Home PAKET INDOSAT √ Paket Internet Indosat Im3 Kuota 20GB cuma Rp.40.000 cek cara mengaktifkan paket im3

√ Paket Internet Indosat Im3 Kuota 20GB cuma Rp.40.000 cek cara mengaktifkan paket im3

by Erzed
Banyak yang menggunakan kartu Indosat im3 untuk dijadikan pilihan untuk komunikasi ataupun untuk berinternetan, hal ini tak lepas dari murahnya harga pulsa atau paket internet murah yang ditawarkan oleh provider Indosat sehingga bisa dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan kartu im3 dari Indosat. Bagi kamu yang sudah lama atau kamu yang sudah terbiasa menggunakan kartu im3 indosat tentunya sudah tahu jumlah kuota paket indosat, jenis paket indosat dan harga paket indosat.Provider indosat menyediakan beragam jenis kuota dan pilihan paket internet yang bisa kamu aktifkan.Nah, dalam ulasan artikel ini admin akan memberikan penjelasan mengenai cara membeli paket internet indosat.
 Banyak yang menggunakan kartu Indosat im Paket Internet Indosat Im3 Kuota 20GB cuma Rp.40.000 cek cara mengaktifkan paket im3
Untuk bisa menikmati akses internet menggunakan kartu im3 dari indosat paket internet murah, segera ketahui cara daftar paket internet im3 indosat agar kamu bisa mendapatkan kuota paket internet im3 indosat 20GB. Untuk mengaktifkan paket internet im3 indosat kamu bisa menggunakan ussd dial dan bisa juga menggunakan aplikasi Myim3.
Untuk dapat membeli paket internet murah indosat maka pastikan dulu kamu telah mengunduh aplikasinya, jika belum mempunyai aplikasi myim3 segera download dulu dari playstore, install aplikasi myim3 diperangkat smartphone kamu, daftarkan juga nomor im3 yang kamu pakai di aplikasi Im3 Indosat.. Nah,kita kembali ketopik cara mengaktifkan paket internet im3 indosat melalui dial ussd berikut ini.
Tekan *123*222# kemudian ok atau yes.Setelah menekan dial ussd diatas maka kamu akan melihat ada muncul beberapa pilihan paket internet seperti berikut” 
  • Booster Apps 1GB, 5RB
  • Extra 5GB + Booster 1GB, 10Rb
  • Extra 10GB + Booster 3GB, 25Rb
  • Extra 15GB + Booster 5GB, 40Rb

Silahkan pilih kuota paket internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kuota paket kamu dalam sebulan.Jika kamu ingin membeli paket internet im3 indosat yang sesuai dengan judul diatas 20GB harga Rp.40.000,maka kamu dapat memilih paket internet Extra 15GB + Booster 5GB hanya Rp.40,000 saja.
Setelah kamu mengkonfirmasi pilihan paket yang akan kamu aktifkan, selanjutnya akan muncul menu notifikasi pembelian kuota jika kamu setuju, kira kira isi pesan notifikasi pembelain paket seprti berikut ini.

Paket Xtra kuota 15GB (kuota 5GB 24 jam)sedangkan kuota 10GB berlaku mulai pukul 01.00 – 06.00, dan kuota 5GB lagi adalah paket booster Apps.harga Mulai Rp.40.000, kecepatan dan masa aktif sesuai paket Awal

Jika kamu setuju untuk pembelian paket internet indosat murah terbaru kuota 20GB hanya Rp.40.000, silahkan kamu balas dengan YA atau pilih BELI, bisa juga dengan menekan angka 1 untuk mengaktifkan paket internet im3 dari indosat yang akan kamu beli tersebut.
Untuk cara perpanjang masa aktif paket im3 indosat secara otomatis, nah paket yang barusan kamu aktifkan akan diperpanjang secara otomatis dengan catatan pulsa yang kamu miliki mencukupi. Namun, jika sisa pulsa yang kamu miliki tidak mencukupi untuk perpanjangan masa aktif secara otomatis, maka kamu dapat melakukan perpanjangan masa aktif secara manual dengan membeli paket im3 indosat kembali berikut ini.
Jika kamu tertarik untuk membeli paket im3 indosat lainya kamu dapat mengakses dial menu *123#, silahkan pilih paket internet im3 indosat lainya yang bisa kamua aktifkan.Nah, jika kamu telah mempunyai aplikasi MyIm3 gunakan juga untuk membeli paket internet murah dari Indosat.
Paket unlimited internet im3 dari indosat bisa kamu beli, biasanya setelah kamu membeli paket unlimited akan mendapatkan gratis akses ke beberapa aplikasi seperti gratis mengakses aplikasi WhatsApp dan Aplikasi Line setelah mengaktifkan paket internet unlimited dari Indosat.
Kuota paket internet unlimited dari indosat juga bervariasi, kuota im3 indosat mulai dari
  • Kuota 2GB
  • kuota 3GB
  • Kuota 7GB
  • Kuota 10GB
  • Kuota 15GB

Setelah membaca ulasan artikel ini pastinya kamu penasaran dengan cara mengaktifkan paket internet indosat atau mungkin kamu penasaran dengan rincian kuota paket internet indosat, maka dari itu untuk menjawab rasa penasaran tersebut lansung saja akses dial kode *123# atau gunakan aplikasi MyIm3 untuk mengaktifkan paket internet murah im3.
Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel ini,semoga dengan adanya sedikit ulasan sajian artikel ini bisa membantu, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan,info lengkap bisa juga menghubungi call center Indosat di layanan  100 / 185.

Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ cara mengaktifkan paket internet Indosat Khusus Streaming Youtube Internet Unlimited Indosat ooredoo

You may also like