Home Reggae 65+ Daftar Lagu Reggae Tony Q Rastafara yang Enak

65+ Daftar Lagu Reggae Tony Q Rastafara yang Enak

by Erzed

Lagu Tony Q Rastafara – Yo Brader, kali ini admin hhandromax ingin bagikan daftar judul-judul lagu Reggae dari Musisi ternama Indonesia, genre Reggae. Yaitu Tony Q Rastafara. Siapa sih yang ndak tahu musisi reggae yang satu ini? Yang suka musik-musik reggae pastinya tau dong ya dengan Bang Tony Q ini.

judul lagu Reggae dari Musisi ternama Indonesia 65+ Daftar Lagu Reggae Tony Q Rastafara yang Enak

Nah kali ini, daku ndak bagikan link download kumpulan lagu reggae Tony Q Rastafara, melainkan hanyan judul-judul lagunya saja buat referensi agan. Kalau masalah download mp3 Tony Q Rastafara, itu terserah agan ya. Cari di situs download lagu, atau lebih bagus lagi dan mbikin agan lebih ngganteng atau cantik, beli kaset aslinya untuk mengapresiasi karya bang Tony Q ini. Hohoho

judul lagu Reggae dari Musisi ternama Indonesia 65+ Daftar Lagu Reggae Tony Q Rastafara yang Enak

Di postingan ini juga ndak mengulas biodata kompleks musisi reggae Tony Q Rastafara, jadi langsung saja ya untuk daftar lagu-lagu dari Tony Q Rastafara yang enak buat didengerin. (Lihat lainnya : Lagu Dhyo Haw Terbaik)

Lagu Reggae Tony Q Rastafara

Berikut di bawah ini ada 65+ (lebih) dari lagu yang dibawakan oleh musisi Reggae Tony Q Rastafara.

1. Tony Q Rastafara – Don’t Worry

agan suka musik reggae, ndak afdhal kalau belum pernah dengerin lagu Tony Q yang satu ini, hohoho. Lagu ini menurutku lagu reggae yang fenomenal pada masanya. Banyak yang suka! Lhawong pas pada masanya itu, kaya yang nyanyiin ntah pas lagi macul, mandi, kerja, ngarit, angon, dan lain-lain. Pokoknya baguslah lagu Don’t Worry ini.

2. Tony Q Rastafara – Kangen

Tony Q Rastafara yang admin hhandromax syuuka, itu pas suara serak-serak basahnya itu lo…. Enak dengerinnya! Nah di lagu “Kangen” ini, mantab lah suara serak-seraknya.

3. Tony Q Rastafara – Hanya Untukmu

Nah lagu yang ini juga enak Brader, emang sebagian besar enak-enak kok lagunya Tony Q Rastafara. Secara, musik genre Reggae ndak gampang mboseni.

4. Tony Q Rastafara – Republik Sulap

Kalau agan suka dangdut, agan pasti juga tahu lagu ini, hohoho. Lagu ini pada masanya kerap dibawakan oleh orkes-orkes atau musik dangdut desa.

5. Tony Q Rastafara – Rambut Gimbal

Rambut gimbal kita ketahui merupakan ciri khas Rastafara, atau mereka yang suka banget dengan lagu-lagu reggae, yang biasanya kemana-kemana kalau ada event naik Vespa. Nah namun suka reggae ndak harus gimbal ya, hehehe.

6. Tony Q Rastafara – Witing Tresno

Ini admin hhandromax juga syuka nih, soalnya liriknya kejawa-jawaan, hohoho. Aku kan orang jawa, bang Tony Q juga asli wong jowo loh. Jawa Tengah kalau ndak salah.

7. Tony Q Rastafara – Damai dengan Cinta

Ini juga manteb nih. Lagunya slow meeennn…..
8. Tony Q Rastafara – Ngayojogkarto
9. Tony Q Rastafara – Lukisan Cinta
10. Tony Q Rastafara – Aku Bukan Nabi
11. Tony Q Rastafara – Asap Putih
12. Tony Q Rastafara – This Is My Way
13. Tony Q Rastafara – Aku Sayang Kamu
14. Tony Q Rastafara – Misteri Kehidupan
15. Tony Q Rastafara – Mental Kere
16. Tony Q Rastafara – Senja Jingga
17. Tony Q Rastafara – Mencintaimu
18. Tony Q Rastafara – Sebatang Rokok
19. Tony Q Rastafara – Hypocrite
20. Tony Q Rastafara – Anak Kampung
21. Tony Q Rastafara – Bumi Menunggu
22. Tony Q Rastafara – Song of Labour 
23. Tony Q Rastafara – Ada Gula Ada Semut
24. Tony Q Rastafara – Preman Buronan
25. Tony Q Rastafara – Liburan
26. Tony Q Rastafara – Goyang Kamu Seksi
27. Tony Q Rastafara – Pesta Pantai
28. Tony Q Rastafara – Ketika
29. Tony Q Rastafara – Salam Damai
30. Tony Q Rastafara – Lady White
31. Tony Q Rastafara – Kutuliskan Sajak
32. Tony Q Rastafara – Ojo Lali
33. Tony Q Rastafara – Mendaki Gunung
34. Tony Q Rastafara – Aku Ingin Jadi Presiden
35. Tony Q Rastafara – Gadis Andalas
36. Tony Q Rastafara – Kembalilah Kasih
37. Tony Q Rastarafa – Bakso Donk
38. Tony Q Rastafara – Matahari
39. Tony Q Rastafara – Woman
40. Tony Q Rastafara – Membentang Sayap
41. Tony Q Rastafara – Paris Van Java
42. Tony Q Rastafara – Cahayamu
43. Tony Q Rastafara – Bunglon
44. Tony Q Rastafara – Lagi Lagi Kamu
45. Tony Q Rastafara – Gue Falling In Love
46. Tony Q Rastafara – Reggae Dot Com
47. Tony Q Rastafara – Kong Kali Kong
48. Tony Q Rastafara – No Superman
49. Tony Q Rastafara – Peace With Love
50. Tony Q Rastafara – Ngopi Pagi Ini
51. Tony Q Rastafara – Yang Terulang

52. Tony Q Rastafara – Pat Gulipat
53. Tony Q Rastafara – Minggu Malas
54. Tony Q Rastafara – Om Fangke
55. Tony Q Rastafara – Salam Merdeka
56. Tony Q Rastafara – Wake Up
57. Tony Q Rastafara – Salam Kangen Buat Om Bob
58. Tony Q Rastafara – Oh Ya
59. Tony Q Rastafara – Tertanam
60. Tony Q Rastafara – Si Putih
61. Tony Q Rastafara – Puaskah
62. Tony Q Rastafara – Taman Surgawi
63. Tony Q Rastafara – Semut Gajah
64. Tony Q Rastafara – Omong Doank
65. Tony Q Rastafara – Tarian Moyang
66. Tony Q Rastafara – Sisa Arak
67. Tony Q Rastafara – Haleluya Alhamdulillah

Lihat Juga : 150+ Lagu Reggae Indonesia yang Enak

Nah itulah kali ini seputar daftar lagu reggae Tony Q Rastafara, semoga dapat jadi referensi buat agan-agan. Kalau ada lagunya yang belum agan dengerin, coba dengerin deh, hehehe.
Baca :  150+ Lagu Reggae Indonesia Enak Terbaik Rekomendasi untuk Didengerin

You may also like