Home / Game / 6 Hal yang Bisa Membuat Emosi Naik Ketika Main Mobile Legends

6 Hal yang Bisa Membuat Emosi Naik Ketika Main Mobile Legends

5 Hal yang Bisa Membuat Emosi Naik Ketika Main Mobile Legends – Mobile Legends merupakan salah satu game online smartphone yang paling diminati saat ini. Mulai dari orang tua sampai anak-anak ikut memainkan game moba yang satu ini.

Tujuan seseorang bermain game merupakan untuk menghilangkan stres dan kejenuhan. Dengan bermain game diharapkan hal itu akan menciptakan perasaan kita menjadi jauh lebih baik, terutama bagi mereka yang stres ketika pulang dari bekerja.

Namun siapa sangka, alih-alih ingin menghilangkan stres dengan bermain game justru malah nambah stres. Berikut merupakan sedikit hal yang dapat menciptakan emosi kita memuncak ketika bermain mobile legends.

1. Koneksi Internet Tidak Stabil.
Salah satu hal yang paling dibenci oleh seluruh pemain mobile legends merupakan koneksi internet yang tak stabil. Kasus koneksi tak stabil memang sangat kerap dialami oleh para gamer em el. Entah operator seluler yang salah atau server em el nya yang kurang bagus.

Selain dapat merugikan tim, koneksi tak stabil juga dapat menciptakan credit score akun em el kita akan menjadi berkurang. Dan tentu saja hal ini akan menciptakan emosi kita memuncak wkwk.

Oleh sebabnya, sebelum bermain (terutama di mode ranked), alangkah baiknya untuk mengetes jaringan terlebih dahulu. Sobat dapat mengetes jaringan dengan cara bermain di mode brawl 1 atau 2 pertandingan. Jika tak ada kendala, anda dapat langsung main ranked atau classic dahulu deh.

Oh iya, berikut merupakan salah satu video orang kesel bermain mobile legends sebab koneksi yang tak stabil. Dijamin ngakak :v

2. Teman Satu Tim yang Egois.
Selain koneksi internet yang tak stabil, mendapatkan tim egois juga dapat menciptakan kita emosi banget sob.

Baca :  Cara Mendapat Mode Malam Di Pugb Mobile

Bagaimana tak, disuruh pick hiro tank dia malah pilih hiro marksman, udah tau hiro marksman udah ada yang pick, eh malah dipick lagi, Egois banget kan? Ini sih berdasarkan pengalaman admin banget sob wkwk.

Idealnya, dalam satu tim itu terdapat 1 hiro marksman, 1 hiro tank, 1 atau 2 hiro fighter, 1 hiro mage, atau 1 hiro support.

3. Teman Satu Tim yang Rakus Buff, sekalinya ikut war malah mati.
Nah, kalau yang satu ini memang kerap terjadi sob. Dan memang admin sendiri pernah mengalaminya. Kesel sih ngga, hanya jengkel aja.

Jadi beginilah sob, kita itu mendapat teman satu tim yang kerjaannya itu farming terus, semua buff dia yang ambil, tak pernah ikut war. Nah, sekalinya dia ikut war dia malah mati kena gank musuh. Kan ini bikin emosi banget dan memancing untuk berkata kasar wkwk.

Kalau sudah mendapat teman satu tim yang seperti itu, lebih baik kaya-kaya istighfar deh sob. Takutnya nanti jadi stres, terus ngebanting hp, kan adminng gitu hp nya.

4. Teman Satu Tim ada yang AFK. 
AFK atau Away From Keyboard merupakan sebuah kasus di mana seorang player meninggalkan game yang mereka mainkan. Bisa dengan alasan baterai habis, koneksi internet terputus, atau ada urusan penting yang tak dapat ditinggalkan, sesampai kemudian mengharuskan untuk AFK dari game.

6 Hal yang Bisa Membuat Emosi Naik Ketika Main Mobile Legends 1

Memiliki teman satu tim yang AFK memang sangat menjengkelkan. Karena pertandingan yang seharusnya 5 vs 5, malah menjadi 4 vs 5.

Jika posisi kita lagi menang atau misalkan lagi mendapat musuh yang noob sih tak apa-apa AFK. Tapi ketika keadaannya tertekan, turret kaya yang hancur, eh teman malah ada yang AFK. Tentu saja hal ini akan menciptakan suasana hati kita menjadi tak karuan.

Baca :  Cuma 99 Diamond Kamu Bisa Mendapatkan 12800 Betel Point Mobile Legends

5. Mendapat Tim yang Noob banget
Tim noob di sini ditujukan bagi mereka yang bermain tak pernah melihat map (buta map), asal main aja gitu nyerang-nyerang musuh.

Saya sendiri pernah mendapat tim yang seperti ini sob, biasanya sih ketika tier masih master. Tower lagi diserang oleh musuh, eh dia malah farming. Gimana ngga kesel coba wkwkw.

Selain pemain yang buta map, player noob juga dapat ditujukan bagi mereka yang salah ketika memilih ability. Miya yang seharusnya menggunakan ability inspire, justru malah memilih menggunakan ability flicker. Tepuk jidat deh -_-

6. Tochscreen HP Tiba-Tiba Error
Nah kalau yang ini kerap banget admin alami sob. Biasanya sih disebabkan oleh jari tangan yang mengeluarkan keringat, sesampai kemudian menciptakan touchscreen atau layar sentuh hp kita menjadi agak error, terutama pada bagian analog game.

Saya sendiri suka kesel pas lagi enak-enak open war, eh tiba-tiba layar sentuh hp malah error. Langsung deh kena gank musuh -_-

Penutup


Nah itulah sedikit hal yang dapat menciptakan emosi kita memuncak ketika bermain mobile legends. Simpulan yang dapat kita dapat merupakan jangan terlalu membawa perasaan ketika bermain game. Karena sejatinya, game itu dimainkan untuk menciptakan suasana hati menjadi bahagia, bukan menjadi emosi. 

Dari 5 hal tersebut, hal menjengkelkan mana yang kerap anda alami ketika bermain mobile legends? :v

Mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini, apabila ada yang ingin menambahkan hal lain yang cukup menurut anda dapat memicu timbulnya emosi ketika main mobile legends, anda dapat berkomentar di bawah. 

About Erzed