Home telkomsel √ Promo paket Telkomsel Data Internet MURAH Kuota 25Gb hanya 50Rb

√ Promo paket Telkomsel Data Internet MURAH Kuota 25Gb hanya 50Rb

by Erzed
Telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan dimanapun berada, kali ini telkomsel kembali memberikan promo paket data internet murah kuota super jumbo. Jika kamu ingin membeli paket data murah pastikan kartu yang kamu gunakan kartu Telkomsel Simpati, As dan loop. Maka kamu berhak mendapatkan kuota data paket murah Internet Telkomsel yang bisa kamu gunakan untuk browsing, download ataupun menonton video youtube dan internet lainya.Paket internet murah Telkomsel bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.50.000 saja untuk kuota data  25Gb, biasanya jika kita lihat di harga normal tampa adanya harga promo paket data murah akan sangat mahal untuk mendapatkan kuota 1Gb saja, harga paket data internet telkomsel jika tidak dalam harga promo biasanya untuk kuota 1Gb berkisar harga antara 40rb smapai 49rb an.namun apabila kamu membeli paket data internet dalam masa harga promo maka kamu bisa membeli paket data internet murah dengan harga yang sangat murah sekali.
 Telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan dimanapun berada Promo paket Telkomsel Data Internet MURAH Kuota 25Gb hanya 50Rb
Harga promo paket data internet 2020tidak bisa kita dapatkan untuk setiap harinya, untuk itu jika kamu ingin membeli paket data internet promo kuota maka silahkan beli lansung paket data waktu promo kuota internet untuk mendapatkan harga kuota internet yang murah dengan kuota yang besar. Bagaimana cara mendapatkan paket data murah 2020, jika kamu selama ini mencari cari harga paket data internet murah dengan kuota yang besar, maka kali ini admin akan memberikan rahasia paket data murah dengan harga data yang murah sekali. Berikut tips cara mengaktifkan kuota internet murah telkomsel kuota 25Gb harga hanya Rp.50.000 saja.
silahkan kamu download aplikasi MyTelkomsel bagi yang belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu, kamu dapat mendownload aplikasi MyTelkomsel melalui PlayStore, kemudian install aplikasi pada perangkat yang kamu gunakan,jika aplikasi MyTelkomsel sudah terinstall pada android kamu,silahkan kamu buka aplikasi tersebut, kemudian daftarkan nomor kartu telkomsel kamu pada aplikasi MyTelkomsel. Jika nomor simpati kamu sudah terdaftar pada aplikasi MyTelkomsel selanjutnya silahkan saja login dalam aplikasi tersebut,apabila kamu sudah login dalam aplikasi MyTelkomsel dengan nomor Telkomsel yang kamu gunakan,maka kamu bisa melihat daftar harga paket internet murah super promo. Silahkan kamu beli kuota data internet 2019 yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan internet kamu.
kamu bisa memilih apakah ingin membeli kuota data internet harian, namun jika kamu ingin membeli paket data internet telkomsel mingguan silahkan kamu cek jumlah kuota data internet mingguan. Paket data internet untuk masa aktif 30 hari bisa kamu beli kuota 25Gb dengan harga Rp.50.000. Namun promo paket data internet yang akan admin bahas kali ini adalah kuota data internet 25Gb harga Rp.50.000 hanya berlaku untuk masa aktif 7 hari saja, jadi jangan sampai kamu keliru dalam menentukan masa aktif paket data yang akan kamu beli.
Sebelum kamu membeli paket data internet Telkomsel murah, sebaiknya kamu perhatikan dulu harga paket data, perhatikan jumlah kuota yang akan kamu dapatkan, perhatikan juga jumlah masa aktif paket data yang akan kamu beli tersebut, jangan sampai kamu keliru dengan jumlah kuota besar namun masa aktif hanya berlaku untuk 1 minggu. Jadi admin sarankan untuk kamu yang ingin mengaktifkan paket data,sebaiknya lihat lihat dulu rincia kuota, harga kuota dan masa berlaku paket data yang ingin kamu beli.
Kuota data internet Telkomsel kuota 25Gb 2020 harga Rp.50.000 ini tidak mendapatkan bonus bicara dan tidak juga mendapatkan bonus paket SMS.Jadi jika kamu sudah membeli paket data internet super murah ini, kamu hanya akan mendapatkan kuota internet saja, apabila kamu ingin mendapatkan bonus paket nelpon dan bonus paket SMS dari pembelian kuota internet murah,sebaiknya kamu eli saja paket internet telkomsel murah dengan jumlah kuota 15Gb harga hanya Rp.75.000, paket internet 15Gb berlaku untuk 1 bulan, kemudian kamu juga mendapatkan Gratis paket Nelpon sepuasnya selama 1 bulan 24 jam + paket SMS sepuasnya untuk sesama Telkomsel dan Semua Operator selama 1 Bulan.
Meskipun harga paket internet 15Gb 2020 sangat murah, tidak semua kartu yang bisa mengaktifkan paket internet 15Gb bulanan ini, banyak pengguna internet yang ingin sekali mengaktifkan paket internet bulanan kuota 15Gb harga Rp.75.000 ini,namun tidak semuanya yang berhasil membeli paket murah telkomsel tersebut, karena tidak semua kartu telkomsel yang terdaftar pada program paket internet murah kuota 15Gb. Untuk bisa mendapatkan kuota 15Gb harga RP.75.000 pastikan nomor yang kamu gunakan sudah terdaftar di paket murah tersebut.
Bagaimana cara menentukan apakah nomor yang digunakan sudah terdaftar di paket murah atau belum, jika kamu ingin sekali menentukan apakah nomor yang dipakai sudah terdaftar pada paket internet murah telkomsel atau belum terdaftar paket internet, caranya sangat mudah sekali. Cara yang paling tepat untuk menentukan nomor sudah terdaftar atau belum di paket internet murah adalah dengan cara membeli lansung kuota data internet 15Gb tersebut, jika nomor yang kamu gunakan sudah terdaftar di paket internet murah bulanan, maka kamu bisa lansung mengaktifkan kuota data internet murah telkomsel 15Gb bulanan,asalkan sisa pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket data tersebut. Namun apabila laporan seperti berikut”
  • Maaf, nomor kamu tidak terdaftar di paket murah ini
  • Maaf kamu tidak bisa membeli paket internet
  • Maaf kamu tidak bisa mengaktifkan paket ini
  • Maaf Kartu kamu tidak terdaftar
  • Paket ini hanya untuk Simpati
  • Paket ini hanya untuk pengguna Loop
Baca :  √ Cara Membeli Paket Internet Murah Telkomsel Kuota 1GB hanya Rp1000

Jika kamu menemukan laporan seperti salah satu laporan diatas, maka nomor yang kamu gunakan tidak bisa untuk membeli paket internet murah yang kamu inginkan, jadi solusi tidak bisa membeli paket murah, cara mengatasi tidak bisa mengisi paket data atau mengapa tidak bisa mengaktifkan paket internet adalah dengan cara mencari kode paket data internet murah lainya, karena saat ini sangat banyak sekali kode kode paket data murah, dengan menemuna kode paket internet murah lainya maka kamu bisa membeli paket data murah lainya. Coba akses menu paket internet murah di 
  • *100*3*2*3*1*1#
  • *100*3*2*3*1*2#
  • *100*3*2*3*1*3#
  • *363#65#
  • *363*9#
  • *363*17#
  • *363*369#
  • *363*44#
  • *550*300#
  • *550*912#
  • *550*790#
  • *550*890#
  • *363*882#
  • *363*831#
  • *363*832#
  • *363*833#
  • *567*1*1#
  • *567*3*1*1*2*1#
Demikianlah ulasan promo paket internet murah ini admin ulas,semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan informasi tambahan untuk kamu yang belum tahu cara membeli paket data murah,untuk informasi lebih jelas dan lengkap kamu bisa menghubungi call center 188.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like