Home JNT Apakah Perlu Isi Kode Pos Kirim Paket JT Express ?

Apakah Perlu Isi Kode Pos Kirim Paket JT Express ?

by Erzed
Cara Kirim Paket J&T Express Layanan Jemput Ditempat

Jadi dapat kita simpulkan kalo JNT dan Pos Indonesia itu berbeda dan sistem pengiriman nya juga beda,
Kalo Pos Indonesia mengharuskan si pengirim mencantumkan kode pos namun JNT sebaliknya tak mengharuskan pengirim untuk mencantumkan kode pos,

Kenapa dapat seperti itu?
Karena kalo J&T Express mengantarkan barang sesuai dengan alamat yang tertera tanpa perlu mengetahui kode pos nya, jadi untuk yang ingin mengirim menggunakan JNT tak perlu di isi kode pos nya yang terpenting hanya alamat kompleks dan detail di sertai nomer hp penerima,

Jadi dapat dibilang kalo pake JNT dari pada ngirim kode pos lebih baik nambahin nomer telpon si penerima tujuan nya supaya si kurir pengantar barang kalo bingung dapat menghubungi nomor yang tertera.

Bagi customer yang lagi mengirim paket barang atau dokumen melalui J&T Express dan ingin mengetahui status pengiriman dapat dengan mudah cek nomor resi, disana akan tertera detail pengiriman mulai dari serah terima paket di kantor cabang J&T Express sampai dengan proses yang lagi berlangsung.

Jika butuh bantuan dapat menghubungi contact center via sambungan telepon atau mengirim kekayaan ke alamat email resmi J&T Express.

Baca Juga : Apakah Perlu Isi Kode Pos Kirim Paket J&T Express ? ,semoga dapat ada manfaatnya dan dapat membantu bagi yang lagi kebingungan.
Terimakasih ^_^

Baca :  Cara Kirim Paket JT Express Layanan Jemput Ditempat

You may also like