Home telkomsel √ Cek Harga Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru Paket Malam Masa Aktif Paket 30 hari

√ Cek Harga Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru Paket Malam Masa Aktif Paket 30 hari

by Erzed
Bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel sudah pastinya sangat mengharapkan mendapatkan harga paket internet murah kuota besar, untuk mendapatkan harga paket telkomsel murah memang gampang gampang sudah. Kenapa demikian, karena tidak semua kartu Telkomsel Simpati, As dan Loop yang mempunyai harga paket murah. Namun perlu kamu ingat kalau saja kartu yang kamu pakai adalah kartu Simpati, As dan Loop termasuk dalam program paket murah atau kartu sakti Telkomsel, maka sudah dipastikan kamu akan mendapatkan harga paket internet murah, harga paket Nelpon murah juga bisa kamu dapatkan. Asal kan kartu Telkomosel sudah termasuk ke daftar promo paket murah.
 Bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel sudah pastinya sangat mengharapkan mendapatkan Cek Harga Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru Paket Malam Masa Aktif Paket 30 hari
Admin sendiri sudah mendapatkan harga paket internet murah yaitu kuota internet 15GB dengan masa aktif paket internet 30 hari, full penggunaan  24 jam tampa adanya pembagian penggunaan siang dan malam, namun tentunya ada pembagian dalam penggunaan untuk jaringan 3G dan 4G, kemudian juga akan mendapatkan Bonus kuota VideoMax dan bonus paket Nelpon 300 menit sesama Operator Telkomsel, selanjutnya juga mendapatkan bonus paket SMS Gratis sebanyak 400 SMS Sesama Telkomsel.
Bonus paket Nelpon yang didapatkan setelah pembelian paket internet murah telkomsel kuota 15GB ini untuk kuota paket nelpon sudah dikurangi, yang sebelum nya jika membeli paket internet kuota 15GB akan mendapatkan kuota paket nelpon sepuasnya sesama Telkomsel.
Apa rahasia mendapatkan harga paket internet Telkomsel murah dan bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah Telkomsel ini. Nah untuk membantu kamu yang belum tahu cara membeli paket internet murah simak ulasan berikut ini.
Untuk menikmati internetan dengan harga murah kamu dapat membeli paket internet kuota besar, namun kamu hanya bisa menggunakan paket internet pada malam hari saja, kenapa demikian. Karena paket internet murah Telkomsel yang akan admin bahas ini adalah paket Malam Telkomsel.
Kuota 1GB kartu Telkomsel bisa kamu beli dengan harga Rp.2000 saja, kemudian kuota internet murah Telkomsel selanjutnya 15GB dengan harga Rp.22.000 cukup murah bukan? untuk membeli paket malam internet Telkomsel lansung saja tekan rahasia kode internet murah berikut ini.
  • Tekan *363# lanjut OK
  • Pilih paket Internet
  • Pilih Paket Lainya
  • Pilih paket Internet
  • Pilih Paket Internet Malam

Sebelum kamu melanjutkan untuk membeli paket internet malam. Sebaiknya cek dulu harga paket malam internet Telkomsel, selanjutnya cek juga jumlah kuota internet malam yang akan kamu beli.Pastikan harga paket internet malam sudah cocok untuk kamu beli. Berikut Rincian Daftar Harga paket malam Internet Telkomsel yang bisa kamu aktifkan
  • Kuota 15GB hanya dengan harga Rp.22.000 saja, masa aktif kuota internet 15GB adalah 30 hari
  • Kuota Internet Malam 5Gb dengan harga Rp.15.000 untuk masa aktif 15 hari
  • Kuota internet malam 10GB bisa kamu beli dengan harga Rp.12.000 untuk masa aktif 7 hr
  • Kemudian untuk kuota internet malam Telkomsel 5GB bisa kamu beli dengan harga Rp.10.000 untuk masa aktif 7 hari
  • Kuota paket telkomsel malam Kuota 5GB hanya dengan harga Rp.5000 untuk masa aktif 1 hari
Baca :  √ Harga Paket Internet Telkomsel Luar Negeri Update terbaru 2020

Kamu dapat juga membeli paket internet murah telkomsel terbaru melalui aplikasi MyTelkomsel, agar dapat membeli paket murah telkomsel sebaiknya kamu download dulu Aplikasi MyTelkomsel melalui PlayStore
Setelah Aplikasi MyTelkomsel selesai kamu unduh, tunggu proses install aplikasi MyTelkomsel selesai dan kemudian daftarkan nomor HP yang kamu pakai untuk internetan. 
Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam artikel singkat ini, semoga bisa membantu kamu yang belum tahu cara membeli paket internet murah Telkomsel


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like