Home telkomsel √ Promo paket internet telkomsel murah kuota internet 25Gb hanya Rp.40.000

√ Promo paket internet telkomsel murah kuota internet 25Gb hanya Rp.40.000

by Erzed
Hari ini telkomsel kembali memberikan promo paket data internet telkomsel murah kuota 25Gb hanya Rp.40.000 saja, wow dengan kuota internet 25Gb kamu sudah puas untuk mengakses internet tentunya, jaringan internet berlaku untuk semua jaringan, mulai jaringan 2G,3G hingga 4G trntunya. Jika nomor telkomsel yang kamu gunakan mendapatkan sms broadcash dari telkomsel yanh memberitahukan informasi mengenai promo paket internet murah telkomsel,sebaiknya kamu lansung beli dan jangan ragu ragu untuk membeli paket internet telkomsel murah. Karena yang namanya promo akan bersifat sementara dan paket internet telkomsel yang admin ulas ini hanya bisa kamu aktifkan lansung pada hari dimana kamu mendapatkan sms broadchas.jika kamu mengaktifkan paket internet promo ini dibeda hari, beda tanggal tentunya promo paket internet akan hangus. Karena dalam sms sudah disebutkan bahwa pembelian hanya bisa di aktifkan pada hari itu juga.
 Hari ini telkomsel kembali memberikan promo paket data internet telkomsel murah kuota  Promo paket internet telkomsel murah kuota internet 25Gb hanya Rp.40.000

Promo paket internet telkomsel murah 28 oktober 2020 ini adalah promo paket internet weekendDeal. Ya paket internet telkomsel murah dengan kuota berlimpah 25Gb bisa kamu aktifkan dengan membeli paket internet telkomsel seharga Rp.40.000 saja, untuk masa aktif yang akan kamu dapatkan jika membeli paket internet telkomsel weekendDeal ini kamu bisa menggunakan paket internet selama 7 hari saja, karena paket internet promo telkomsel ini tidak berlaku selama 1 bulan. Buat kamu yang suka menonton video streaming maka paket internet telkomsel murah weekendDeal ini sangat cocok kamu gunakan, karena jika kamu menggunakan paket internet telkomsel kuota 25Gb dengan masa aktif 7 hari itu akan sangat cocok dengan penggunaan kamu. Paket internet kamu tidak akan hangus dan tersisa.

Bagaimana cara mendapatkan promo paket internet telkomsel murah weekendDeal ini, nah bagi kamu yang akan mengaktifkan paket internet telkomsel weekendDeal ini kamu bisa beli melalui Tcash. Jika kamu belum mempunyai aplikasi Tcash, silahkan kamu download aplikasi Tcash melalui playstore kemudian install aplikasi pada perangkat smartphone yang kamu gunakan,jika aplikasi Tcash sudah terinstall, lanjut daftarkan nomor telkomsel kamu yang mendapatkan sms promo telkomsel paket data murah tersebut agar kamu dapat membeli paket internet murah telkomsel kuota 25Gb harga Rp.40.000 paket internet WeekendDeal pada tanggal 28 Oktober 2020.
Kamu juga dapat melihat promo internet telkomsel murah lainya melalui menu dial *363# kemudian ok atau yes. Silahkab kamu perhatikan menu menu yang muncuk setelah kamu mengakses menu dial 363 tersebut, biasanya telkomsek akan memberikan harga paket internet murah pada menu 363 tersebut. Jika kartu yang kamu gunakan adalah kartu yang beruntung,maka dipastikan kamu bisa melihat harga paket internet murah telkomsel dari 363 tersebut.
Semoga dengan adanya ulasan yang admin kupas dalam artikel ini mengenai paket internet telkomsel murah kuota 25Gb harga Rp.40,000 saja, masa aktif paket internet weekendDeal berlaku selama 7 hari saja, usahakan untuk selalu cek sisa paket internet kamu melalui menu dial *888# atau kamu juga bisa cek sisa paket internet telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.semoga bermanfaat.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar 5Gb hanya Rp50000 cek di *363#

You may also like