Home telkomsel √ Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel saat Akses Streaming Youtube

√ Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel saat Akses Streaming Youtube

by Erzed
Apa yang dimaksud dengan kuota OMG Telkomsel dan bagaimana cara menggunakan kuota OMG Telkomsel. Kuota OMG Telkomsel adalah kuota paket internet yang akan menggantikan Kuota MAXstream. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kuota OMG,bagi kamu yang ingin membeli paket kuota OMG bisa mendapatkan kuota OMG dengan cara
  • Paket internet perdana Telkomsel,kuota OMG. berupa preload pada kartu perdana prabayar Telkomsel
  • Paket internet Reguler Bulanan bisa kamu dapatkan melalui kode UMB *363#
  • Kamu juga bisa mendapatkan paket Internet OMG Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel
  • Bisa juga kamu dapatkan setelah pembelian paket Internet Keluarga
  • Bisa juga kamu dapatkan paket OMG setelah membeli paket Voucher Fisik Internet Telkomsel
 Apa yang dimaksud dengan kuota OMG Telkomsel dan  Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel saat Akses Streaming Youtube
Kapan pengguna Kartu Prabayar Telkomsel dapat membeli kuota OMG, atau kuota OMG berlaku mulai tanggal berapa. Nah bagi kamu yang ingin membeli paket kuota OMG Telkomsel sudah bisa kamu beli setelah tanggal 5 Oktober 2020.

Kuota OMG Telkomsel bisa digunakan untuk apa saja, nah jika kamu telah membeli paket internet Kuota OMG maka kamu bisa menggunakan kuota OMG Telkomsel untuk mengakses layanan berikut ini
  • Akses youtube dengan kuota OMG
  • Akses Facebook dengan kuota OMG
  • Akses Instagram dengan kuota OMG
  • Akses Maxstream dengan kuota OMG
  • Akses Hooq dengan kuota OMG
  • Akses VIU dengan kuota OMG
  • Akses Iflixdengan kuota OMG
  • Akses KlikFilm dengan kuota OMG
  • Akses Bein Sport dengan kuota OMG
  • Akses Nickelodeon Play dengan kuota OMG

Berapa harga paket internet kuota OMG Telkomsel. Untuk harga paket OMG Telkomsel tergantung zona lokasi dimana kamu berada, karena setiap lokasi harga paket akan berbeda beda, selain itu jenis kartu yang kamu gunakan juga akan berpengaruh terhadap harga paket. Ada kartu yang memang telah mendapatkan harga paket murah atau kartu Telkomsel yang telah menjadi kartu sakti Telkomsel sehingga harga paket yang didapatkan akan berbeda beda. Jadi, untuk memastikan berapa harga paket Internet Kuota OMG silahkan kamu akses dial umb kode *363# untuk cek harga paket OMG Telkomsel, selain itu  kamu juga dapat membeli paket internet OMG atau paket internet Reguler melalui Aplikasi MyTelkomsel.
Bagaimana cara memastikan Aktivasi paket internet OMG telah berhasil dan kuota telah bertambah,nah ketika kamu ingin mengaktifkan paket OMG, atau jika kamu telah mendapatkan paket OMG Telkomsel, namun kamu masih ragu apakah kuota OMG telah kamu dapatkan atau belum,untuk cek kuota OMG bisa kamu cek jumlah kuota paket internet Reguler atau cek kuota OMG melalui dial umb *888# atau bisa juga kamu gunakan aplikasi MyTelkomsel.
Setelah kamu mengaktifkan paket internet OMG bulanan maka kamu juga akan mendapatkan kuota sebagai berikut ini
A.Paket Internet Perdana OMG
Dari aktivasi paket internet perdana OMG, kamu juga akan mendapatkan kuota internet utama, kuota chat dan juga kuota OMG pastinya, untuk detail kuota adalah sebagai berikut ini
  • Kuota Utama : Kuota internet yang dapat kamu gunakan disemua jaringan 2G, 3G dan jaringan 4G selama full 24 jam yang pastinya berlaku Nasional. Sedangkan kuota lokal adalah kuota yang berlaku disemua jaringan 2G,3G dan jaringan 4G yang berlaku full 24 jam, namun kuota lokal bersifat hanya bisa kamu gunakan pada lokasi lokasi tertentu saja, yang artinya kuota lokal internet tidak bisa kamu gunakan dilokasi berbeda dari lokasi awal kamu mengaktifkan kuota lokal. Misal nya kamu membeli kuota internet lokal di kota A,maka kamu hanya bisa menggunakan kuota lokal di kota A saja
  • Kuota Chat : kuota yang bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi Line dan WhatsApp
  • Kuota OMG yang bisa kamu gunakan untuk mengakses layanan aplikasi berikut ini
  1. Youtube
  2. Facebook
  3. Instagram
  4. VIU
  5. Hooq
  6. Iflix
  7. KlikFilm
  8. Bein Sport
  9. Nickelodeon Play
Setelah paket OMG Telkomsel berhasil kamu aktifkan dan kamu ingin mengakses layanan youtube, kuota manakah yang akan di gunakan terlebih dahulu untuk mengakses youtube. Jika kamu memang benar telah mendapatkan kuota OMG dan kamu ingin mengakses youtube,maka kuota yang akan digunakan pertama adalah kuota OMG.  Namun kamu pastikan dulu jumlah kuota OMG memang benar benar kamu miliki, cara cek kuota OMG bisakamu gunakan *888# atau aplikasi MyTelkomsel. Pada saat kamu cek dan ternyata kamu mempunyai kuota OMG, maka yang akan digunakan pertama saat kamu mengakses youtube adalah kuota OMG.
Mengapa saya membuka youtube yang digunakan kuota lokal, kenapa tidak kuota OMG. Berdasarkan informasi yang admin dapatkan melalui panggilan ke Call Center 188, ketika kamu mengaktifkan kuota OMG setelah tanggal atau pertanggal 5 Oktober 2020. dan kamu sudah pastikan mempunyai kuota OMG,pada saat membuka youtube maka kuota yang akanh digunakan pertama adalah kuota OMG, jika kuota OMG telah habis masa kouta yang akan digunakan selanjutnya adalah kuota Reguler. 
Jadi, untuk itu admin menyarankan agar kamu memastikan kembali bahwa kartu yang kamu gunakan memang mempunyai kuota OMG agar pada saat membuka youtube yang digunakan adalah kuota OMG, bukan kuota Reguler. Jika kamu mengalami kendala pada saat mengakses youtube, namun yang digunakan adalah kuota Reguler,sedangkan kuota OMG masih ada, maka kamu dapat lansung menghubungi Call Center Telkomsel untuk mendapatkan bantuan mengapa kuota Reguler yang dipakai duluan, sedangkan kuota OMG masih ada. 
Nah itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel ini. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam ulasan artikel singkat ini.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Kode Paket internet Murah Telkomsel Bulanan Kuota Combo

You may also like