Home telkomsel √ Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 15GB Harga Rp 58000 Masa Aktif 30 Hari

√ Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 15GB Harga Rp 58000 Masa Aktif 30 Hari

by Erzed
Pengguna Kartu Telkomsel yang akan membeli paket intenet kuota besar punya kesempatan untuk dapat mengaktifkan paket internet kuota 15GB dengan harga yang murah, bagi pengguna Telkomsel kartu Simpati untuk yang akan mengaktifkan paket internet Telkomsel kuota 15GB bisa membeli paket nya melalui dial UMB *363#, sudah banyak pengguna Telkomsel yang berhasil mengaktifkan paket internet murah Telkomsel kuota 15GB. Bagi kamu yang beruntung, setelah mengakses dial kode internet murah *363# maka akan lansung melihat kuota internet murah 15GB harga Rp.75.000. Kamu juga akan mendapatkan paket nelpon gratis setelah membeli paket internet murah Telkomsel kuota 75rb ini, kamu akan mendapatkan kuota paket nelpon 300 menit sesama Telkomsel,selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus SMS sebanyak 400 SMS yang bisa kamu gunakan untuk sesama Telkomsel juga.
√ Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 15GB Harga Rp 58000 Masa Aktif 30 Hari 2
Perlu kamu ketahui, jika kamu belum berhasil mendapatkan paket internet murah telkomsel setelah mengakses dari dial umb *363#, jangan berkecil hari dulu. Karena memang tidak semua kartu yang bisa mengaktifkan paket internet murah telkomsel kuota 15GB harga Rp.75.000 tersebut, namun tidak ada salah nya kamu coba dulu membeli paket internet nya melalui dial *363#. Solusi jika kamu tidak bisa membeli paket internet murah melalui dial umb *363# coba gunakan aplikasi MyTelkomsel yang dapat kamu download melalui PlayStore.Setelah aplikasi MyTelkomsel kamu download, tunggu hingga aplikasi selesai di install, kemudian daftarkan nomor HP yang kamu gunakan pada aplikasi MyTelkomsel, setelah kamu login ke aplikasi MyTelkomsel silahkan kamu lihat apakah paket internet murah telkomsel tersedia dalam aplikasi berdasarkan nomor Telkomsel yang kamu gunakan.
Untuk pembelian paket internet murah Telkomsel melalui umb *363# khusus bagi pengguna Telkomsel kartu Simpati, lalu bagaimana jika kamu menggunakan kartu Loop. Nah dalam ulasan artikel singkat ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membeli paket internet murah Telkomsel Kartu Loop kuota 15GB harga hanya Rp.58.000 untuk masa aktif 1 bulan.
Pastikan kamu menggunakan kartu Loop agar dapat membeli paket internet murah Telkomsel kartu Loop ini, setelah itu download aplikasi LoopKita melalui Playstore, install aplikasi sampai selesai. Kemudian daftarkan nomor Loop yang kamu gunakan pada aplikasi LoopKita. Setelah kamu Login maka kamu akan bisa membeli paket internet Telkomsel murah kartu Loop kuota 15GB untuk masa aktif 1 bulan.
Berikut Rincian paket internet Telkomsel kartu Loop 15GB masa aktif 1 bulan
  • Total kuota 15GB
  • Masa aktif paket internet 15GB 30 hari
  • Kamu juga bisa berlangganan Aplikasi Hooq yang bisa kamu gunakan untuk menonton Film selama 30 hari
Syarat dan ketentuan penggunaan paket internet Telkomsel kartu Loop 
  • Pelanggan yang dapat membeli paket internet ini adalah pengguna kartu Loop
  • Paket hanya berlaku untuk penggunana domestik saja
  • Pastikan kuota internet kamu masih ada agar dapat mengakses internet agar tidak dikenakan biaya atau tarif normal berupa pulsa
  • Paket Lokal atau kuota lokal hanya bisa digunakan pada lokasi pengguna tempat mengaktifkan paket loop
  • Kuota internet tidak bisa di akumulasikan
  • Harga paket dapat berubah ubah sewaktu waktu, ada baiknya sebelum melakukan pembelian paket internet kamu pastikan harga paket sesuai dengan kebutuhan
  • Info lengkap seputar paket internet bisa mengujungi situs ” www.Loop.co.id atau menghubungi call center 188

Untuk pembelian paket internet Loop lain nya kamu bisa menggunakan kode paket internet Telkomsel melalui umb *567#, silahkan kamu pilih kuota internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan internet kamu. 
Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini mengenai cara membeli paket internet Telkomsel murah Telkomsel kartu Simpati dan Loop.Semoga dengan adanya informaso cara daftar paket murah ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara membeli paket internet murah Telkomsel dan cara mendaftar paket murah Telkomsel, info lengkap bisa menghubungi call Center Telkomsel 188. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara Merubah Kuota 4G ke kuota 3G agar kuota 4G bisa digunakan pada jaringan 3G

You may also like