Home Kata Apa Itu Skidipapap Hohohihe Sawadikap Biskuit Ahoy? Ini Arti Kata dan Maksudnya dalam Bahasa Gaul Meme

Apa Itu Skidipapap Hohohihe Sawadikap Biskuit Ahoy? Ini Arti Kata dan Maksudnya dalam Bahasa Gaul Meme

by Erzed
Apa Itu Skidipapap Hohohihe Sawadikap Biskuit Ahoy, Hime – Hime, Slebew ? Ini Arti Kata dan Maksudnya dalam Bahasa Gaul Meme – Hae gaes di postingan kali ini admin ingin membahas tentang arti kata yang sebenarnya sudah lama booming, namun masih ada juga yang belum tau maksud atau artinya kata – kata yang unfaedah ini.

Kata – kata ini cukup kerap juga sampai sekarang muncul di timeline sosial media admin seperti facebook, instagram, twitter bahkan whatsapp juga ada. Mulai dari yang sudah tau artinya sampai yang nyebut – nyebut kata itu namun gak tau artinya.

Biasanya kata ini muncul di facebook yang di gunakan untuk mensensor kata – kata kotor, atau di plesetkan lah istilahnya.

Di fanspage – fanpage yang ada di facebook juga kerap menggunakan kata – kata ini, fanspage yang tak di sebutkan namanya ini menciptakan admin ngakak membaca nya.

 Apa Itu Skidipapap Hohohihe Sawadikap Biskuit Ahoy Apa Itu Skidipapap Hohohihe Sawadikap Biskuit Ahoy? Ini Arti Kata dan Maksudnya dalam Bahasa Gaul Meme


Arti Kata Skidipapap, Hohohihe, Sawadikap Biskuit Ahoy

Oke di mulai dari skidipapap, skidipapap merupakan salah satu kata dari lirik lagu Big Shaq – Mans Not Hot, awalnya kata – kata ini booming, dan kemudian semakin booming sebab skandal skinnyfabs waktu itu, sebab nama entertainment nya skinnyfabs jadi sedikit di plesetin jadi skidipapap.
Sedangkan hohohihe itu admin dahulu waktu kecil juga tak jarang mendengar orang tua mengucapkan kata – kata ini, agar admin tak mengerti dengan maksudnya, para orang tua jadi memplesetin atau mensensor kata – kata yang tak boleh admin dengar.
Tentang arti kata sawadikap biskuit ahoy, entah dari mana asal kata – kata ini, admin belum tau asal dan sejarah kata ini tercipta. Kalo Biskuit ahoy cukup itu sebab biskuit terus rasanya enak gitu kali ya.

semua kata ini terdapat satu arti dan terdapat fungsi yang sama yaitu artinya merupakan berhubungan intim, ngeue, ena – ena dan fungsinya itu agar tak mengatakan hal – hal kotor secara langsung agar terdengar sedikit sopan.

Akhir Kata

Itulah dia postingan tentang arti kata kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.


Sumber Web Wanajay

Baca :  Apa Itu Vakum dan Pensi? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul

You may also like