Home Pertandingan Bola √ Hasil Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020 Skor 2-1

√ Hasil Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020 Skor 2-1

by Erzed
Hasil Timnas U-22 Indonesia VS Thailand selasa 26/02/2019 – Alhamdulillah akhirnya Indonesia meraih kemenangan dalam Final Piala AFF U-22 dengan Skor 2-1. Pertandingan Timnas U-22 Indonesia VS Thailand di Pinal Piala AFF U-22 selasa 26 Februari 2020 yang digelar ” National Stdium, Pnom Penh, Kamboja pada Selasa 26 Februari 2020 yang membuahkan hasil dengan skor 2-1 yang dimulai pukul 18.30 Wib.

Pertandingan Indonesia VS Thailand dalam permainan bola mengoper bola yang dimulai dari menit pertama tentunya sama sama mempunyai skor 0-0,dengan mempunyai gaya permainan dan pertahanan sehingga kedua pemain ini saling mencari peluang untuk mendapatkan skor agar atas kemenangan dalam pia AFF 2020.

 Alhamdulillah akhirnya Indonesia meraih kemenangan dalam Final Piala AFF U Hasil Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020 Skor 2-1

Masuk pada Babak kedua Pemain muda Indonesia ” Sani Rizki ” mencoba melepaskan tendangan menuju gawang lawan, namun berhasil ditangkap oleh kiper “Nareechan“pada menit ke 57 pemian thailan mencoba meluncurkan bola melalui “saringkan prompsupa” sehingga bola meluncur kekiri gawang Indonesia dengan memanfaatkan tendangan bebas sehingga skor menjadi 0-1.

Namun, Pemain Indonesia tidak putus asa dan tidak menyerah begitu saja, masuk pada menit ke 58 ” sani Rizki melepaskan tembakan atau sepakan dari luar kotak penalti sehingga membentur bek lawan yang akhirnya bola berputar masuk gawang Thailand, pada menit ke 58 ini skor ” Indonesia VS Thailand menjadi Imbang yaitu 1-1.

Pada saat skor imbang antara Indonesia dan Thailand, Pemain Indonesia menjadi lebih semangat dan bergairah dalam bermain.Seiring berjalan nya waktu masuk pada menit ke 63 Pemain Timnas Indonesia Melalui “Osvaldo Haay” yang diberikan tendangan bebas oleh ” Muhammad Luthfi ” sehingga tandukan Ovasldo Haay mengirim bola ke gawang Thailand yang menjadikan skor menjadi 2-1 untuk Indonesia VS Thailand.

Jika kita lihat dari segi serangan yang dilepaskan oleh Timnas U-22 dapat melepaskan tembakan sebanyak 13 tembakan, sembilan dari 13 tembakan tepat sasaran.Namun dari sembilan kesempatan Thailand mendapatkan 6 peluang yang sangat bagus.
Umpan yang dimiliki oleh Timnas U-22 sangat cantik dan untuk serangan yang dilancarkan oleh Timnas U-22 juga sangat baik dalam bertahan untuk terus mengolah bola hingga menuju gawang lawan.
Semoga dengan meraih kemenangan Indonesia atas Thailand dengan skor 2-1 menjadikan pemain pemian Timnas Indonesia lebih semangat dalam berlatih, sehingga kembali siap untuk bermain diwaktu yang akan datang, sehat selalu untuk pemian Timnas Indonesia, kami selalu memberikan support dan jiwa semangat untuk pemain Timnas Indonesia.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Hal yang tak diduga, Barcelona Gagal Raih Kemenangan Olympique Lyon Kembali Gugur

You may also like