Home Provider 3 Tutorial Gampang Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri Menggunakan Dial

3 Tutorial Gampang Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri Menggunakan Dial

by Erzed

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri – Mungkin studi kasus orang ada yang mengalami seperti ini : Ketika membeli kartu perdana Indosat baru, orang tersebut lupa belum menyimpan nomor yang tertera pada wadah kartu perdana Indosat tersebut, lagikan wadah kartu perdana Indosat baru saja sudah dibuang, dan hilang. Maka orang ini tak tahu nomor yang digunakannya sendiri, sesampai kemudian untuk mengetahui nomor Indosatnya sendiri, orang ini harus browsing dahulu tentang “cara cek nomor Indosat sendiri” supaya dapat cara untuk mengetahui nomor Indosatnya.

Nah studi kasus seperti itu cukup sekarang yang lagi agan alami. Tapi tak usah khawatir, sebab itu merupakan cara yang benar yang harus agan lakukan apabila mengalami situasi seperti di atas. (Mungkin ingin dibaca nanti : Cara Paket Indosat 1GB hanya Rp2.500)

 Mungkin studi kasus orang ada yang mengalami seperti ini  3 Tutorial Gampang Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri Menggunakan Dial
Cek Nomor Indosat Im3 Ooredoo Sendiri

Dan pada hari ini ini, daku bagikan solusi mengatasi pengguna Indosat yang tak tahu nomornya sendiri. Berikut di bawah ini merupakan cara cek nomor Indosat Ooredoo sendiri.

Cara Mengecek Nomor Indosat Ooredoo Milik Sendiri dengan Dial

Hasil mengecek nomor Indosat sendiri dengan cara di bawah ini, kurang lebih seperti gambar di bawah ini hasilnya.

 Mungkin studi kasus orang ada yang mengalami seperti ini  3 Tutorial Gampang Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri Menggunakan Dial

3 Cara Mudah Cek Nomor Indosat Sendiri :

  1. Lakukan dial *123*30# untuk cara cek nomor Indosat pertama yang mudah.
  2. Atau dapat juga menggunakan cara ke dua ini, dengan melakukan dial ke *888*1*1# untuk cek nomor Indosat sendiri.
  3. Kemudian apabila ke dua cara paling mudah di atas tak bekerja, lakukan cara yang ke tiga ini untuk mengecek nomor Indosat agan. Langkah pertama silahkan lakukan dial *123# kemudian pilih nomor 5 (Lainnya) → pilih nomor 8 (Info) → pilih nomor 3 (Pulsa) → pilih nomor 1 (Cek Nomor). agan juga dapat lakukan cara ini dengan cara yang lebih singkat yaitu dengan menggabung tahap-tahap menjadi satu tahap seperti ini *123*5*8*3*1#. Apabila cara lebih singkat tak bekerja, lakukan saja yang tahap demi tahap, sebab dapat jadi dial (posisi) ada yang berubah.
Nah begitulah cara mengetahui nomor Indosat Ooredoo sendiri, dengan mengeceknya seperti 3 cara di atas. Sebenarnya dapat juga menggunakan aplikasi android dari Indosat, namun kekayaan pengguna cukup tak menginstall aplikasinya. Jadi paling mudah mengecek nomor Indosat, merupakan dengan melakukan dial seperti di atas.
Baca :  Tutorial Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2019

You may also like