Home Android Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android tanpa Root Satu-1-nya

Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android tanpa Root Satu-1-nya

by Erzed

Aplikasi Blokir Iklan tanpa Root – Berikut di sini admin akan berbagi satu-satunya aplikasi yang admin gunakan untuk memblokir iklan virus (malware) yang mengganggu di layar HP Android admin. Aplikasi pemblokir iklan virus yang admin gunakan ini dapat bekerja untuk HP Android tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu (tanpa root).

Dan tentunya aplikasi pemblokir iklan ini dapat digunakan secara gratis, atau tak ada biaya tambahan selain koneksi internet untuk mendownload/menginstall aplikasinya dari Play Store.

Namun diaplikasinya sendiri ada fitur/layanan versi pro (berbayar). Tapi di sini kamu tak perlu mengupdate ke versi Pro untuk menghapus iklan virus di Android yang mengganggu HP kamu. Karena pada aplikasi blokir iklan di Android yang admin bagikan ini, menggunakan versi gratisnya saja sudah dapat menjalankan aplikasi untuk pembersihan virus yang ditanam di Android kamu.

satunya aplikasi yang admin gunakan untuk memblokir iklan virus  Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android tanpa Root Satu-1-nya
Contoh iklan virus/malware yang muncul terus di layar HP ketika data internet diaktifkan

Tapi tetap saja, apabila kamu mengupdate/membeli fitur layanan Pro dari aplikasi ini, kamu akan mendapatkan perlindungan antivirus yang lebih powerful untuk melindungi HP Android kamu dari ancaman virus/malware.

Inilah Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android yang Satu-satunya Saya Gunakan tanpa Root HP dahulu

Baiklah, di bawah ini merupakan aplikasi pemblokir iklan yang admin gunakan, dan dapat juga kamu coba gunakan untuk mengatasi iklan virus seperti contoh di atas yang mengganggu di Android kamu. Dan pastinya, sudah terbukti dengan pengalaman admin mengatasi iklan virus seperti di atas yang muncul terus-terusan di layar Android, menggunakan aplikasi di bawah ini.
satunya aplikasi yang admin gunakan untuk memblokir iklan virus  Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android tanpa Root Satu-1-nya
Sebut saja nama aplikasi pemblokir iklannya merupakan Kaspersky; silahkan cari aplikasinya dengan kata kunci ‘kaspersky’ di Play Store dan kalau sudah ketemu silahkan diinstal di smartphone kamu.
Untuk menjalankan aplikasi ini sebagai pemblokir iklan virus, caranya sama saja seperti melakukan scaning virus menggunakan aplikasi antivirus lainnya. Cukup lakukan scan HP kamu menggunakan aplikasi mobile antivirus Kaspersky ini.
Tapi kalau ingin melihat panduan menghilangkan iklan virus di Android baca saja di link ini : Cara menghilangkan iklan virus di Android

Nah, itulah yang dapat admin bagikan untuk kamu yang lagi cari-cari aplikasi apa sih yang dapat blokir iklan virus di HP Android kamu. Jawabannya merupakan Kaspersky yang sudah pernah admin gunakan.
Demikian postingan tentang Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android tanpa Root ini, semoga bermanfaat.
Baca :  Tutorial Install Google Assistant di Android Yang Tidak Mendukung

You may also like