Home Paket Tri √ Cara Transfer Kuota Paket Internet Tri sesama Operator Tri

√ Cara Transfer Kuota Paket Internet Tri sesama Operator Tri

by Erzed
Punya smartphone namun tidak ada kuota data internet tentunya akan sangat terasa sangat asing sekali, karena tampa adanya kuota internet maka kamu tidak akan bisa mengakses internet seperti mengakses youtube, aplikasi sosial media serta browsing. Oleh karena itu pentingnya paket internet pada smartphone yang kamu gunakan, cara mendapatkan paket internet tentunya bisa kamu dapatkan dengan berbagai cara seperti mendapatkan kuota internet gratis, namun tidak semua operator yang menyediakan kuota paket internet gratis, selain mencari cara untuk mendapatkan paket internet gratis tentunya kamu dapat memanfaatkan kuota internet bonus. Misal nya pada saat kamu membeli pulsa, kemudian kamu mendapatkan bonus paket internet, nah bonus kuota internet tersebut bisa kamu manfaatkan untuk browsing ataupun chatting. Biasanya kalau bonus tidak terlalu banyak jumlah kuota data internet nya.
 Punya smartphone namun tidak ada kuota data internet tentunya akan sangat terasa sangat a Cara Transfer Kuota Paket Internet Tri sesama Operator Tri
Selain memanfaatkan kuota paket internet gratis dan bonus paket, kamu juga bisa mendapatkan paket internet dengan cara menerima kuota transfer, nah untuk kuota transfer ini bisa kamu dapatkan dari nomor lain sesama operator dan bisa juga menerima transfer kuota internet dari nomor lain operator lain.
Nah, dalam ulasan artikel kali ini admin akan mengulas bagaimana cara transfer kuota internet Tri kesama pengguna tri atau cara bagi kuota internet kesesama pengguna kartu Tri. Jika kamu menggunakan kartu tri dan mempunyai banyak jumlah kuota internet,maka kamu bisa membagikan pada teman yang menggunakan kartu tri juga, kebetulan sekali teman kamu sedang kehabisan kuota internet. Namun kamu belum tahu cara bagi paket internet kartu tri, nah admin akan jelaskan bagaimana cara transfer paket internet kesesama pengguna kartu Tri operator Tri.
Langkah langkah bagi paket internet Tri pengguna kartu Three cara berbagi kuota internet transfer paket data
  • Tekan *323# kemudian ok atau yes
  • Kemudian pada menu yang muncul, pilih menu ” Transfer Paket Internet
  • silahkan pilih jenis paket internet yang akan kamu transfer
  • Kemudian masukan nomor penerima transfer kuota data internet Tri, pastikan nomor penerima paket internet yang akan kamu bagi kuota data sudah benar, jangan sampai salah dalam memasukan nomor penerima transfer paket internet
  • Pilih juga jumlah kuota data internet yang akan kamu transfer
  • Kemudian jika sudah, klik OK atau kirim
  • Tunggu sampai ada balasan dari Tri yang akan memberitahukan bahwa transfer paket internet kesesama nomor Tri sudah berhasil
Baca :  √ Cara mengaktifkan paket internet Murah Tri kuota data 2Gb Harga Rp.1500

Untuk transfer paket internet Tri kuota 1GB kamu akan mendapatkan masa aktif selama 3 hari, berapa biaya transfer paket internet  tri sesama penggu Tri, untuk biaya paket internet tri kuota 1GB masa aktif 3 hari kamu akan dikenakan biaya Rp.10.000. Sedengkan untuk transfer paket internet tri kesama pengguna tri kuota 1GB dengan masa aktif 7 hari, kamu akan dikenakan biaya Rp.15.000, 
Jika kamu sebagai pengirim paket atau yang mentransfer kuota data internet, maka sisa pulsa pulsa minimum dikartu kamu harus Rp.15.000, Kemudian sisa pulsa minimum setelah melakukan transfer paket internet Tri adalah Rp.5000,  berapa biaya transfer paket data internet kartu tri, berdasarkan informsi yang admin dapatkan dari sumber. Untuk transfer paket internet kartu tri tidak dikenakan biaya, namun dengan catatan pulsa pengirim harus mempunyai Rp.15,000, sedangkan untuk pulsa akhir yang dimiliki oleh pengirim adalah Rp.5000.
Kamu bisa beli paket internet Tri dengan mengakses dial *111*1# kemudian ok atau yes.Silahkan kamu cari atau pilih kuota paket internet yang akan kamu aktifkan, apakah kamu akan membeli paket internet tri harian, kuota internet tri mingguan atau kuota internet tri bulanan yang akan kamu aktifkan.
Cek dulu jumlah kuota yang akan kamu aktifkan, cek harga paket internet tri dan jumlah masa aktif kuota data yang akan kamu beli, jangan sampai kamu salah dalam menentukan jumlah kuota data internet yang akan kamu beli, kamu juga bisa membeli paket internet tri khusus paket malam atau paket internet tri khusus siang saja.
Untuk cek sisa paket data internet tri kamu bisa cek sisa paket 3 menggunakan SMS, silahkan kamu ketik format INFO KUOTA kemudian SMS tersebut kirim ke 234. Tunggu SMS konfirmasi dari tri yang akan memberitahukan berapa jumlah paket data internet tri yang kamu miliki dan sisa kuota data internet tri kamu.
Dapatkan juga kuota internet tri murah dengan cara membeli promo paket data internet, semoga dengan apa yang admin sajikan dalam ulasan ini bisa membantu kamu yang sedang mencari cara untuk transfer kuota data internet tri, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel singkat ini.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara cek sisa pulsa cek sisa paket tri dan cara cek masa aktif kartu perdana tri

You may also like