Aplikasi Office Terbaik Android OfficeSuite Mirip Microsoft Office

Aplikasi Office Untuk Android – Perkembangan teknologi yang semakin maju terutama pada gadget seperti android. Dengan perkembangan sedemikian pesat, menjadi keuntungan bagi pengguna yang mana dapat menciptakan pekerjaan kita semakin mudah, praktis dan efisien.

Tidak terkecuali pada aplikasi office yang sudah bertebaran untuk ponsel android. Saat ini, cukup kaya masyarakat yang telah menggunakan smartphonre inginpun tablet untuk menjalani aktivitas sebab dapat dibawa kemana-mana.

Aplikasi Office Terbaik Android

Dari sekian kaya cara untuk menciptakan catatan, membuka dokumen kerja, dsb di Smartphone android, menurut Saya ini dalah satu yang aplikasi paling bagus.

Karena apabila dilihat dari segi view / user interface sangat sedap dipandang mata, terlebih lagi tampilannya di desain semirip cukup dengan aplikasi Microsoft Office yang ada pada perangkat komputer.

Dengan demikian anda akan lebih familiar. Soal fitur juga tak admin kesampingkan, OfficeSuite v8.1 ini mempunyai fitur-fitur yang sangat jauh lebih dari cukup.

Office Pro dan Office Free

Pihak OfficeSuite sendiri menyediakan 2 buah versi, yakni versi free dan OfficeSuite pro sebagai versi premium yang artinya berbayar. Untuk harganya dapat anda cek di Google PlayStore.

Sekarang ini kita dapat membeli aplikasi di Play Store tanpa kartu setan.

Kita dapat memanfaatkan layanan yang operator seluler. Hampir semua dari operator di Indonesia sudah mendukung pembelian aplikasi di Play Store dengan pulsa.

Penasaran soal user interface dari OfficeSuite v8.1? Sobat dapat lihat pada gambar dibawah ini :

Perkembangan teknologi yang semakin maju terutama pada gadget seperti android Aplikasi Office Terbaik Android OfficeSuite Mirip Microsoft Office

Kita dapat dengan mudah membuka, mengolah. Kita juga dapat berbagi segala macam tipe dokumen seperti Word, Excel, atau Power Point.

File Supported

Untuk format yang diduukung sendiri, Office Suite dapat digunakan untuk membuka, mengelola format-format dokumen seperti : DOC, DOCX, DOCM, RTF, TXT, LOG, XLS, XLSX, CSV, XLSM, PPT, PPTX, PPS, PPSX, PPTM, PPSM, PDF, EML, dan ZIP.

Sobat dapat membuka dan mengolah berkas dengan ekstensi-ekstensi yang admin sebutkan diatas langsung dari ponsel android keadminngan.

Cloud Support

Disamping itu juga dapat diintegrasikan dan disinkronisasikan dengan bermacam macam layanan cloud seperti Google Drive, DropBox, Box, SugarSync dan SkyDrive.

Satu lagi fitur yang menarik lainnya merupakan tersedianya menu pencetakan dokumen menggunakan Google Cloud Print dimana pengguna dapat mencetak dokumen langsung dari aplikasi ini tanpa harus menyambungkan gadget Android-nya melalui WiFi, USB, NFC, inginpun Bluetooth.

Dengan adanya aplikasi-aplikasi Office semacam ini, tentunya pengguna smatphone sekarang lebih dapat dengan mudah melihat, mengedit, inginpun menyimpan dokumen.

Jadi sekian yang dapat admin bahas tentang aplikasi office untuk android. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan anda share atau berkomentar dengan feedback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More