Home pubg 7+ Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile

7+ Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile

by Erzed

7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di pubg mobile- Memang memalukan, kita sudah loot senjata dan dapet kaya, namun kita tak dapat mengontrol senjata/ Aim nya jelek. Sangat miris, tentunya sobat semua tak boleh seperti itu terus dengan keadaan aim jelek. Kalian harus berlatih agar aim sobat semua bagus. Nah inilah trick aim dan cara meningkatkannya di PUBG Mobile

Permasalahanya, jarang sekali player yang aim nya jelek dapat Rank#1 atau Chicken dinner. Ya terang lah bro, ketemu musuh aja paling langsung mati. Buat sobat semua yang aim nya masih jelek, tak usah muluk muluk kepingin chicken dinner. Kalian perbaiki dahulu aim sobat semua.
 kita sudah loot senjata dan dapet kaya 7+ Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile


Mengontrol senjata atau aim di PUBG Mobile sebenarnya sangat mudah. Gua bilang mudah sebab ada sedikit auto aim, sesampai kemudian target dapat dipastikan kena tembakan. Namun bagi yang belum terbiasa atau belum mengetahui trik nya, pasti akan kesbisnisn.

Bagaimana agar aim kita bagus? salah satu caranya yaitu mengikuti saran saran dibawah ini, lalu segera praktekan apa yang sudah dipelajari.

Baca :  Mana Yang Lebih Sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR di PUBG Mobile

7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG Mobile

Ada kaya hal yang mempengaruhi bagus atau taknya Aim sobat semua di PUBG. Misalnya saja, faktor kenyamanan setting, faktor lag atau taknya pubg, dll. Nah untuk meningkatkan aim, silahkan baca caranya dibawah, plus trick aim

1. Setting kontrol senyaman cukup

Beda orang beda karakter. Ada yang suka main dengan sensitifitas layar yg rendah, dan ada yang suka main dengan sensitifitas layar yg tinggi. Nah, sobat semua harus tau karakter mana yang cocok bagi sobat semua. Klo gua mah enakan yg sensitifitas layarnya agak rendah.

selain itu, letak tombol tombol pada PUBG mobile juga harus sobat semua setting. Buatlah senyaman cukup, misalnya tombolnya diperbesar agar enak untuk dipencet, dll. Intinya, buatlah setingan kontrolnya menjadi nyaman agar aim sobat semua meningkat.

2. Menggunakan Scope

Agar saat menembak lebih nyaman dan lebih akurat, jangan lupa gunakan scope. Saat menggunakan scope, pastinya sobat semua bakal lebih mudah untuk membidik musuh. Apalagi scope dengan fitur zoom (2x, 4x, 8x), sobat semua bakal dapat lebih akurat membidik musuh dari jarak jauh sekalipun.

Namun yang jadi masalah, ada sedikit HP yang saat menggunakan scope 4x atau 8x, terasa lag sesampai kemudian target tak terkena peluru atau target tak tertembak dengan sempurna. Untuk itu, lakukan experimen apakah HP sobat semua nasibnya lag saat menggunakan scope 4x dan 8x

tak hanya scope dengan fitur zoom, sobat semua dapat menggunakan red dot sight, untuk musuh dengan jarak cukup dekat atau lagi. Karena red dot sight tak nge-zoom sesampai kemudian sangat nyaman untuk digunakan musuh jarak dekat atau lagi.

Baca :  Cara Agar Bisa Mode FPS di PUBG Mobile

3. Jangan Menembak di Mode third Person

 kita sudah loot senjata dan dapet kaya 7+ Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile

Saat menembak dalam mode third person, aim senjata bakal amburadul. Kecukupan untuk terkena target sangat sulit sesampai kemudian sobat semualah yang palah terbunuh. Apapun senjatanya, entah itu sudah atau scope atau belum, disarankan agar menembak dengan mode first person.

Dengan mode first person, sobat semua bakal lebih mudah untuk membidik target + aim senjata sobat semua jadi lebih rapi sesampai kemudian tak ada yang namanya tembakan meleset. Namun sobat semua juga harus melakukan trick tertentu agar tembakan benar benar pas dan tak buang buang peluru, trick dapat dibaca di tahap selanjutnya

4. Perhatikan Tempo Kalian Menembak

 kita sudah loot senjata dan dapet kaya 7+ Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile

Saat sobat semua menembak, pasti senjata yang sobat semua pakai menjadi tak stabil dan arah tembakan akan menuju keatas. Nah, hal tersebut dapat terjadi apabila sobat semua menembak tanpa jeda. Saat menembak target, sobat semua harus menggunakan tempo menembak yang pas agar aim senjata tetap berada dalam sasaran dan tak naik ke atas.

Nah caraya yaitu sobat semua harus perhatikan tempo saat menembak. saat sobat semua menembak, crosshair senjata akan mengarah keatas kan, nah saat crosshair senjata sudah naik sampai kemudian melebihi kepala musuh, sobat semua stop menembak sebentar, lalu langsung tembak lagi sampai crosshair senjata naik ke atas, lalu stop menembak lalu tembak lagi. Ulangi terus sampai musuh mati

cara diatas lebih ampuh, lebih cepat dan lebih efektif ketimbang sobat semua menembak musuh dengan menekan terus tombol menembak.

5. Gunakan Aim Assist

 kita sudah loot senjata dan dapet kaya 7+ Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile

Aim assist berfungsi untuk membantu mengarahkan senjata ke target secara otomatis. Sesampai kemudian sobat semua bakal lebih mudah untuk membidik target sebab sudah dibantu dengan aim assist ini. Nah, aim assist ini sudah otomatis terseting aktif di pengaturan. Untuk letaknya sendiri dibawah settingan crosshair pada pengaturan

Baca :  Mana yang Bagus? inilah 10 Perbedaan PUBG Quantum dan Timi

6. Jangan Terburu Buru Untuk menembak


Salah satu kebiasaan para pemain PUBG pemula merupakan terburu buru menembak musuh padahal crosshair belum pas ke target. Sesampai kemudian tembakan tak seputar target, dan hanya bikin sobat semua mati saja.

Saran dari gua, arahkan crosshair ke musuh dan pastikan jangan sampai melenceng. Jika memang sudah pas, segeralah tembak dengan mode first dan jangan lupa gunakan tempo agar crosshair senjata tak naik ke atas.

Jika perlu, arahkan tepat ke kepala musuh agar musuh mudah mati. Namun untuk mengarahkan ke kepala musuh, sobat semua harus kaya berlatih agar terbiasa

7. Jangan Tegang & Tetap Santai

Jika sobat semua sudah mempraktekan 6 cara diatas, namun aim sobat semua masih jelek, kecukupan sobat semua terlalu tegang. Tangan yang tegang dapat menciptakan sobat semua sulit mengarahkan crosshair ke target, dan saat menembak dapat menurunkan keahlian aim sobat semua.

Jadi, Mainlah dengan santai, jangan sampai tegang apalagi apabila sudah masuk 5 besar hehehe

Nah itulah trick dan cara meningkatkan aim sobat semua di PUBG. Tentunya meningkatkan aim tak mudah, sobat semua harus terus berlatih aim agar saat sobat semua menembak selalu terkena ke musuh. 

You may also like