, ngukuk dalam Bahasa Gaul semoga berfaedah, silahkan di koreksi apabila ada yang salah, nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.


Sumber Web Wanajay

Baca :  3 Cara Cepat Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2019

You may also like