Home Gopay Gojek √ Cara Transfer Saldo Gopay ke Akun Gopay Orang Lain Secara Mudah

√ Cara Transfer Saldo Gopay ke Akun Gopay Orang Lain Secara Mudah

by Erzed
Gopay adalah Dompet Virtual yang bisa kamu gunakan untuk pembayaran dalam aplikasi Gojek,dengan adanya layanan Gopay ini tentunya akan mempermudah kamu untuk melakukan pembayaran misalnya jika kamu melakukan pemesanan orderan untuk kamu di antar kesuatu alamat, ataupun jika kamu ingin memesan Gofood menggunakan layanan Gojek,maka Saldo gopay bisa kamu gunakan untuk pembayaran ongkos kirim dan pembayaran pembelian. Gopay merupakan layanan pengganti pembayaran uang tunai atau uang chas, jadi meskipun kamu tidak mempunyai uang tunai namun kamu mempunyai saldo Gopay.Maka saldo Gopay ini bisa kamu pergunakan untuk pembayaran yang kamu pesan melalui Aplikasi Gojek atau Ojek Online.Banyak keuntungan bila kamu mempunyai saldo Gopay, misalnya jika kamu ingin membeli pulsa bisa menggunakan saldo Gopay, gopay bisa di transfer ke akun gopay orang lain.Nah jika kamu ingin mentransfer saldo gopay ke akun gopay orang lain, kamu bisa baca pada ulasan cara transfer saldo gopay ke akun gopay orang lain seperti berikut ini.
 Gopay adalah Dompet Virtual yang bisa kamu gunakan untuk pembayaran dalam aplikasi Gojek Cara Transfer Saldo Gopay ke Akun Gopay Orang Lain Secara Mudah
Bagaimana cara menggunakan akun gopay, agar bisa menggunakan akun gopay tentunya ada syarat dan ketentuan yang perlu kamu ketahui sebelum kamu menggunakan saldo Gopay.Nah bagi kamu yang akan menggunakan Fitur Gopay bisa ikuti cara verifikasi Akun Gopay berikut ini terlebih dahulu ya.
  • Silahkan ambil foto kartu Identitas 
  • Ambil juga foto yang sedang memegang kartu Identitas kamu
  • Kemudian kirim File melalui Aplikasi Gojek
  • Jika akun Gopay kamu sudah diverifikasi maka barulah kamu dapat menggunakan akun gopay untuk transfer saldo gopay ataupun tarik tunai saldo gopay kamu

Nah, lalu bagaimana cara transfer saldo Gopay ke akun Gopay orang lain. Jika akun gopay kamu sudah berhasil di verifikasi maka tahap selanjutnya kamu bisa menggunakan akun Gopay kamu untuk transfer saldo ke akun gopay orang lain loh, berikut cara mudah transfer saldo gopay ke gopay orang lain bila sudah verifikasi akun gopay.
  • Buka aplikasi Gojek yang sudah kamu install pada smartphone kamu
  • Pada menu pojok kanan atas, silahkan pilih menu “Transfer
  • Lanjut masukan nomor tujuan penerima transfer saldo gopay, masukan jumlah transfer saldo gopay, silahkan isi pesan jika ada dan akhiri dengan menekan tombol “Konfirmasi
  • Kemudian kamu akan diminta untuk memasukan PIN, silahkan masukan PIN 6 Digit kamu.Pin tentunya bertujuan untuk menjaga keamanan akun gopay kamu,dengan adanya Pin akan menjaga keamanan akun gopay kamu dari penyalahgunaan oleh orang lain.
  • Jika sudah kamu akan mendapatkan SMS dari Gojek yang akan memberitahukan bahwa transfer saldo Gopay sudah berhasil dan sukses kemudian sudah bisa digunakan.
  • Pada aplikasi Gojek kamu juga akan tampil pesan bahwa transfer saldo Gopay sudah berhasil dan sudah bisa digunakan.
Baca :  √ Amankan Akun Gopay Kamu dari Maraknya Penipuan yang mengatas namakan GOJEK

Transfer saldo Gopay ke akun Gopay orang lain adalah gratis, jadi kamu bisa transfer saldo Gopay sesuai jumlah yang di inginkan,misalnya jika kamu transfer dengan jumlah 50.000, maka saldo yang akan terpotong juga berjumlah Rp.50.000,nah demikianlah cara transfer saldo ke akun gopay orang lain.Semoga dengan adanya ulasan cara transfer saldo gopay ke gopay orang lain ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara transfer saldo Gopay. Transfer saldo Gopay ke Nomor orang lain sangat mudah dan dapat dilakukan dengan beberapa langkah saja,minimal transfer saldo Gopay yang bisa kamu lakukan bebas. ASalkan saldo Gopay kamu mencukupi tentu nya.
Itulah ulasan yang bisa admin jelaskan pada kesempatan kali ini,semoga bisa membantu kamu yang belum mengetahui cara transfer saldo Gopay dan cara bagi saldo Gopay. Jika saldo Gopay kamu habis, kamu juga bisa membeli saldo Gopay pada Driver Gojek atau pada penyedia saldo Gopay lainya.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like