Home telkomsel √ Cara TopUp saldo LinkAja melalui ATM BNI untuk beli paket Internet murah Telkomsel

√ Cara TopUp saldo LinkAja melalui ATM BNI untuk beli paket Internet murah Telkomsel

by Erzed
Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga paket internet telkomsel murah, mulai dengan cara isi paket internet melalui mkios, beli kuota internet telkomsel melalui saldo elektrik, isi ulang kuota data internet Telkomsel melalui ATM,beli paket data flash melalui aplikasi MyTelkomsel. Nah kali ini admin akan mengulas cara beli paket internet murah Telkomsel bulanan melalui aplikasi Link Aja.agar dapat menggunakan aplikasi Linkaja untuk pembelian paket internet, beli pulsa, bayar listrik, bayar pdam dan tarik atau kirim uang melalui aplikasi LinkAja. Kamu diharuskan mempunyai saldo pada akun LinkAja, jika saldo linkaja kosong maka transaksi apapun yang kamu lakukan dalam aplikasi LinkAja otomatis gagal.
 Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga paket internet telkomsel murah Cara TopUp saldo LinkAja melalui ATM BNI untuk beli paket Internet murah Telkomsel
Cara mengisi saldo Linkaja sangat mudah dan gampang, metode pembelian saldo Linkaja juga banyak sehingga akan mempermudah kamu untuk Top Up saldo Link aja agar dapat beli pulsa murah dan beli paket data flash telkomsel murah melalui aplikasi link aja.
Pastikan kamu sudah mempunyai aplikasinya, namun jika belum punya aplikasi linkaja lansung aja download aplikasinya melalui playstore. Setelah aplikasi terinstall di smartphone kamu, daftarkan nomor telkomsel yang kamu gunakan pada aplikasi, lalu masukan kode verifikasi keamanan pada kolom linkaja agar kamu dapat login.
Pilih menu pulsa dan kuota untuk pembelian paket internet dan pulsa. Apabila saldo kosong pada akun linkaja, lansung saja isi saldo linkaja melalui ATM.dalam penjelasan artikel ini admin akan menjelaskan langkah langkah TopUp saldo Linkaja melalui ATM BNI, jika kamu sudah mempunyai kartu atm bni lansung saja menuju mesin Atm bca dan berikut cara beli saldo linkaja melalui atm bni.
Langkah langkah isi ulang saldo LinkAja melalui ATM BNI sebagai berikut
  • Silahkan cari mesin Atm bni terdekat dilokasi kamu
  • Jika sudah menemukan mesin Atm bni, silahkan masukan kartu atm
  • Pilih bahasa yang kamu gunakan
  • Masukan pin atm bni
  • Pilih menu lainya
  • Pilih uang elektronik
  • Pilih Linkaja
  • Masukan nomor hp yang sudah terdaftar di aplikasi linkaja
  • Masukan jumlah topup pembelian saldo linkaja
  • Konfirmasi transaksi pembelian saldo linkaja
  • Transaksi berhasil
  • Selesai

Pastikan saldo linkaja sudah masuk ke akun kamu, buka kembali aplikasi linkaja dan lihat jumlah saldo linkaja apakah sudah bertambah. Jika kamu sudah mempunyai saldo linkaja maka bisa kamu beli pulsa dan paket internet murah melalui aplikasi linkaja

Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi LinkAja,misalnya jika kamu ingin membayar tagihan listrik bulanan dirumah kamu, selain itu untuk pembayaran tagihan Air PAM atau PDAM bisa juga kamu gunakan aplikasi Linkaja untuk pembayaran tagihan, mau kirim uang atau tarik uang bisa juga menggunakan aplikasi LinkAja.
Harga Paket internet Telkomsel sangat murah jika kamu beli menggunakan aplikasi LinkAja,Jika kamu belum mempunyai aplikasinya lansung saja download melalui PlayStore untuk dapat memanfaatkan Aplikasi LinkAja untuk beragam keperluan kamu.
Sekianlah ulasan ini yang bisa admin sajikan dalam postingan kali ini,semoga dengan adanya langkah langkah menambah saldo LinkAja ini bisa membantu kamu yang masih kurang paham untuk TopUp saldo LinkAja melalui ATM BNI. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Center 188 dengan biaya Panggilan Rp.300/panggilan.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Apa yang dimaksud Dengan paket OMG dan Bagaimana cara Mengaktifkan Paket OMG Untuk Apa

You may also like