Home telkomsel √ Paket Flash Internet Telkomsel 5GB Harga 25 ribu Masa Aktif 2 Bulan

√ Paket Flash Internet Telkomsel 5GB Harga 25 ribu Masa Aktif 2 Bulan

by Erzed
Kembali lagi admin ulas artikel mengenai cara mengaktifkan paket Flash Internet Telkomsel murah kuota 5Gb harga Rp.25000 dengan masa aktif selama 2 bulan.Dengan kuota 5Gb kamu sudah bisa mengakses internet sepuasnya dengan masa aktif yang lebih panjang dan lama.Sebenarnya rahasia paket data internet Flash telkomsel murah ini sudah banyak yang tahu dan sudah banyak yang mengaktifkan paket murah telkomsel kuota 5Gb ini, namun bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan paket flash telkomsel murah seperti yang kita dilihat pada judul kuota 5Gb harga hanya Rp.25000 dengan masa aktif selama 60 hari.Admin akan jelaskan langkah langkah mendapatkan paket flash telkomsel murah untuk kartu as dan simpati khusus untuk kamu pecinta internet. Paket Flash Internet telkomsel diatas bisa kamu gunakan untuk mengakses youtube,browsing, download, chat dan lainya. Kuota flash telkomsel 5Gb sudah berlaku untuk semua jaringan 2G,3G dan jaringan 4G.Penggunaan paket Flash internet murah telkomsel ini full 24 jam bisa kamu gunakan selama 2 bulan.
 Kembali lagi admin ulas artikel mengenai cara mengaktifkan Paket Flash Internet Telkomsel 5GB Harga 25 ribu Masa Aktif 2 Bulan
Untuk cek kuota paket Flash Telkomsel kuota 5Gb kamu bisa cek melalui menu dial *888# kemudian ok atau yes, kemudian pilih pada menu cek kuota & pulsa, selanjutnya kamu pilih cek internet, maka kuota yang tersisa akan terlihat melalui SMS telkomsel dari 3636.Kamu juga bisa cek kuota menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa unduh melalui PlayStore, kemudian install aplikasi MyTelkomsel pada Smartphone kamu, daftarkan nomor atau kartu paket internet telkomsel pada aplikasi,selanjutnya login ke aplikasi MyTelkomsel, dalam aplikasi kamu tidak hanya bisa cek kuota saja, namun kamu bisa melakukan pembelian pulsa, pembelian paket data internet juga.
Paket internet Telkomsel Flash murah ini ternyata ada pembagian dalam penggunaan, detail pembagian dalam penggunaan kuota datanya adalah sebagai berikut.
  • Kuota Flash utama 1Gb
  • Kuota Sosmed Fb dan BBM 2Gb
  • Bonus kuota Videomax 2Gb
Baca :  √ Rahasia Paket Intenet Murah Telkomsel Kartu As kuota 8Gb harga Rp50000

Cara mengaktivasi paket flash internet telkomsel 5Gb sangat mudah sekali, kamu bisa mengaktifkan nya melalui menu dial dan menggunakan aplikasi. Jika kamu ingin mengaktifkan paket flash murah telkomsel menggunakan dial berikut cara mengaktifkan kuota flash telkonsel promo paket murah.
  • Silahkan kamu akses dial menu *363*9# kemudian ok atau yes
  • maka akan muncul menu paket flash yang bisa kamu pilih
  • Dalam menu tersebut akan telihat kuota data mulai dari kuota 1Gb, 2Gb, 12Gb, 30Gb, 10Gb dan 45Gb
  • Silahkan pilih kuota data sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu
  • Jika sudah kamu tentukan paket yang akan kamu beli, maka silahkan pilih saja BELI
  • Terakhir tunggu SMS konfirmasi pembelian paket data internet yang sudah berhasil
  • Jika dalam SMS sudah berhasil pembelian paket dan sudah bisa digunakan, itu artinya pembelian paket data flash kamu sukses.

Sangat mudah bukan untuk mengaktifkan paket data internet Flash telkomsel kuota 5Gb ini,kamu juga bisa menghubungi Call Center Telkomsel untuk pembelian paket data internet lainya. Untuk menghubungi Call Center Telkomsel kamu bisa hubungi pada layanan 188 dengan biaya panggilan Rp.300/panggilan.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,semoga apa yang admin ulas dalam artikel diatas mengenai paket flash internet telkomsel 5Gb harga Rp.25000 dengan masa aktif selama 2 bulan bisa membantu kamu yang sedang mencari cari daftar paket internet murah telkomsel desember 2020, daftar paket internet murah telkomsel termurah dan promo paket flash murah terbaru.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like