Home Aksesoris Hp Apa itu iRing ? Berikut Penjelasannya

Apa itu iRing ? Berikut Penjelasannya

by Erzed

Apa itu iRing ? – Sebagian orang kaya yang mengira kalau iRing yang lagi populer didengar dewasa ini merupakan suatu nada dering pribadi, yang dahulu memang dikenal demikian itu. Namun beda dengan iring yang lagi populer ini, iring ini merupakan salah satu dari kayanya jenis aksesoris handphone yang ada.

Baca Juga : Panduan Memasang dan Melepas iRing HP yang Benar

 Sebagian orang kaya yang mengira kalau iRing yang lagi populer didengar dewasa ini ad Apa itu iRing ? Berikut Penterangannya

Apa itu iRing ? Ini Penterangannya….

iRing merupakan salah satu aksesoris hp masa kini yang mempunyai kaya fungsi dan manfaat untuk pengguna smartphone. iRing merupakan aksesoris yang terbuat dari besi crome dengan motif dan warna yang bermacam-macam, dan terpasang besi berbentuk lingkaran menyerupai cincin.

iRing ini juga dikompleksi dengan tempelan/perekat, yang berfungsi untuk memasang iring pada hp. iRing kaya dijumpai dipasang/ditempel di bagian casing belakang suatu handphone. Nah, dari bagian-bagian iRing yang terdapat kaya fungsi dan manfaat bagi pengguna smartphone merupakan lingkaran iRing yang berbentuk cincin (cincin iring).

Beberapa diantaranya merupakan peran cincin iring yang dapat digunakan sebagai penyangga, dan digunakan sebagai cincin di jari supaya handphone/smartphone tak mudah jatuh ketika pengguna lagi mengoperasikannya.

Baca Lebih Lengkap : Fungsi dan Khasiat iRing HP

Selain itu, motif dan warna dari iring juga menambah bagus ketika iring ditempel pada sebuah hp. Ada kaya jenis motif iring yang sudah dijual dan dipasarkan, Mas Bro dan Mbak Sist tinggal memilih dan membeli iring sesuai selera dan kecocokan pada hp sobat semua.

Jenis motif iring hp sedikit diantaranya merupakan iring hp karakter, motif klub bola, motif kartun doraemon, hello kitty, dll, iring hp motif polos, dan motif dari produk hp ternama seperti apple, asus, oppo, samsung, xiaomi, vivo, dan lain-lain.

Baca :  3 Daftar Harga Casing HP iPhone 5 Original

Demikianlah artikel seputar “Apa itu iRing”, semoga bermanfaat bagi pembaca.

You may also like