Home telkomsel √ Cara mengatasi kode SN Voucher Paket Internet Telkomsel Tidak bisa digunakan

√ Cara mengatasi kode SN Voucher Paket Internet Telkomsel Tidak bisa digunakan

by Erzed
Jika paket data internet kamu sudah habis tentunya kamu akan melakukan isi ulang paket internet, cara isi ulang paket internet bisa dilakukan dengan berbagai cara,misalnya isi ulang paket internet menggunakan mkios dengan cara isi pulsa, kemudian kamu beli paket internet dengan pulsa yang sudah kamu isi ulang tadi melalui menu akses *363# atau dengan menggunakan aplikasi Mytelkomsel,cara isi ulang paket internet selanjutnya bisa juga dengan cara membeli lansung kuota data yang akan kamu gunakan, jumlah kuota data tergantung dari kuota berapa yang akan kamu aktifkan,misalnya kuota 1Gb, kuota data 2Gb, kuota internet 5Gb atau mungkin paket internet 10Gb. Berikut cara isi paket internet yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara menggunakan voucher,bagaimana cara mengaktifkan voucher paket internet. cara mengaktifkan voucher paket data internet sangatlah mudah, silahkan kamu membeli voucher paket data di outlet outlet terdekat yang menyediakan paket data internet, sekarang sudah banyak tersedia paket data di pingir jalan yang dijual oleh outlet, maka kamu tidak akan kesulitan dalam mencari voucher paket data internet.Selanjutnya belilah paket data internet voucher yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu, pastikan kamu melakukan cek jumlah kuota data internet, masa aktif paket data internet serta harga yang akan kamu beli.

 Jika paket data internet kamu sudah habis tentunya kamu akan melakukan isi ulang paket in Cara mengatasi kode SN Voucher Paket Internet Telkomsel Tidak bisa digunakan
Jika kamu sudah menemukan jumlah paket data internet yang akan kamu beli, maka voucher bisa kamu bawa pulang dan kamu aktifkan dirumah, nah bagaimana pada saat kamu sampai dirumah dan voucher sudah kamu gosok, pada saat kamu akan memasukan kode Serial Number Voucher namun kode yang sudah kamu masukan tidak bisa, atau pada saat kamu siap menggunakan kode voucher paket internet tidak bisa terhubung serta jumlah kuota yang akan kamu gunakan juga tidak bertambah, jika kamu menemukan hal seperti ini jangan bingung dulu, ambil napas dan slow ya. untuk mengatasi kode voucher tidak bisa digunakan setelah dimasukan kode voucher, silahkan kamu cek kembali kode Serial number Voucher yang kamu gunakan, penyebab utama tidak bisa terhubung ke internet setelah kamu menggunakan kode voucher telkomsel bisa jadi kamu salah menekan atau memasukan angka kode voucher dan tentunya kode tersebut tidak akan berfungsi sebagai mana mestinya. jika sudah kamu pastikan kode voucher internet telkomsel tidak ada yang salah,silahkan kamu coba kembali memasukan kode SN voucher tersebut dengan menekan *556*kode voucher# kemudian ok atau yes. Silahkan kamu tunggu SMS notifikasi yang memberitahukan bahwa pembelian voucher paket internet kamu sudah berhasil atau gagal.
Biasanya jika kode yang masukan benar itu akan lansung ada SMS notifikasi yang memberitahukan bahwa isi ulang paket internet kamu sudah berhasil, dalam SMS juga akan diterangkan berapa jumlah kuota paket internet yang kamu dapatkan, berapa lama masa aktif yang kamu dapatkan serta penggunaan paket data internet dalam jaringan. Jika masih ada kendala kamu bisa menghubungi call center Telkomsel tentunya pada layanan 188 dengan biaya panggilan Rp.300 / panggilan.Kamu juga bisa menekan 888 dengan memanggil, kemudian ikuti instruksi yang dijelaskan dalam mesin otomatis yang akan memandu kamu untuk melakukan isi ulang paket internet menggunakan voucher.
Jika melihat dari harga paket internet telkomsel yang kamu beli dari pulsa, mkios, kartu perdana paket internet ataupun menggunakan voucher tentunya akan ada perbedaan harga serta kuota, jadi silahkan kamu lihat perbedaan kuota paket internet yang akan kamu beli, telitilah dalam membeli paket data internet sebelum kamu menggunakan paket data internet yang mempunyai syarat dan ketentuan dalam penggunaan serta pembagian kuota. Semoga dengan adanya info yang admin ulas diatas bisa memberikan informasi tambahan bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara mengaktifkan paket internet telkomsel emnggunakan voucher.
Kamu juga bisa membaca artikel cara mengaktifkan paket internet XL menggunakan voucher yang akan admin ulas pada artikel berikutnya, jadi segera pantau artikel yang akan admin update dalam blog ini, Cara menggunakan voucher tri juga bisa kamu lihat dalam artiikel berikutnya. Sekian yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini, jika ada salah kata admin mohon maaf.admin berharap artikel cara mengatasi voucher tidak bisa digunakan ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedangb mengalami kendala kode voucher tidak berlaku pada saat menggunakan Serial Number Voucher paket data internet Telkomsel.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 27Gb (25GB + 2GB VIDEOMAX) 3G/4G/24JAM/30HR

You may also like