5+ Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Paling Mematikan

5 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Paling Memenonaktifkan – Di dalam permainan mobile legends terdapat jenis hiro yang dapat memberikan efek stun yang sangat memenonaktifkan. Bukan hanya itu, efek stun yang diberikan oleh hiro-hiro ini juga mempunyai durasi yang cukup lama ketika seputar lawan.

Namun adminngnya hiro-hiro pemberi efek stun ini jarang sekali digunakan, entah apa alasannya. Soalnya apabila admin lihat orang-orang cenderung lebih memilih menggunakan hiro seperti miya, alucard, layla, dan lesley.

Padahal, hiro stun sangat enak digunakan sebab tak perlu cape-cape open war, kita cukup di belakang sambil mengeluarkan skill yang dapat men-stun lawan. Saya sendiri merupakan tipe pemain yang lebih suka menggunakan hiro yang dapat memberikan efek stun. Karena ada kepuasan tersendiri bagi admin saat lawan terkena stun oleh hiro yang admin gunakan hehe.

Daripada penasaran, berikut ini merupakan 5 Hero Mobile Legends dengan Efek Stun paling memenonaktifkan versi admin. Oh iya, daftar hiro stun di bawah ini sudah admin riset sebelumnya tentang seberapa tinggi tingkat stun-nya.

  1. Johnson
    Hero yang satu ini terkenal dengan skill 3 nya yang dapat berubah bentuk menjadi mobil
    layaknya transformer. Mobil tersebut dapat kita kendarai mengitari arena mobile legends. Selain itu, kita juga dapat mengajak teman untuk jalan-jalan menggunakan mobil johnson.

    Nah, salah satu hal yang sangat ditakutkan oleh para pemain mobile legends merupakan stun dari hiro johnson ini.

    Ketika mobil johnson ditabrakan ke hiro musuh, maka hiro tersebut akan terkena stun. Bukan hanya stun biasa sob, stun yang diberikan johnson ini terbilang sangat memenonaktifkan. Makanya tak heran apabila Johnson kerapkali di ban di mode draft pick.

    Untuk hiro-hiro yang berdarah tipis dan gampang mati seperti miya, layla, nana admin sarankan untuk berhati-hati apabila salah satu musuh ada yang menggunakan hiro johnson. Soalnya, apabila sekali saja tertabrak oleh mobil johnson maka dapat admin pastikan akan langsung mati hehe.

  2. Cyclops
    Hero Cyclops merupakan salah satu hiro favorit admin. Hero ini dapat dibilang sangat memenonaktifkan sebab mempunyai skill 3 yang dapat memberikan efek stun sekaligus efek damage yang lumayan besar.

    Jika hiro cyclops sudah level 15 dan semua item-nya sudah jadi, hiro berdarah tipis seperti miya, layla, nana akan langsung sekarat ketika terkena skill 3 dari hiro cyclops ini. Tidak percaya? silahkan buktikan sendiri sob. Saya sendiri hampir savage menggunakan hiro cyclops ini.

    Keuntungan menggunakan hiro cylops merupakan ketika di kejar musuh atau kena gank misalnya, kita tinggal menggunakan skill 2. Yang di mana apabila skill 2 ini dikeluarkan maka akan mengeluarkan seperti bola-bola yang otomatis seputar musuh. Selain itu, kecepatan berlari juga akan ikut bertambah..

    Namun entah mengapa hiro cyclops ini sangat jarang digunakan. Karena setiap admin main jarang admin lihat ada orang yang menggunakan hiro cyclops ini.

    Oh iya, ini merupakan video tutorial cara menggunakan hiro cyclops dari Top Global Jess No Limit. Dijamin langsung pro main nya hehe.

  3. Nana
    Hero Nana boleh admin bilang merupakan salah satu hiro yang kerap dipandang sebelah mata dan diremehkan oleh pemain mobile legends. Padahal, apabila kita tau cara dan teknik menggunakan hiro Nana dapat dipastikan musuh akan langsung surrender hehe.

    Hero ini menurut admin merupakan hiro yang cukup mengesalkan. Jika kamu terkena skill 2 dari hiro ini maka kamu akan terkena stun yang menciptakan hiro yang kamu gunakan akan menjadi seperti “boneka” yang bergerak lambat.

    Jika sudah seperti itu maka kamu akan terkena gank musuh dan akhirnya mati wkwk.

    Kelemahan menggunakan hiro Nana merupakan dia tak dapat main solo, jadi harus bareng sama hiro yang darahnya tebal. Selain itu, hiro Nana juga sangat rentan sekali kena gank musuh.

    Maka dari itu, ketika menggunakan hiro Nana admin sarankan jangan pernah main solo (nyerang sendiri ke base musuh). Tips lainnya merupakan, gunakanlah flicker supaya dapat gampang kabur ketika kena gank.

    Oh iya, Hero Nana merupakan hiro favorit admin untuk saat ini.

    Supaya ada gambaran, perhatikan cara main top 1 global nana di bawah ini. Jangan lupa copy build yang digunakan ya sob.

  4. Aurora
    Hero aurora merupakan hiro yang identik dengan salju. Skil 3 dari hiro ini akan menurunkan sebuah meteor salju yang dapat memberikan efek stun kepada lawan (lawan akan menjadi beku).

    Selain itu, hiro aurora ini dapat dibilang mempunyai damage serangan yang cukup besar. Maka tak heran apabila hiro berdarah tipis akan langsung KO apabila terkena combo dari hiro aurora ini.

  5. Franco
    Hero franco termasuk ke dalam jenis hiro tank. Hero ini mempunyai efek stun yang sangat memenonaktifkan dan durasi yang lumayan lama.

    Jika kita mengeluarkan skill 2 dari hiro franco, maka secara otomatis musuh akan ditarik menggunakan pengait sampai kemudian akhirnya ter-stun dan tak dapat mengeluarkan skill apa-apa.

    Salah satu tips menggunakan hiro franco merupakan dengan menarik musuh ke turret kita. Setelah itu langsung kita gunakan skill 1 yang akan memukuli musuh tersebut habis-hadapatn.

    Berikut ini merupakan video tutorial menggunakan hiro franco.

     
Nah itu dia 5 hiro mobile legends dengan skill yang dapat memberikan efek stun paling memenonaktifkan. Bagaimana? Apa anda tertarik menggunakan salah satu hiro tersebut? Kalau iya, sebutkan nama hiro nya ya sob. 

Oke, cukup cukup sekian untuk postingan kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More