Home Smartfren √ Paket internet SmartFren Kuota 3Gb hanya Rp10.000 berikut cara mengaktifkan paket Smartfren

√ Paket internet SmartFren Kuota 3Gb hanya Rp10.000 berikut cara mengaktifkan paket Smartfren

by Erzed
Setiap pengguna internet sudah dipastikan akan mencari paket data internet dengan jumlah kuota data internet yang besar dan harga yang murah, namun tidak semua operator yang menyediakan paket data internet murah kuota double atau kuota jumbo. Ya kemungkinan ada tapi hanya dengan program promo paket data tentunya.Setiap saat pengguna internet mencari kode rahasia paket internet murah pastinya, selain itu pengguna internet juga mencari cara bagaimana cara mengdapatkan promo paket data internet murah pastinya. Beragam cara dilakukan untuk menemukan kode paket data murah, dari sekian banyak kode paket data murah yang kamu coba akses, tentunya ada salah satu kode data internet yang bisa kamu gunakan. Kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai paket internet Smartfren kuota 3Gb hanya Rp.10.000 saja, jika kamu memang sedang menggunakan kartu Smartfren maka kamu bisa membeli paket data internet kuota 3Gb kartu Smartfren ini, dengan harga Rp.10.000 sudah bisa mendapatkan paket internet 3Gb sudah lumayan.Jaringan yang digunakan sudah support dengan jaringan 4G juga,namun tergantung dari lokasi keberadaan dan smartphone yang kamu gunakan tentunya. Untuk bisa membeli paket data internet SMartfren ini kamu bisa menggunakan kode dial dan bisa juga menggunakan aplikasi Smartfren tentunya.
 Setiap pengguna internet sudah dipastikan akan mencari paket data internet dengan jumlah  Paket internet SmartFren Kuota 3Gb hanya Rp10.000 berikut cara mengaktifkan paket Smartfren
Paket internet smartfren murah bisa kamu aktifkan melalui Voucher paket internet SMartfren, bisa juga kamu beli paket data internet smartfren dengan menggunakan pulsa Smartfren, atau kamu beli lansung paket internet smartfren melalui outlet outlet yang menyediakan paket data internet Smartfren tentunya. Paket data internet Smartfren ini ada yang unlimited dan ada juga yang reguler, silahkan kamu pilih paket data internet smartfren mana yang akan kamu aktifkan. Untuk mengaktifkan paket data internet smartfren kamu bisa mengakses menu dial *123# kemudian silahkan tekan ok atau yes, jika kamu sudah menemukan menu pilihan, maka silahkan kamu pilih Internet, dan temukan paket yang sesuai dengan kebuthan kamu. Masa aktif yang akan kamu dapatkan dengan mengaktifkan paket internet smartfren ini adalah 1 minggu / 7 hari saja. Jadi jika kamu ingin mendapatkan masa aktif paket data internet smartfren yang 1 bulanya, maka kamu bisa membeli paket data smartfren dengan kuota total 16Gb, harga paket smartfren kuota 16Gb Rp.60.000, dengan pembagian kuota utama adalah 8Gb,sedangkan untuk kuota malam kamu bisa gunakan jumlah kuota 8Gb juga, jadi total 16Gb.
Paket ini bisa kamu gunakan unlimited untuk chatting, masa aktif yang kamu dapatkan adalah 30 hari atau 1 bulan. Semakin lama masa aktif penggunaan paket data tentunya akan semakin mahal juga harga paket data internet yang akan kamu beli, namun setidaknya silahkan kamu beli paket data yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Ada juga Voucher paket internet Smartfren dengan jumlah kuota 8Gb harga Rp.30.000, dengan rincina paket data internet Smartfren tersebut adalah 4Gb kuota Reguler atau kuota utama, sedangkan 4Gb lagi bisa kamu gunakan pada malam hari, jadi kamu tidak bisa menggunakan semua jumlah kuota data smartfren tersebut pada siang harinya, kecuali kamu bisa mengubah paket data malam menjadi paket data siang. Sekarang dengan menggunakan aplikasi tambahan sudah bisa menggubah paket data internet malam menjadi paket data reguler dan bisa kamu gunakan pada siang hari.
Paket data Smartfren mempunyai beragam jenis paket data internet, misalnya saja paket data internet smartfren Connex, paket internet smartfren super 4G unlimited, paket internet smartplan, paket data internet smartfren volume based, paket data internet smartfren vas data plan dan masih banyak lagi jenis data internet smartfren yang bisa kamu beli, sebelum kamu membeli paket data internet smartfren, silahkan kamu baca dulu syarat dan ketentuan penggunaan paket data internet, misalnya berapa harga paket data internet, berapa jumlah kuota data internet smartfren, apakah ada pembagian penggunaan paket data internet,berapa jumlah kuota utama yang bisa digunakan, apakah paket data internet sudah support dengan jaringan 4G. Hal ini tentunya bertujuan agar pada saat kamu sudah mengaktifkan paket data sesuai dengan yang kamu inginkan tentunya.Karena ada beberapa paket data internet yang dibagi penggunaannya,misalnya sekian Gb untuk kuota utama dan sekian Gb lagi untuk kuota malam, sedangkan sekian Gb bisa untuk Chatting dan Streaming. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai paket data internet smartfren ini kamu bisa mengakses website resmi smartfren atau dengan menghubungi Call Center Smartfren pada layanan call center Smartfren” 888 “
Paket data internet SMartfren Smartplan mulai dari Kuota 1Gb sampai dengan jumlah kuota 14Gb, harga yang ditawarkan mulai dari Rp.50.000 sampai dengan harga Rp.200.000, kamu bisa mendapatkan bonus Nelpon kesemua operator, bonus nelpon kesesama pengguna Smartfren, Bonus SMS, bonus Chatting serta Bonus Streaming pastinya. Sedangkan untuk kuota data internet smartfren Prabayar Smartplan Hebat mulai dari kuota 50Mb sampai dengan 600Mb, untuk harga mulai dari Rp.3000 sampai dengan Rp.30.000, Kamu bisa juga membeli paket internet SMartfren khusus paket data internet malam dengan jumlah Kuota berlimpah 12Gb harga Hanya Rp.10.000 saja, namun pastinya kamu tidak akan bisa menggunakan paket data internet malam ini pada siang hari.
Untuk paket internet SMartfren Unlimited bisa kamu beli dengan harga mulai Rp.15.000 sampai dengan Rp.200.000, jumlah kuota yang bisa kamu dapatkan adalah 150Mb sampai dengan 9Gb.Paket data internet harian dan paket internet bulanan.Nah, itulah yang bisa admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya ulasan artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membeli paket data internet smartfren, cara mengaktifkan data smartfren,Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Semoga apa yang admin ulas diatas bisa bermanfaat.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  5 Cara Mengecek Kuota Smartfren GSM 4G LTE 2019 [Lengkap]

You may also like