Home Mobile Legends 4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis

4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis

by Erzed
4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis– Kalian sudah pasti tau betapa berharganya dan pentingnya suatu diamond di mobile legends. Jika sobat semua sudah punya diamond kaya, sobat semua dapat membeli apapun di mobile legend. Ya istilahnya diamond merupakan mata uangnya di mobile legends.

Untuk mendapatkan diamond di mobile legends dengan gratis, sebenarnya lumayan sulit. Karena dari pihak moonton sendiri tak memberikan diamond gratis setiap login atau menerima achievment. Namun, ya sesulit apapun itu, sobat semua tetap dapat mendapatkan diamond mobile legends secara gratis dan legal. Legal artinya resmi dan bukan cheat

 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis 4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis

Karena bukan cheat, jadi cara mendapatkan diamond gratis di mobile legends ini tanpa banned alias aman. Info Penting nih guys, kaya player Mobile Legends yang tiba tiba kehilangan akunya. Karena apa? sebab mereka terjebak phising. Nah phising yaitu web untuk menjebak akun kita dengan modus cheat Diamond, BP atau Hero Mobile Legends, namun kita harus memasukan identitas akun kita.

Gua meyakini bahwa tak ada cheat diamond di Mobile legends, dengan kita harus memasukan identitas akun kita. Jika ada website yang menawarkan Skin dan Diamond gratis, itu merupakan phising, dan jangan sesekali memasukan identitas akun sobat semua. atau sobat semua bakal menerima akibatnya

4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis

1. Melalui Livestream
Cara mendapatkan diamond gratis di mobile legends yang pertama melalui livestream. Intinya, kita mengadakan livestream, lalu ada orang yang menonton, apabila orang yang menonton tersebut tertarik atau kagum, dia cukup bakal memberikan diamond ke sobat semua. Nah sistem mendapatkan diamond dengan livestream ya singkatnya seperti itu.

Untuk pertama tama, sobat semua harus menciptakan akun livestream dahulu di bagian profil. Cara menciptakannya juga mudah dan gratis. Jadi sobat semua tak usah mengeluarkan diamond sepeserpun untuk menciptakan akun livestream.

Baca :  5+ Cara Mengatasi Lag di Game Mobile legends

Jika sobat semua pro player di Mobile legends, atau top global/local hero di mobile legends, sobat semua akan lebih besar berpeluang mendapatkan diamond sebab dari permainan sobat semua yang bagus tersebut. Kalian dapat contoh saja Jess No Limit yang mendapatkan puluhan ribu sampai kemudian ratusan ribu diamond, melalui livestream dan arena kontes.

Selain dapat mendapatkan diamond, apabila sobat semua mempunyai akun livestream dengan follower yang sudah lumayan kaya. Maka harga jual akun Mobile Legends sobat semua juga bakal meningkat. Sesampai kemudian dapat untung kaya

2. Melalui Kompetisi
Nah ini nih, mendapatkan diamond di mobile legends melalui kompetisi dapat mendapatkan hadiah yang lumayan besar, apalagi apabila kompetisinya sudah resmi dari moonton, hadiah diamondnya bakal kaya. Tak hanya itu, sobat semua dapat mendapatkan Piala, Uang dll.

Namun untuk dapat masuk kompetisi yang resmi aja, susah banget. Apalagi apabila lawanya sudah sekelas RRQ atau EVOS, bakal awto lose bro. Tapi sobat semua dapat mengikuti turnament lokal yang memberikan hadiah yang sudah lumayan untuk beli skin.

Kelemahanya, sobat semua harus menjadi pro player dahulu serta harus terdapat squad yang sangat solid. Selain itu, cukup ada biyaya pendaftaran juga, dan ada juga yang tak. Jadi cara mendapatkan diamond dengan cara 2 ini dapat gratis dapat bayar(paling hanya sedikit).

3. Lewat Aplikasi Berikut

Ternyata, sobat semua dapat mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends dengan Aplikasi. Cara ketiga ini bukanlah phising atau cheat, sesampai kemudian akun sobat semua admin jamin 100% aman, sebab ini merupakan cara mendapatkan diamond gratis di mobile legends secara Halal dan Legal. Nah bebeginilahlah Caranya

a. Download Cash tree di link berikut
Jadi cashtree merupakan aplikasi yang akan kita gunakan untuk mendapatkan diamond gratis di mobile legends. Sebenarnya sobat semua tak hanya dapat mendapatkan diamond, sobat semua juga dapat mendapatkan voucher, bahkan HP juga secara gratis.

 b. Silahkan kumpulkan saldonya
sangatlah mudah untuk mengumpulkan saldonya. Jika sobat semua rajin, tiap hari sobat semua dapat beli skin hehehe. Ada 6 cara untuk mendapatkan saldonya. ini dia

 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis 4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis

c. Tukar Menjadi Voucher
Ada kaya cara agar saldo cashtree dapat ditukarkan menjadi uang, lalu dibeli untuk diamond mobile legends. Kalian juga dapat menukar saldonya dengan sebuah HP, Powerbank dll. Enak bukan?

Baca :  100% Work!! inilah 2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends

4. Melalui Arena Kontes
Cara mendapatkan diamond gratis di mobile legends, yang keempat yaitu dengan arena kontes. Setiap hari, moonton bakal mengkontes negara negara untuk ditonton oleh player mobile legends secara live. Hampir sama seperti live stream, tenamun arena kontes terjadwal dan hanya top global saja yang dapat masuk. Jadi arena kontes dapat sebagai pertarungan para top global suatu negara.

Baca Juga

Nah, di arena kontes biasanya kaya sekali pemain yang mendapatkan ratusan sampai kemudian puluhan diamond mobile legends. Contohnya saja RRQ Lemon dan Jess No Limit yang selalu panen diamond saat arena kontes.

Beruntung sekali bagi orang yang dapat masuk ke arena kontes mewakili indonesia. Mengapa? sebab mereka bakal kebanjiran diamond saat arena kontes saat membela indonesia (sebab player indo kaya yang gift diamond saat arena kontes, dibanding negara lain).

Nah  itulah 4 cara mendapatkan diamond di mobile legends secara gratis tanpa cheat dan pastinya tanpa banned. jangan lupa untuk share artikel ini, sebab dapat bermanfaat bagi orang lain

Artikel Terkait Tentang Mobile Legends

Baca :  Cara Berganti Akun Mobile Legends Menggunakan Facebook

You may also like