Home All About Game Akhirnya! Pembaruan besar-besaran No Man’s Sky akan menambahkan multipemain pada bulan Juli

Akhirnya! Pembaruan besar-besaran No Man’s Sky akan menambahkan multipemain pada bulan Juli

by Erzed
 game eksplorasi planet yang diluncurkan pada tahun  Akhirnya! Pembaruan besar-besaran No Man's Sky akan menambahkan multipemain pada bulan Juli


No Man’s Sky, game eksplorasi planet yang diluncurkan pada tahun 2016, mendapatkan pembaruan besar-besaran.

Pembaruan game berikutnya, yang disebut Next, akan membawa fitur yang banyak diminta: multiplayer online. Developer Hello Games mendeskripsikannya sebagai pembaruan terbesar untuk game ini, dan ini adalah berita utama bagi Anda yang membeli game tersebut tetapi kecewa dengan fakta bahwa ini sebagian besar merupakan pengalaman pemain tunggal dengan beberapa faktor multipemain. Anda lihat, itu mungkin untuk bertemu pemain lain dalam permainan, tapi itu langka.mbaruan besar-besaran.

Pembaruan game berikutnya, yang disebut Next, akan membawa fitur yang banyak diminta: multiplayer online. Developer Hello Games mendeskripsikannya sebagai pembaruan terbesar untuk gim ini, dan ini adalah berita utama bagi Anda yang membeli gim tersebut tetapi kecewa dengan fakta bahwa ini sebagian besar merupakan pengalaman pemain tunggal dengan beberapa faktor multipemain. Anda lihat, itu mungkin untuk bertemu pemain lain dalam permainan, tapi itu langka.

Baca juga:


Tapi, pembaruan ini, merupakan ekspansi besar keempat untuk game, gratis dan datang ke PC dan PS4 pada 24 Juli, dan tidak diragukan lagi akan membuat game ini lebih dari kemenangan besar. Tidak hanya itu, tetapi No Man’s Sky akan membuat debutnya yang lama ditunggu-tunggu di Xbox One musim panas ini juga.
Baca :  Spesifikasi Game Dying Light Untuk PC

You may also like