Home / pubg / 1000 Tips & Cara Agar Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile (Part 1)

1000 Tips & Cara Agar Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile (Part 1)

Tips tips & Cara ini akan dibagi menjadi 3 part, sebab akan sangat panjang apabila dijadikan satu. Jadi kita bahas dahulu part yang pertama

Tips & Cara Agar Jadi Pro Snipper di Pubg Mobile– setelah sebelumnya admin pernah membahas 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile kali ini kita akan membahas bagaimana cara nya agar dapat menjadi seorang sniper yang handal di dalam game PUBG Mobile alias pro sniper.

Sebagaimana yang telah sobat semua ketahui

bahwa Pro sniper merupakan seorang yang sangat terlatih dan ahli dalam penyamaran, bersembunyi, berkamuflase, serta mengkhususkan diri dalam hal penembakan dengan menggunakan snapang khusus dari jarak yang sangat jauh. 

Pengenalan Tentang Sniper di PUBG Mobile

1000 Tips & Cara Agar Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile (Part 1) 1

Di dalam game PUBG Mobile juga kaya sekali seorang sniper yang berkeliaran, dan sangat menjengkelkan kalau berhadapan dengan dengan dia tanpa kita ketahui posisi nya.

Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Mouse dan Keyboard Tanpa Root

kita dapat saja mati mendadak sebab sudah diincar oleh sniper. Apalagi saat ngeloot mayat musuh, kita wajib hati hati agar kita tak dibunuh oleh sniper

Sedikit tips nih bagi sobat semua saat ngeloot mayat musuh

jadi tipsnya, bisniskan agar analog sobat semua digerakin kekanan kekiri terus, sambil ngeloot mayat musuh. itu agar sobat semua tak mudah diheadshot oleh snipper.

balik lagi ke pembahasan

Jika sobat semua ingin menjadi seorang sniper handal di dalam game seperti PUBG Mobile ini pasti tidah lah mudah, butuh waktu yang cukup lama untuk menyesuaikan diri dengan senjata, perhitungan dalam penembakan, posisi yang akan di ambil, dan masih kaya yang lain 

apalagi di setiap match sobat semua juga gabakal selalu mendapatkan sniper, ada kalanya sobat semua hanya pake AR atau SMG saja. sebab senjata sniper memang agak susah didapatkan

Nahh…

Baca Juga: Mudah kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile

Tujuan menjadi pro sniper itu sendiri ialah mengintai/menembak/memenonaktifkan lawan tanpa meleset sedikit pun dari jarak yang jauh. 

Perkompleksan Wajib untuk Sniper

Saran admin gunakan lah scope x4 atau lebih baik apabila sobat semua dapat menemukan scope x8, sebab semakin jauh jangkaun scope yang sobat semua miliki maka akan semakin bagus juga. adminngnya sih, scope 8x susah untuk didapatkan.

Walaupun ada lokasi lokasi yang pasti ada scope 8x nya (seperti georgopol, military base), namun ada resiko yang cukup besar, yaitu kaya musuh yang berkeliaran di lokasi yg loot nya mantep. 

“selain lokasi diatas, dimana lagi admin dapat menemukan 8x scope + senjata sniper?”

baca artikel dibawah ini, 

15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)5 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Miramar)

Akan kaya sekali keuntungan apabila sobat semua menggunakan scope x8. ialah sobat semua dapat menembak dari sangat jauh, sesampai kemudian posisi sobat semua tak akan mudah terdeteksi oleh musuh. 

Untuk kekurangan scope 8x merupakan pada saat ingin membidik musuh yang mempunyai jarak cukup dekat, sebab itu akan sedikit sulit di lakukan sebab zoom yang akan di hasil kan scope sangat besar apabila ingin membidik musuh yang jarak nya dekat, sesampai kemudian akan sulit untuk membidik lawan dengan tepat.


ya admin yakin sobat semua gak sebodoh itu, menggunakan scope 8x untuk war jarak dekat

Baca Juga: Mana yang lebih sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR(Riffle) di PUBG Mobile

apabila sobat semua sudah pro menggunakan scope x8, maka akan sangat mudah agar dapat membidik lawan yang mempunyai jarak yang jauh. cukup sekali tembak, musuh mati. Alias “one shot one kill”

Pemilihan Senjata Sniper

Selain scope, sobat semua juga membutuhkan senjata sniper yang kuat. Untuk sekarang ini sniper terkuat di game PUBG Mobile masih di pegang oleh AWM, tenamun yang sudah sobat semua ketahui bahwa senjata ini cukup sulit untuk di dapatkan kan. Ya, untuk mendapat kan nya sobat semua harus melooting airdrop yang di jatuhi oleh pesawat ketika permainan berlangsung.

Tenamun sobat semua tak usah khawatir.. sebab admin juga akan menterangkan juga Tipe tipe senjata sniper lain, agar sobat semua tak hanya mikir AWM AWM dan AWM saja 

Perhatian!

Sebelum Kalian membaca tipe tipe sniper, sobat semua juga harus tau karakteristik/keunggulan setiap senjata sniper, misalnya SKS merupakan sniper paling stabil, Mini14 dengan kecepatan peluru terkencang dll

untuk karakteristik sniper akan diterangkan di part 2 + beserta tips tips menjadi pro sniper.

Tipe Tipe Sniper

A. Sniper Bolt Action (one Shot)

sniper tipe bolt action, merupakan sniper yang terdapat damage besar, tenamun sekali tembak sniper ini harus dikokang dahulu.

selain AWM masih ada sniper yang mempunyai damage besar, yaitu KAR98k dan M24. Kedua senjata tersebut dapat sobat semua temukan di sekitar area yang lootnya potensial (kar98k), dan air drop(m24), 

namuniii….itu pun apabila sobat semua beruntung.

sebab tak semua lokasi loot terbaik dapat sobat semua temukan kar98k (dapat jadi sudah diembat orang lain), apalagi m24 (sebab isi air drop itu random, namun sobat semua dapat dapat AWM juga)  

Baca Juga: Gampang Chicken Dinner!! inilah 10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar

Untuk jenis ammo dari kedua senjata ini juga sama, yaitu merupakan ammo 7.62, lagikan ammo AWM hanya dapat sobat semua temukan di airdrop satu paket dengan senjata nya. itupun juga limited edition, hahaha. hanya ada sekitar 30 peluru saja yang dapat sobat semua ambil.

Jangan lupakan juga tipe sniper yang satu ini juga

B. Sniper Semi Automatic

Sniper jenis semi automatic ini terdapat karakteristik dapat menembakan musuh bertubi tubi, tanpa mengokang terlebih dahulu, sesampai kemudian sobat semua dapat menghujani musuh dengan peluru secara bertubi tubi. Namun damage senjata ini lebih kecil dibanding rata rata senjata ini terdapat damage 50 (ada yang lebih ada yang kurang)

ada sedikit senjata sniper jenis semi automatic, yaitu MK14 (61), SLR(58), SKS(53), Mini14 (46) dan VSS(41). Angka dalam kurung tersebut merupakan damage nya

untuk menemukan sniper semi automatic agak lebih mudah dibandingkan dengan sniper jenis bolt action. Saya yakin di tempat tempat looting terbaik, pasti ada senjata ini. tinggal bagaimana sobat semua berhati hati saat ngeloot

itulah jenis jenis sniper di PUBG

Tak cukup sampai disini, masih ada cara jadi pro sniper part 2 & 3. untuk selanjutnyaBaca: Tips & Cara Agar Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile (Part 2)

Baca :  6+ Senjata Langka Yang Hanya Dapat di Temukan dari Airdrop PUBG Mobile

About Erzed