Home / All About Game / 15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 1

Game yang sangat saya rekomendasikan bagi PC dengan spek low and mid-end,tapi jangan ragukan keseruan game low-mid-end ini,karna masih banyak gamer yang memainkan game ini dan bahkan masih ada perlombaan/kompetisi yang dibuat oleh developer game-game tersebut.

memang kalau kita saingkan dengan game-game PC sekarang yang mempunyai grafik yang sangat memukau,memang sangat jauh perbedaannya dan anda harus mempunyai PC dengan hardware yang sudah terupdate karna PC yang speknya rendah tidak akan kuat memainkan game-game terbaru dengan grafik yang sangat bagus,makan dari bagi yang PCnya masih spek Low-mid-end,inilah daftar game rekomendasi bagi PC low and mid end : 


15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 2
Counter Strike merupakan game yang bergenre FPS yang bertemakan perang antara Terroris dan Police dalam game ini kita dapat memilih bebas team mana yang akan kita pilih,gameplay game ini memang sangat seperti biasanya game FPS lainnya kita ditempatkan disuatu tempat dan ditempat itulah kita berperang.

2. Devil May Cry 3-4-5

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 3
Devil may Cry  merupakan game dengan genre Adventure,gameplay sangat menarik karna dalam game tersebut kita akan menghadapi segala rintangan dan monster untuk kita kalahkan,game ini termasuk Game PC Yang Sangat Sulit Untuk Ditamatkan,dikarnakan Boss dari game Devil May Cry 3 tersebut sulit untuk di kalahkan,sampai-sampai game ini mengalami perombakan dari segi kesulitan game ini terbagi menjadi dua Versi,yaitu Versi Devil May Cry 3 dan Devil May Cry 3: Gold Edition,Gold edition merupakan versi yang sudah di desain ulang agar pemain tidak kesulitan pada saat memainkaanya.

3. GTA : Sand Andreas 

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 4
Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini,game yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini memang sangat banyak sekali usernya pada saat itu,game yang bergenre Open-world ini sangat sukses dan terpopuler diantara game open-world lainya game GTA : Sand Andreas sangat saya rekomendasikan game PC Low-end.

4.  PES 2013

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 5
PES 2013 menurut saya merupakan PES yang sangat Friendly bagi Low-end meski harus setting PC kita rata Kiri untuk memainkan game PES 2013 dengan lancar tapi sebenarnya meski begitu game ini sangat rekomended sekali bagi pecinta game sepakbola karna game PES 2013 mempunyai gameplay yang sangat ciamik.


5. Dota 2

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 6

Siapa Coba jaman sekarang yang tidak tahu dengan ini,yaah Dota 2 merupakan  game sejuta umat. kebanyakan orang sekarang mainannya Dota 2 dibandingkan game steam yang free to play lainnya. Game strategi + kompetitif ini memang banyak Penggemarnya. Seorang gamer Dota 2 bisa menghabiskan waktu berjam-jam pada saat memainkan game tersebut.  Dota 2 membutuhkan strategi. Dan bayangkan saja, ada banyak hero dengan skill yang  berbeda-beda,dan game ini merupakan salah satu game dengan hadiah Turnamen tertinggi.


6. Counter Strike: Source

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 7Sama dengan Counter Strike sebelum nya yaitu counter strike Go, Counter Strike Source merupakan game yang bergenre FPS yang bertemakan perang antara Terroris dan Police dalam game ini kita dapat memilih bebas team mana yang akan kita pilih,gameplay game ini memang sangat seperti biasanya game FPS lainnya kita ditempatkan disuatu tempat dan ditempat itulah kita berperang.

7. Need For Speed: Carbon 

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 8
Game Need For Speed: Carbon merupakan game bertema balapan, jika kalian pencinta game adrenaline atau maniak kecepatan kalian wajib main game yang satu ini yaitu Need For Speed: Carbon karna saya sara ini game sangat ringan untuk dimainkan .


8. Need For Speed: Undreground 2

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 9
Game yang merupakan adik dari Need For Speed: Carbon ini tak kalau serunya dengan game balapan lainnya ,game Need For Speed: Undreground 2 mempunyai nilai plus menurut saya kalau dibandingkan dengan Need For Speed: Carbon, karna dalam game Need For Speed: Undreground 2 kalau kita lihat dari segi pengUpgradean Setiap aksesoris yang ada di mobil itu sangat detail.

9. Amnesia: The Dark Densent 

Baca :  Yuk Main, Game Horror Asli Buatan Anak Indonesia
15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 10
sekarang saya akan masuk ke jona Horror,dengan game yang sangat populer ini,yahh Amnesia: The Dark Densent,game tersebut menjadi sangat terkenal sejak dimainkan oleh seorang gamer yaitu Pew Die Pie,game yang penuh Jumpscare ini sangat saya rekomendasikan bagi penggemar Game bergenre horror.

10. Call Of Duty 4 

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 11
Game yang sangat friendly bagi PC Mid end ini memang sangat saya rekomendasikan bagi kalian penggemar Game dengan Genre FPS-Adventure,game Call Of Duty 4 merupakan game bertema perang yang sangat memukau dari segi grafis game ini sudah cukup bagus kalau kita saingkan dengan game-game terbaru sekarang.

11. Euro Truck Simulator

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 12
Siapa yang tak tekan dengan game simulator truck yang satu ini,yaitu EuroT ruck Simulator dalam game ini kita akan bermain layaknya pengendari truck sungguhan yang mengatar-ngantar barang ketempat tujuan.

12. Harry Potter And The Half Blood Prince

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 13

Mungkin game ini tak terkenal seperti game-game lainnya,tapi menurut saya game ini sangat saya rekomendasikan bagi penggemar game yang diangkat dari sebuat film yang sangat terkenal yaitu Film Harry Potter.



13. Slender: The Arrival


15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 14
Game Slender: The Arrival merupakan game bertema horror,yang sangat terkenal akan gameplaynya yang sangat mengerikan, game ini terbilang sangat ringan untuk dimainkan entah itu bagi PC Low maupun Mid,perhatian bagi yang mempunyai penyakit jantung saya sangat tidak menyarankan game ini untuk dimainkan .


14. Cabela’s Big Game Hunter: Pro Hunts

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 15
Jika anda mempunyai hobi berburu,maka game Cabela’s Big Game Hunter Pro Hunts ini sangat cocok untuk anda dan sangat saya rekomendasikan bagi anda penggermar game yang bertemakan Hunting atau berburu,karna di dalam game ini kita akan berada di suatu lokasi yang sangat luas,dan kita bebas berburu,tapi dalam game tersebut juga ada misi-misi anda harus selesaikan.

15. Game House 

15 Rekomdasi Game Ringan untuk PC Low-Mid-End 16
Yang terakhir dari daftar game ini yaitu Game House,game house merupakan publiser game yang sangat populer bagi kalangan pencinta game jamandulu ,dalam Game House terdapat banyak permainan yang dapat anda mainkan.

Baca juga:

itulah daftar game rekomendasi untuk PC Low and Mid end,semoga artikel yang telah saya buat menjadi informasi yang berguna bagi kalian semua,terimasih.

Baca :  Capcom Hadirkan Versi Beta dari Game Monster Hunter: World, Mari Coba!

About Erzed