Home pubg 5+ Cara Menghadapi Cheater Saat Match di PUBG Mobile

5+ Cara Menghadapi Cheater Saat Match di PUBG Mobile

by Erzed
Dalam game, cheat merupakan ‘bermain curang’. Jadi cheater merupakan orang yang bermain curang di dalam game.

Meskipun demikian, ada pula yang berpendapat cheat bukanlah curang. Melainkan hanya mempermudah permainan saja. ya gimana lagi namanya cheater ya pasti curang dan dibenci tencent.

 Jadi cheater merupakan orang yang bermain curang di dalam game 5+ Cara Menghadapi Cheater Saat Match di PUBG Mobile

Namun meskipun begitu, sebaiknya kamu tetap menghindari bermain dengan curang. Nah gimana sih caranya untuk menghadapi cheater saat bermain game? Berikut di bawah merupakan cara untuk menghadapi cheater dalam bermain game PUBG mobile

5 Cara Menghadapi Cheater Saat Match di PUBG Mobile 

menghadapi cheater agak susah susah gampang, sebab kita dapat saja diserang secara tiba tiba. dan pada saat itu juga, ita tiba tiba langsung mati. nah berikut merupakan tips menghadapi cheater yang dapat sobat semua praktekan

1. Bermain dengan berindah-pindah tempat

Untuk menghadapi cheater dalam PUBG, yang harus kamu lakukan ketika berlindung ialah jangan bersembunyi terlalu lama.

Kenapa sih jangan lama-lama bersembunyi?

Karena apabila kamu bersembunyi terlalu lama, cheater akan dengan mudah menemukan posisi kamu.
Jika kamu berdiam diri lama di suatu tempat, justru kamu akan menjadi sasaran yang enak bagi para cheater. Sebaiknya kamu berindah-pindah posisi dalam bermain.

Ketika kamu bersembunyi terlalu lama dan cheater tau posisi kamu, maka cheater akan langsung menembak menembus tembok inginpun pohon tempat kau bersembunyi.
Oleh sebab itu selain jangan bersembunyi terlalu lama, tips lainnya merupakan jangan bersembunyi di balik tembok atau pohon. Mengapa demikian?

Baca :  Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root

Karena memang cheater terdapat keunggulan dapat mendeteksi pemain yang berada di balik pohon inginpun di balik tembok. Dan cheater ini punya kemampuan menembak target meskipun terhalang oleh benda-benda seperti pohon dan tembok baru saja.

Makanya sangat penting untuk berindah-pindah tempat ketika berhadapan dengan cheater.

Baca juga

2. Ketika kamu berlari, jangan gunakan senjata

Memang benar saat berhadapan dengan cheater merupakan ketika kamu berlari, jangan gunakan senjata. Mengapa demikian?

Karena bermain dengan membawa senjata hanya akan menciptakan kecepatan berlari enjadi berkurang. Selain berlari tanpa senjata, sebaiknya kamu berlatih dengan melompat-lompat untuk menghindari tembakan dari cheater.

3. Berhati-hati apabila berada dalam zona aman

Memang apabila dipikirkan pasti lebih baik berada di zona aman daripada berada di zona berbahaya. Namun berbeda lagi apabila kamu lagi berhadapan dengan cheater.

Mengapa harus waspada? Karena dapat jadi cheater sudah mengincar dan membidik kamu mengingat cheater punya keunggulan mengetahui posisi pemain lawan.

Nah cara untuk mengatasinya sebaiknya kamu berlari dengan cara melompat-lompat ataupun secara zig-zag untuk menghindari tembakan. Waspmerupakan dan amati lingkungan sekitar.
Jika kamu berhasil menemukan posisi cheater dan bila mecukupkan, segera serang balik dan tembak cheater tersebut.

untuk menyerang balik cheater, tentunya kamu harus punya aim yang bagus. untuk itu, baca artikel berikut 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile 

4. Jangan berada pada posisi dekat jendela atau pintu 

Mengapa demikian? Karena seperti yang dikatakan di atas, tembakan dari cheater dapat menembus benda seperti dinding.

Baca :  Tempat Kar98+k, AWM, Ghillie Suit, M24, M416++ dan Groza di PUBG Mobile

Jangan pula sekali-kali mengintip di jendela lawan yang lagi tempur ataupun menciptakan suara. Karena cheater sangat peka terhadap suara dan akan langsung menyerang kamu.

namun, sesekali juga boleh dicoba lahh. Tenamun kamu harus hati hati saat menembaki cheater, bisniskan tembaki dia saat dia war dengan player lain, atau saat dia mereload.

5. Report Cheater

Jika sobat semua merasa dibunuh cheater. ya langkah yang harus dan wajib sobat semua lakukan merupakan mereport cheater. Agar si cheater dapat menambah kecukupan untuk dibaned oleh pihak tencent.

meskipunnn..

tencent juga dapat mendeteksi adanya cheater, namun tak semua cheater tertangkap oleh tencent. untuk itulah sebagai player PUBG yang baik kamu harus report cheater apabila sobat semua dibunuh cheater.

Akhir Kata

Nah itulah cara menghadapi cheater di PUBG Mobile. yaaa, namun ada kalanya sobat semua kalah dengan cheater sebab cheater dapat melawan saat sobat semua lengah atau memang si cheater yang dapat memposisikan dirinya.

Bagaimana pendapat sobat semua tentang cheater di PUBG Mobile? berikan alasan sobat semua di komentar dibawah

You may also like