Home Blog 5 Alasan Inilah Yang Membuat Kamu Betah Ngeblog

5 Alasan Inilah Yang Membuat Kamu Betah Ngeblog

by Erzed
5 Alasan Inilah Yang Membuat Kamu Betah Ngeblog
5 Alasan Inilah Yang Membuat Kamu Betah Ngeblog

5 Alasan Inilah Yang Membuat Kamu Betah Ngeblog – Memasuki dunia blogging merupakan rutinitas yang wajar apabila setiap hari selalu update artikel dan mengelola blog , Kalau kita terjun di masalah internet marketing terutama blogger pasti terdapat alasan tertentu.

Terkadang pertanyaan yang kerap di ajukan kepada seorang blogger contohnya “alasan apa kamu ngeblog ?”pasti kekayaan dari mereka dapat menjawabnya 100% .Kalau ngeblog tak punya tujuan buat apa kamu capek-capek menulis artikel.

Namun bagi seorang blogger yang mempunyai alasan positif dari ngeblog,sudah di pastikan ia mendapatkan motivasi untuk selalu menulis apa saja yang ada di artikelnya

Baca Juga: Inilah Tips Untuk Menerapkan Gambar atau Foto Pada Artikel Blog

Sebagian orang ada yang pernah mengatakan kalau ngeblog itu di dasari dari sebuah hobi.Kalau betul memang dari hobi cukup sampai sekarang atau saat nanti blog kamu sudah dapat menghasilkan.

Justru sebaliknya juga,kalau ngeblog bukan dari hobi,maka kamu akan putus di tengah jalan.Jadikanlah pekerjaan itu sebagai hobi.

ada kaya faktor yang mempengaruhi kita harus ngeblog.lalu,apa saja alasan-alasan kita harus ngeblog,

Ada kaya faktor yang dapat menciptakan kita harus ngeblog,namun itu semua tergantung dari orangnya saja.

Mungkin alasan di bawah ini akan sama seperti kamu,cek yuk.

1. Berawal dari hobiSudah admin katakan kalau ngeblog bukan dari hobi,pasti susah untuk meneruskannya,bisniskan jadikan rutinitas ngeblog ini dari hobi.

Baca :  Tutorial Mendaftar Google Analytics untuk Blog

Mungkin saat ini kaya blogger-blogger baru yang ingin ngeblog hanya untuk mendapatkan jutaan.Memang benar dari ngeblog dapat mendapatkan uang,namun harus di barengi dengan hobi.

Baca Juga: Ketahui 4 Tanda Bahwa Anda Sedang Jenuh Blogging

“Kalau gagal mendapatkan uang dari blog pasti putus asa,namun kalau dibarengi dengan hobi pasti terus berbisnis”.Jadikanlah hobi kamu itu sebagai penulis,sebab hanya dengan coretan tangan kita sudah dapat mendapatkan uang apa yang di inginkan.

2. Hanya untuk berbagi

Blog merupakan tempat sarana berbagi ke semua orang hanya dengan bentuk tulisan.

Kamu dapat membagikan artikel kamu ke teman-teman lainnya,contohnya kurang tentang ilmu pengetahuan maka kamu dapat merekomendasikan lewat link artikel kamu untuk dibaca.

Seorang blogger harus terdapat pengetahuan yang luas supaya pemikiran mereka dapat di tulis di lisensi artikel,namun kalau kamu tak punya pengetahuan,kamu juga dapat menuliskan hobi-hobi apa yang dapat kamu bagikan ke semua orang.

Saran admin janganlah menjadi seseorang yang pelit ilmu,sebab kamu akan menjadi sosok yang tak disukai seorang blogger.

3. Mau terkenal

kalau ngeblog ingin terkenal maka buatlah karya yang menarik serta bermanfaat untuk semua orang

inilah yang menjadi salah satu alasan kaya blogger kalau suatu saat nanti blognya akan populer.Mungkin cukup sulit kalau kita paparkan dengan kenyataan,namun sebetulnya tak bagi kamu yang hobi berkarya

Contohnya jago di bidang desain,maka tak ada salahnya apabila kamu menciptakan template yang keren lalu membagikan ke semua kalangan blogger secara gratis.Pasti dengan cara ini dapat menambah blog kamu menjadi lebih populer dari sebelumnya.

4. Sarana penambah teman

Memang di dunia perblogingan saat ini semakin ramai saja,bahkan di kalangan pelajar pun sudah bannyak.kalau kamu ingin menambah teman lebih kaya dan lebih akrab lagi.

Baca :  Inilah Tips Untuk Menerapkan Gambar atau Foto Pada Artikel Blog

Jawabannya dengan memasuki dunia blogging..

5. Untuk dapat uang di internet

Mendengar kata ini saja sudah menggiurkan,kerja mudah,santai,sudah ada uang mengalir.

Jaman sekarang ngeblog kaya beralasan untuk sarana mendapatkan uang online,admin secara pribadi juga berlasan seperti ini.

Itulah sedikit alasan seseorang apabila ingin memasuki dunia blogging,semoga bermanfaat.

 

You may also like