Home PAKET INDOSAT √ Nomor Kode Awalan Semua Operator Indosat

√ Nomor Kode Awalan Semua Operator Indosat

by Erzed
Admin melihat masih banyak pengguna kartu prabayar yang belum tahu nomor kode awalan operator yang digunakan, sedangkan dia sudah lama menggunakan kartu tersebut. Ada juga yang bertanya nomor 0858 adalah kartu apa, 0814 adalah nomor awalan kartu apa. Dari sekian banyaknya pertanyaan atas nomor awalan yang sering ditanyakan oleh pengguna kartu prabayar, admin akan mengulas dalam artikel singkat ini mengenai nomor awalan kartu Indosat. 0812 nomor apa, 0852 nomor apa, 0896 kartu apa, 0858 nomor kartu apa, 0831 nomor kode apa.
 Admin melihat masih banyak pengguna kartu prabayar yang belum tahu nomor kode awalan oper Nomor Kode Awalan Semua Operator Indosat
Memang sudah seharusnya pengguna kartu prabayar mengetahui nomor awalan dari kartu yang digunakan, hal ini akan sangat bermanfaat sekali ketika kamu akan menghubungi seseorang. Kamu menggunakan 085274 yang awalan kode nomor kartu As dari Telkomsel, sedangkan nomor tujuan yang akan kamu hubungi adalah 083181 nomor Axis.
Telkomsel dan Axis jelas sudah berbeda operator, nah dalam system komunikasi via telpon menggunakan pulsa jika menghubungi melalui telpon beda operator tentunya akan ada biaya yang berbeda dengan nelpon sesama operator, oleh karena itu sebaiknya ketahui dulu berapa saja nomor awalan kartu provider di Indonesia. Kali ini admin jelaskan nomor awalan provider Indosat.
Daftar Nomor Awalan kartu Operator Indosat
  • 0814 adalah nomor awalan dari kartu Indosat M2 Broadband
  • 0815 adalah nomor awal dari Indosat matrix dan mentari
  • 0816 adalah nomor awal dari Indosat Matrix dan Mentari
  • 0855 adalah nomor awal dari Indosat kartu Matrix
  • 0856 adalah nomor awal dari Indosat kartu im3
  • 0857 adalah nomor awal dari Indosat kartu im3
  • 0858 adalah nomor awal dari Indosat kartu Mentari

Setelah melihat informasi yang admin ulas dalam artikel diatas, maka kamu akan bisa menjawab sendiri 0814 kartu apa, 0815 nomor apa, 0816 operator apa, 0856 adalah nomor awalan dari kartu im3 indosat. Semoga dengan adanya nomor awalan operator Indosat yang admin sajikan ini bisa membantu kamu untuk mengetahui nomor operator indosat atau 
Untuk informasi lengkap kamu juga bisa menghubungi call Center Indosat di layanan  100 /185 dengan biaya panggilan call center indosat Rp.400 /panggilan, mengetahui nomor awalan Indosat kartu Im3, nomor awalan kartu mentari atau nomor awalan kartu matrix tentunya akan sangat menguntugkan sekali bagi kamu, misal nya jika kamu ingin isi pulsa atau ingin isi paket data internet. Maka di perlukan kamu untuk mengetahui nomor yang kamu pakai.
Sekianlah yang bisa admin sajikan, semoga bermanfaat dan jika ada salah kata dalam penulisan artikel admin mohon maaf.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara cek sisa kuota mentari indosat terupdate

You may also like