Home Tips 2 Cara Gampang Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Yang Tidak Dikehendaki

2 Cara Gampang Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Yang Tidak Dikehendaki

by Erzed
2 Cara Mudah Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Yang Tidak Dikehendaki
2 Cara Mudah Memutuskan Koneksi Wifi

2 Cara Mudah Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Yang Tidak Dikehendaki – Memiliki jaringan wifi untuk akses internet yang asyik, download dan kecepatan upload yang menakjubkan merupakan alasan mengapa kaya orang yang suka menggunakan jaringan wifi. Namun adminng akses jaringan wifi terdapat harga yang cukup mahal, oleh sebab itu tak sedikit orang yang hanya mengikuti-akses kawat ke orang lain.

Namun nyatanya semakin kaya orang yang menggunakan koneksi wifi kita akan semakin lambat koneksi, sebab tak ingin kita harus melepas orang-orang itu.

Kami kira Anda yang terdapat jaringan WiFi pasti pernah mengalami yang namanya dipinjam orang atau di bobol orang lain itu sudah pasti sebab mereka ingin berada di jaringan berselancar di internet namun tak harus mengeluarkan biaya. Dan itu kaya sekali yang terjadi mangkanya kaya juga orang yang mencari cara untuk memutuskan koneksi atau melindungi jaringan mereka dari pengguna yang tak dikehendaki.

Sebagaimana informasi yang akan kita bagikan tentang bagaimana cara memblokir koneksi wifi orang lain untuk selamanya. Untuk melakukan eksekusi, kita butuh aplikasi pihak ketiga wifi kill pro dan juga netcut. Kedua aplikasi ini terdapat fungsi yang sama, namun fiturnya cukup beragam, seperti pemindaian aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendeteksi siapa saja yang menggunakan jaringan wifi kita. Nah untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat di bawah ini.

1. Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Aplikasi Netcut

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan merupakan silahkan download dan instal aplikasi Netcut pada PC anda atau android.
  2. Setelah anda selesai menginstall aplikasi netcut silahkan buka aplikasi dan akan muncul perintah – perintah agar anda menginstall data – data kecil dan mohon ikuti perintahnya.
  3. Setah terinstal kamudian Anda perlu mengaktifkan aplikasi dan menghubungkan dengan jaringan WiFi dengan cara menonaktifkan sejenak WiFi kemudian hudupkan lagi dengan itu otomatis aplikasi akan menangkap sedikit ID pengguna jaringan WiFi kita.
  4. Setelah itu akan muncul tampilan sedikit user yang menggunakan WIFi.
  5. Ketahui ID yang ingin Anda ingin putuskan lalu tinggal klik dan putuskan dengan jaringan Anda, maka akan berubah menjadi merah yang menunjukkan bahwa sambungan telah terputus.
  6. Selesai, Anda juga sudah dapat lepaskan WIFI orang lain dengan mudah.
Baca :  7+ Hal Yang Harus Kamu Lakukan Setelah Membuat Blog

 

2. Cara Memutuskan Koneksi Wifi Dengan Aplikasi WifiKill

  1. Langkah selanjutnya dengan menggunakan aplikasi Wifikil.
  2. Hampir sama dengan penggunaan aplikasi Netcut yang harus dilakukan merupakan mendownload dan menginstall aplikasi wifikill.
  3. Jika instalasi telah selesai segera setelah Anda membuka aplikasi.
  4. Kemudian perintah akan muncul dan anda cukup ikuti perintahnya.
  5. Dan langkah selanjutnya bersama netcut akan muncul sedikit pengguna dan tolong lepaskan koneksi wifi yang ingin anda putuskan.

Memang kaya sekali orang yang menginginkan berada dalam jaringan WiFi apalagi dapat dengan cara gratis jadi mereka biasanya membobol atau secara diam diam menyimpan ID WiFi kita dan mempergunakan jaringan secara sembunyi tampa seizin dari kita.

Sangat menjengkelkan apalaki kalau mereka yang meminjam ternyata pemakaiannya besar tentu sangat menggagu kecepatan jaringan WiFi kita. Mungkin cara ini lebih baik dipergunakan untuk menjaga koneksi kita tetap dalam kondisi setabil.

Begitulah informasi yang dapat kita bagikan kali ini tentang Cara Memutuskan Koneksi Wifi Yang Lain Selamanya. Jadi, semoga informasi terkait bagaimana cara menonaktifkan pengguna yang menggunakan wifi kita dapat bermanfaat. Terima kasih selamat mencoba dan tinggalkan pesan apabila masih ada yang kurang dimengerti terus jangan lupa share apabila informasi ini sangat bermanfaat seklai.

Tag
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Pc,Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Cmd,Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Selain Netcut,Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Secara Permanen,Cara Memenonaktifkan Koneksi Wifi Orang Lain Tanpa Software,Cara Memutuskan Wifi Orang Lain Tanpa Root,Cara Memenonaktifkan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Cmd,Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Cmd Win 10

You may also like