5+ Hero Mobile Legends Terkuat & Paling Gampang Savage

By | April 13, 2019

5 Hero Mobile Legends Terkuat & Paling Gampang Savage – Mobile Legends merupakan salah satu permainan bergenre MOBA (Multi Player Online Battle Arena) yang paling populer di Indonesia saat ini. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa kaya yang memainkan game ini.

Di dalam permainan mobile legends, tugas utama anda merupakan menghancurkan semua turret musuh. Tenamun, untuk dapat menghancurkan turret, terlebih dahulu anda harus dapat menyingkirkan hiro musuh yang menghalangi/melindungi turret yang ada.

Ketika anda berhasil ngekill atau membunuh hiro musuh, terlebih apabila anda dapat membunuh 2,3,4, atau 5 hiro sekaligus, anda akan mendapatkan Savage. Savage artinya anda telah berhasil membunuh 5 hiro musuh secara berturut-turut. Bisa juga dibantu teman, tenamun anda yang harus mendapatkan kill.

Kurang lebih urutannya seperti ini :

Membunuh 2 hiro = Double Kill
Membunuh 3 hiro = Triple Kill
Membunuh 4 hiro = Maniac
Membunuh 5 hiro = Savage.

Untuk dapat mendapatkan savage tentunya tak dapat menggunakan sembarang hiro. Hanya hiro-hiro terkuat yang dapat mendapatkan savage. Dan berikut ini merupakan 5 Hero Mobile Legends paling kuat yang paling gampang mendapat savage.

1. Lesley
Lesley dapat dibilang hiro yang paling kerap mendapat savage atau minimal maniac. Hero ini mempunyai skill pasif yang sakit banget, terlebih apabila level dan itemnya sudah jadi semua. Dijamin deh hiro-hiro berdarah tipis akan langsung sekarat atau KO hehehe.

Agar lebih pro mainnya, coba tonton deh video top 1 global lesley. Jangan lupa copy build itemnya ya.

2. Lancelot
Hero lancelot termasuk kedalam kategori hiro fighter. Hero ini baru sajanya merupakan hiro yang paling kerap digunakan dan ditakuti oleh kekayaan player mobile legends. Sampai-sampai, dalam setiap mode draft pick lancelot merupakan hiro yang wajib di ban.

Namun entah mengapa Lancelot saat ini jarang sekali digunakan. Padahal, hiro ini merupakan langganan mendapatkan maniac ataupun savage.

3. Alucard
Alucard terkenal dengan lifesteal nya yang sangat besar. Maka tak heran, apabila level alucard sudah maksimal dan semua itemnya sudah jadi, menyerang seorang diri ke kumpulan musuh pun tak akan jadi masalah, melainkan akan mendapatkan savage.

Sebagai bukti betapa kuat dan mengerikannya hiro alucard, silahkan tonton video COLD si bocah 14 tahun yang berhasil mengobrak-abrik para top global.

4. Karina
Ketika membahas daftar hiro mobile legends yang paling gampang savage rasanya ada yang kurang apabila kita tak memasukan Karina ke dalam daftar.

Karina termasuk ke dalam jenis assassin. Salah satu tips menggunakan hiro karina merupakan dengan bermain secara sembunyi-sembunyi kemudian menyerang secara mengagetkan dan langsung mengeluarkan skill 3.

Kenapa harus sembunyi-sembunyi? Soalnya, karina merupakan salah satu jenis hiro yang terbilang lembek. Sesampai kemudian, sekali saja terkena ulti lawan maka akan langsung mati. Jadi, harus hati-hati ya.

Agar lebih jago, silahkan tonton video tutorial menggunakan hiro karina dari jess no limit berikut ini.

5. Karrie
Daftar hiro mobile legends terkuat yang terakhir merupakan Karrie. Karrie termasuk ke dalam jenis hiro marksman (sama seperti miya).

Hero ini terkenal dengan serangan pasif nya yang sangat cepat. Semakin lama, damage yang ditimbulkan dari serangan tersebut akan semakin besar. Selain itu, apabila hiro musuh terkena serangan dari karrie, maka gerakannya akan melambat. Tentunya hal ini dapat memudahakan kita untuk mengejar savage.

Oh iya, supaya ada gambaran, silahkan tonton gameplay top 1 global karrie berikut ini.

Penutup

Demikianlah artikel seputar 5 hiro mobile legends terkuat dan paling gampang savage. Tentunya hanya dengan membaca artikel ini kamu tak dapat langsung savage ketika menggunakan hiro-hiro di atas. Melainkan, harus kaya berlatih dan kerap menonton video tutorial menggunakan hiro yang ada di youtube.
Apabila ada hiro yang menurut anda layak untuk masuk ke dalam daftar hiro mobile legends terkuat dan paling gampang savage ini. Silahkan beritahu melalui kolom komentar di bawah dengan mencantumkan nama hiro beserta alasannya.