Home / All About Game / 10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax

 Low End sendiri mempunyai arti dimana Spek Suatu hardware yang cenderung lemah atau buruk 10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax.com

Kali ini saya akan membahas seputar  Game Terbaik Untuk PC Low End , Low End sendiri mempunyai arti dimana Spek Suatu hardware yang cenderung lemah atau buruk untuk memainkan game-game berat dengan grafis yang sangat real, Low end sendiri biasanya dapat di perkirakan bahwa suatu hardware dalam laptop atau pc yang cenderung belum terupgrade untuk dapat bisa memainkan game-game dengan grafis tinggi, Low end biasa mempunyai hardware seperti: Prossessor masih Single Core atau dual core, VGA: masih menggunakan VGA Jaman dulu yang cenderung tidak bisa menyesuaikan dengan game-game jaman sekarang contoh VGA: intel HD Graphics ,dan Menggunakan RAM di bawah 2 GB, meski PC yang mempunyai spec Low end yang tidak dapat menjalankan game-game dengan grafis tinggi, untuk itu jika kalian mereka mempunyai PC yang masih Low end Game-game dibawah sangat saya rekomendasikan untuk kalian coba mainkan: 

1. Dota 2 

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 1Siapa Coba jaman sekarang yang tidak tahu dengan ini,yaah Dota 2 merupakan game sejuta umat. kebanyakan orang sekarang mainannya Dota 2 dibandingkan game steam yang free to play lainnya. Game strategi + kompetitif ini memang banyak Penggemarnya. Seorang gamer Dota 2 bisa menghabiskan waktu berjam-jam pada saat memainkan game tersebut.  Dota 2 membutuhkan strategi. Dan bayangkan saja, ada banyak hero dengan skill yang  berbeda-beda,dan game ini merupakan salah satu game dengan hadiah Turnamen tertinggi.

Note: Saya menjalankan Game Dota 2 ini dengan lancar setelah saya setting Rata Kiri atau saya menyetting Grafisnya Low semua, saya menjalan game Dota 2 ini dengan Spek PC: Prossessor intel Dual Core 2.2 Ghz ,2 MB L3 Cache, RAM : 2 GB dan VGA: Intel HD Graphics.

2. Unturned

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 2Unturned merupakan  game zombie-survival seperti DayZ dan Minecraft,Unturned merupakan game karya orang Kanada yang bernama Nelson Sexton. Meskipun game ini dibuat oleh satu orang, tapi game ini memiliki konten yang sangat banyak. Game ini juga ringan. Developernya, Nelson juga aktif dalam meng-update game ini. Wajar saja kalo game ini mendapatkan skor 92% positive (mostly positive) dari 139,942 orang.

Note: Saya menjalankan Game Unturned ini dengan lancar setelah saya setting Rata Kiri atau saya menyetting Grafisnya Low semua tapi juga masih lancar kalau kalian setting di mid atau high karna game ini sangat ringan, saya menjalan game Unturned ini dengan Spek PC: Prossessor intel Dual Core 2.2 Ghz ,2 MB L3 Cache, RAM : 2 GB dan VGA: Intel HD Graphics.

3. GTA Sand Andreas

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 3GTA Sand Andreas merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Rockstar game yang di release pada bulan October 26, 2004 dan game ini sama hal dengan game GTA V yang sama pernah mendapat penghargaan sebagai: VGX Award for Game of the Year 2004,VGX Award for Best Soundtrack 2004, VGX Award for Best Performance by a Human Male 2004 · Samuel L. Jackson, VGX Award for Best Action Game 2004, Golden Joystick Award for Ultimate Game of the Year 2005, Teen Choice Award for Choice Video Game 2005, GameSpot Award for Funniest Game 2004, GameSpot Award for Best Action Adventure Game 2004, GameSpot Award for Best Voice Acting 2004.

Note: Saya menjalankan Game GTA Sand Andreas ini dengan Lancar dan mendapatkan FPS 30-45, saya menjalan game GTA Sand Andreas ini dengan Spek PC: Prossessor intel Dual Core 2.2 Ghz ,2 MB L3 Cache, RAM : 2 GB dan VGA: Intel HD Graphics.

4. Bully

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 4Siapa coba yang tidak kenal dengan game legend ini, yah game tersebut adalah Bully, Bully merupakan game yang dikembangkan oleh Developers: Rockstar Vancouver, Rockstar New England, Rockstar Toronto, Rockstar London yang dapat kalian mainkan di Platforms: Android, PlayStation 4, PlayStation 2, Xbox 360, iOS, Microsoft Windows, Wii, Game Bully ini juga sempat mendapat penghargaan sebagai berikut: VGX Award for Best Performance by a Human Male 2006 · Gerry Rosenthal, VGX Award for Best Action Game 2006, VGX Award for Best Original Score 2006, Game Bully ini pertama di release pada bulan  October 17, 2006 dengan Genre: Action-adventure game.

5. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 5Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah game Bergenre Fighting selanjutnya yang takalah serunya dengan game-game yang ada diatas,game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini merupakan game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 yang terkenal dengan game-gamenya yang sangat keren,tapi lepas dari itu game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian coba di pc kalian.

Note: Saya menjalankan Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini lumayan lancar setelah saya setting Rata Kiri atau saya menyetting Grafisnya Low semua tapi saya sangat tidak menyarankan untuk kalian setting di mid atau high karna game ini mempunyai grafis yang bagus jika kalian setting di mid atau high grafis, saya menjalan game Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4  ini dengan Spek PC: Prossessor intel Dual Core 2.2 Ghz ,2 MB L3 Cache, RAM : 2 GB dan VGA: Intel HD Graphics.

Baca Juga:

7+ Game Rockstar Games Terbaik Dan Terpopuler

Baca :  11 Game Online Dengan Grafis Terbaik Untuk Android / IOS 2019

6. Devil May Cry 3-4 sampai 5

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 6Devil may Cry  merupakan game dengan genre Adventure,gameplay sangat menarik karna dalam game tersebut kita akan menghadapi segala rintangan dan monster untuk kita kalahkan,game ini termasuk game yang sangat sulit untuk ditamat,dikarnakan Boss dari game Devil May Cry 3 tersebut sulit untuk di kalahkan,sampai-sampai game ini mengalami perombakan dari segi kesulitan game ini terbagi menjadi dua Versi,yaitu Versi Devil May Cry 3 dan Devil May Cry 3: Gold Edition,Gold edition merupakan versi yang sudah di desain ulang agar pemain tidak kesulitan pada saat memainkaanya.

Note: Saya menjalankan Game Devil May Cry 3-4 sampai 5 ini lumayan lancar setelah saya setting Rata Kiri atau saya menyetting Grafisnya Low semua tapi saya sangat tidak menyarankan untuk kalian setting di mid atau high karna game Devil May Cry 5 ini mempunyai grafis yang bagus jika kalian setting di mid atau high grafis, saya menjalan game Game Devil May Cry 3-4 sampai 5  ini dengan Spek PC: Prossessor intel Dual Core 2.2 Ghz ,2 MB L3 Cache, RAM : 2 GB dan VGA: Intel HD Graphics.

7. Limbo

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 7Limbo merupakan game yang bergenre adventure yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian coba,dalam game Limbo ini menceritakan tentang seorang Laki-laki yang sedang mencari adik perempuannya di sebuah tempat yang sangat gelap dan hanya setitik cahaya yang menerangi tempat itu,game limbo ini memang tak menawarkan grafis,tapi game limbo ini menarkan sejuta rintangan untuk kalian lewati.

Note: Langsung saja tanpa penjelasan, karna game Limbo ini sangat ringan dan yang tentu sangat saya rekomendasikan sekali untuk kalian coba mainkan dan menamatkan game limbo ini.


8. Counter Strike: Source

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 8Sama dengan Counter Strike sebelum nya yaitu counter strike Go, Counter Strike Source merupakan game yang bergenre FPS yang bertemakan perang antara Terroris dan Police dalam game ini kita dapat memilih bebas team mana yang akan kita pilih,gameplay game ini memang sangat seperti biasanya game FPS lainnya kita ditempatkan disuatu tempat dan ditempat itulah kita berperang.


Note: Saya menjalankan Game Counter Strike: Source ini lumayan lancar setelah saya setting Rata Kiri atau saya menyetting Grafisnya Low semua tapi saya sangat tidak menyarankan untuk kalian setting di mid atau high karna game ini mempunyai grafis yang bagus jika kalian setting di mid atau high grafis, saya menjalan game Counter Strike: Source ini dengan Spek PC: Prossessor intel Dual Core 2.2 Ghz ,2 MB L3 Cache, RAM : 2 GB dan VGA: Intel HD Graphics.

9. Need For Speed: Carbon 

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 9

Game Need For Speed: Carbon merupakan game bertema balapan, jika kalian pencinta game adrenaline atau maniak kecepatan kalian wajib main game yang satu ini yaitu Need For Speed: Carbon karna saya rasa ini game sangat ringan untuk dimainkan.

Baca :  Spesifikasi Game Tom Clancy`s The Division Untuk PC - Hhandromax

Note: Saya menjalankan Game Need For Speed: Carbon ini lumayan lancar setelah saya setting Rata Kiri atau saya menyetting Grafisnya Low semua tapi saya sangat tidak menyarankan untuk kalian setting di mid atau high karna game ini mempunyai grafis yang bagus jika kalian setting di mid atau high grafis, saya menjalan game Need For Speed: Carbon ini dengan Spek PC: Prossessor intel Dual Core 2.2 Ghz ,2 MB L3 Cache, RAM : 2 GB dan VGA: Intel HD Graphics.


10. Need For Speed: Undreground 2

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 10Game yang merupakan adik dari Need For Speed: Carbon ini tak kalah serunya dengan game balapan lainnya ,game Need For Speed: Undreground 2 mempunyai nilai plus menurut saya kalau dibandingkan dengan Need For Speed: Carbon, karna dalam game Need For Speed: Undreground 2 kalau kita lihat dari segi pengUpgradean Setiap aksesoris yang ada di mobil itu sangat detail, Game Need For Speed: Undreground 2 ini sangat ringan jadi langsung saja mainkan.

11. Amnesia: The Dark Densent 

10+ Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax 11Sekarang saya akan masuk ke Zona Horror,dengan game yang sangat populer ini,yahh Amnesia: The Dark Densent,game tersebut menjadi sangat terkenal sejak dimainkan oleh seorang gamer yaitu PewDiePie,game yang penuh Jumpscare ini sangat saya rekomendasikan bagi penggemar Game bergenre horror, Game ini sangat tidak saya sarankan sekali untuk kalian yang mempunyai riwayat penyakit jantung, yah bukan tanpa alasan, karna game yang satu ini yaitu Amnesia: The Dark Densent banyak sekali jumpscare.

Note: Saya menjalankan Game Amnesia: The Dark Densent ini lumayan lancar setelah saya setting Rata Kiri atau saya menyetting Grafisnya Low semua tapi saya sangat tidak menyarankan untuk kalian setting di mid atau high karna game ini mempunyai grafis yang bagus jika kalian setting di mid atau high grafis, saya menjalan game Amnesia: The Dark Densent ini dengan Spek PC: Prossessor intel Dual Core 2.2 Ghz ,2 MB L3 Cache, RAM : 2 GB dan VGA: Intel HD Graphics.

Baca Juga:

Dan itulah 10+  Game Terbaik Untuk PC Low End Versi Hhandromax.com, semoga artikel ini bisa berguna dan bermaanfaat bagi kalian semua, sekian terimakasih.



About Erzed