Home All About Game AMD Radeon 18.11.1 Driver GPU Menghadirkan Hingga 9% FPS Lebih Tinggi di BF5, Hitman 2 dan Fallout 76

AMD Radeon 18.11.1 Driver GPU Menghadirkan Hingga 9% FPS Lebih Tinggi di BF5, Hitman 2 dan Fallout 76

by Erzed
AMD telah mengantarkan driver kartu grafis AMD Radeon Software Adrenalin Edition  AMD Radeon 18.11.1 Driver GPU Menghadirkan Hingga 9% FPS Lebih Tinggi di BF5, Hitman 2 dan Fallout 76
AMD telah mengantarkan driver kartu grafis AMD Radeon Software Adrenalin Edition 18.11.1 tepat pada waktunya untuk akses awal Battlefield V dan peluncuran minggu depan baik Hitman 2 dan Fallout 76.

Manfaat untuk Fallout 76 cukup samar dengan AMD hanya menggembar-gemborkan dukungan driver resmi untuk RPG kelangsungan hidup online Bethesda. Namun, ada beberapa peningkatan nyata dalam hal akses ke Hitman 2 dan Battlefield V Early Access.

Pertama-tama, Hitman 2 akan mendapat manfaat dari 3% frame rate yang lebih tinggi dengan driver 18.11.1 dibandingkan dengan driver GPU 18.10.2 sementara menggunakan Radeon RX 580 8GB pada resolusi layar 1080p.

AMD telah mengantarkan driver kartu grafis AMD Radeon Software Adrenalin Edition  AMD Radeon 18.11.1 Driver GPU Menghadirkan Hingga 9% FPS Lebih Tinggi di BF5, Hitman 2 dan Fallout 76Keuntungan performa terbaik dapat ditemukan di Battlefield V. Radeon RX Vega 64 8GB pemilik akan bersihkan sendiri 8% lebih cepat frame rate di Battlefield V di 1080p, sementara ada peningkatan kinerja 9% yang bisa didapat untuk pemilik Radeon RX 580 8GB saat bermain di resolusi 1080p. Mereka adalah semacam keuntungan yang tidak diendus, dan setara dengan melompat dari 60fps ke frame rate rata-rata 66fps.

Seperti biasa, ada juga sejumlah masalah tetap dan dikenal termasuk dengan pembaruan driver GPU Radeon Adrenalin 18.11.1.


AMD Radeon Software Adrenalin Edition 18.11.1 Memperbaiki Masalah

  • Saat menggunakan Radeon Overlay pada konfigurasi sistem dengan Windows 10 Oktober 2018 terbaru Perbarui beberapa pengguna mungkin mengalami ketidakstabilan intermiten atau crash game.
  • Assassin’s Creed: Origins mungkin mengalami crash aplikasi saat meluncurkan atau memainkan game di Windows 7.
  • Wolfenstein II: Colossus Baru mungkin mengalami korupsi saat melihat lava atau air.
  • Brigade Aneh mungkin mengalami gangguan aplikasi yang tidak disengaja saat menggunakan DirectX12 API.

AMD Radeon Software Adrenalin Edition 18.11.1 Masalah yang Diketahui

  • Radeon Overlay mungkin tidak muncul ketika toggle pada sistem dengan banyak tampilan ketika Battlefield V berjalan.
  • Beberapa sistem yang menjalankan beberapa layar mungkin mengalami penundaan tetikus ketika setidaknya satu layar diaktifkan tetapi dimatikan.
  • Radeon RX Vega Series produk grafis mungkin mengalami peningkatan jam memori selama sistem idle.

Seperti biasa, driver AMD Radeon terbaru dapat diunduh melalui instalasi Adrenalin Anda saat ini, atau Anda dapat mengunduhnya secara manual dari sini.
Baca :  Spesifikasi Game Fortnite Untuk PC

You may also like