Home Android Aplikasi DJ Terbaik Gratis Android

Aplikasi DJ Terbaik Gratis Android

by Erzed
Aplikasi DJ Terbaik Gratis Android

Aplikasi DJ Terbaik Gratis Android – Melihat penampilan para DJ yang keren tentunya menciptakan kaya orang tertarik untuk menjadi DJ atau Disc Jokey. Pada dasarnya siapapun dapat menjadi DJ. Tenamun untuk menjadi DJ professional, biaya yang diperlukan cukup kaya sebab peralatan yang digunakan memang tergolong mahal. Jadi kaya orang berpikir dua kali untuk membeli peralatan DJ tersebut.

Dengan dana yang minim, Anda sebenarnya juga tetap dapat belajar menjadi seorang DJ yaitu melalui aplikasi yang ada di smartphone. Di toko aplikasi Google, saat ini sudah tersedia kaya aplikasi DJ yang mecukupkan seseorang berlatih atau beraksi seperti DJ tanpa harus membeli peralatan yang mahal.Baca Juga: Aplikasi DJ Terbaik Gratis Android

DJ professional pun bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk berlatih inginpun menciptakan musik kreatif. Berikut ini merupakan sedikit aplikasi DJ terbaik yang direkomendaiskan untuk Anda.

 

Aplikasi DJ Terbaik Gratis Android

 

1. Djay Free
Dengan aplikasi ini, memadukan lagu seperti musik DJ menjadi hal yang tak terlalu sulit. Pasalnya aplikasi ini dapat melakukannya dengan cepat, mudah, dan kualitas yang dihasilkan juga cukup baik. Sesuai dengan namanya, Djay Free merupakan aplikasi yang dapat Anda peroleh secara gratis.

Ada bermacam macam fitur menarik yang disematkan dalam aplikasi ini untuk menciptakan mix lagu ala DJ semakin menarik. Fitur tersebut antara lain merupakan Tempo, Mixer, Filter, EQ Controls, Pitch Blend, dan masih kaya lagi.

2. Edjing DJ Music Mixer Studio
Aplikasi DJ ini sudah terintegrasi dengan Soundcloud dan Deezer sesampai kemudian menjadikannya sebagai salah satu aplikasi DJ terpopuler. Menariknya, pengguna juga dapat membagikan hasil musik secara langsung melalui media sosial.

Baca :  Cara Mengatasi Memory Internal Penuh Insufficient Storage

Beberapa fitur yang disematkan pada aplikasi ini antara lain merupakan cross fader, built in turn table, dan bermacam efek pendukung untuk menciptakan musik yang menarik. Salah satu alasan mengapa aplikasi ini layak dicoba merupakan ini merupakan aplikasi gratis

3. DJ Songs Mixer
Mencampur lagi menjadi musik DJ juga dapat dilakukan dengan aplikasi yang satu ini. DJ Songs Mixer juga telah menyuguhkan fungsi yang hampir sama dengan aplikasi DJ pada umumnya. Para pengguna dapat melakukan mixing lagu untuk menciptakan musik yang enak didengar.

Aplikasi ini juga sudah dikompleksi dengan fitur seperti beat lock, song list navigation, DJ mixer, beat sync buttons, dan bermacam fitur menarik lainnya untuk dimanfaatkan.

4. DJ Mixer
Aplikasi ini hadir dengan fitur yang menawarkan bermacam  efek musik menarik untuk mendukung kegiatan mixing lagu. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang senang memadupadankan bermacam musik menjadi musik yang enak didengar.

Aplikasi ini tergolong ringkas dan mudah digunakan. Anda cukup menekan tombol – tombol yang ada dan mulai mengkreasikan ide untuk menciptakan campuran sedikit lagu dan musik.

5. DJ Studio 5
Aplikasi ini sampai sekarang masih disebut-sebut sebagai salah satu aplikasi DJ terbaik untuk Android. Pasalnya fitur yang disediakan di aplikasi ini cukup kompleks. Fitur tersebut merupakan fitur yang biasa digunakan oleh para DJ professional.

Aplikasi DJ Studio 5 menyediakan 2 turn table virtual, paket sampel, integrasi ke Soundcloud, rekaman musik, dan kompatibilitas dengan sedikit perangkat keras, termasuk iRigMix

Demikian sedikit aplikasi DJ terbaik untuk Android. Kini siapapun dapat belajar DJ dengan mudah kapan pun dan dimana pun tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Apalagi, aplikasi-aplikasi yang disebutkan di atas juga dapat Anda peroleh secara gratis.

Baca :  Inilah 8 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

 

You may also like