Home Game PUBG √ Cara Mengatasi tidak bisa install game PUBG Mobile di Emulator Tencent Stuck 98 %

√ Cara Mengatasi tidak bisa install game PUBG Mobile di Emulator Tencent Stuck 98 %

by Erzed
Bagaimana cara install game PUBG mobile menggunakan Emulator Tencent Gaming Ebbudy. Untuk memulai main game PUBG tentunya diawali dengan proses download game PUBG dan menginstall game PUBG baik menginstall game PUBG pc ataupun menginstall game PUBG Mobile,Namun pada saat menginstall game PUBG Mobile kamu menemukan kendala sehingga proses install game PUBG gagal dan game PUBG tidak berhasil di install,apabila proses menginstall game pubg tidak benar, maka akan terjadi kesalahan dalam proses install game pubg, ada saja kendala yang akan kamu temuui sehingga proses install game pubg gagal.  Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara mengatasi tidak bisa install game PUBG mobile menggunakan emulator tencent stuck 98% gaming ebbudy.
Bagaimana cara install game PUBG mobile menggunakan Emulator Tencent Gaming Ebbudy Cara Mengatasi tidak bisa install game PUBG Mobile di Emulator Tencent Stuck 98 %
Sebaiknya kamu kenali dan pahami dulu langkah langkah cara menginstall game PUBG mobile, apa saja yang perlu kamu download untuk proses menginstall game pubg berjalan lancar, apakah ada aplikasi tambahan untuk menginstall game pubg mobile agar berjalan lancar dan bisa membuka game pubg mobile ini,selanjutnya apbila kamu sudah mulai menginstall game pubg mobile dan kamu menemukan kendala pada saat install game pubg,misanya kendala pada saat menginstall game pubg mobile yang terjadi stuck 98%. Nah, sebaiknya kamu lihat dulu kendala yang menyebabkan gagalnya install game pubg berikut ini agar bisa mengatasi gagalnya install game pubg.
Berikut faktor yang mungkin penyebab gagalnya install game pubg mobile
  • Adanya Antivirus yang aktif sehingga memblokir game pubg yang akan kamu install
  • Paket data kamu sudah hampir habis
  • Koneksi internet lambat sehingga gagal menginstall game pubg mobile
  • Game pubg belum support dengan smartphone yang kamu gunakan

Gagalnya menginstall game PUBG mobile dan tidak bisa menginstall game PUBG PC bisa saja terjadi akibat adanya antivirus yang aktif, sehingga antivirus ini memblokir game pubg yang akan kamu install, apabila pada saat proses install game pubg berlansung dan terjadi gagal pada proses install game pubg 98%,maka sebaiknya kamu cek dulu apakah antivirus kamu aktif, jika memang antivirus kamu aktif maka sebaiknya nonaktifkan dulu antivirus untuk melanjutkan proses install game PUBG lagi,biasanya setelah mengonaktifkan antivirus maka proses install game pubg akan kembali berjalan dengan normal hingga proses install game PUBG berhasil.
Solusi gagal install game PUBG mobile dan tidak bisa menginstall game pubg pc adalah dengan cara menutup dulu game yang akan kamu install,selanjutnya coba restart smartphone kamu, apabila smartphone sudah selesai restart, maka coba ulang kembali langkah proses install game pubg mobile atau lanjut install game pc. Jika menginstall game pubg masih gagal maka coba langkah berikut ini.
Cek ruang penyimpanan Smartphone atau ruang penyimpanan pc kamu, karena jika ruang penyimpanan penuh dan tidak ada sisa ruang penyimpanan,maka proses install game pubg akan gagal dan terhenti, oleh karena itu ada baiknya cek ulang ruang penyimpanan atau RAM smartphone kamu.
Kamu juga bisa mematikan Appmarket.exe untuk mengatasi gagal install game pubg pada smartphone atau tidak bisa menginstall game pubg pc.Cara Close Appmarket.exe bisa kamu ikuti langkah langkah berikut.
  • Buka Task Manager dengan cara CTRL+Del atau dengan cara klik kanan kemudian pilih Task Manager
  • Kemudian pada Proccess, pilih aplikasi atau game yang akan kamu close ” AppMarket.exe
  • Kemudian pilih End Task untuk menutup AppMarket.exe
  • Lanjut buka kembali Emulator Tencent Gaming Buddy untuk proses install game PUBG agar berhasil
Nah, demikianlah cara mengatasi tidak bisa menginstall game PUBG mobile pc,semoga dengan adanya cara mengatasi apabila gagal install game pubg ini bisa membantu kamu.Cara mengatasi Error install game PUBG bisa juga kamu ikuti langkah langkah diatas,itulah ulasan cara mengatasi gagal install game pubg emulator gaming buddy.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara Install Game PUBG Mobile yang tidak Support Versi Android kamu begini cara atasinya

You may also like