Home telkomsel √ cara mengatasi kartu telkomsel tidak bisa cek pulsa gagal cek sisa pulsa

√ cara mengatasi kartu telkomsel tidak bisa cek pulsa gagal cek sisa pulsa

by Erzed
Agar tahu berapa jumlah sisa pulsa yang masih ada pada kartu Telkomsel baik kartu as, simpati maupun kartu loop tentunya diperlukan cara cek sisa pulsa telkomsel,cara cek sisa pulsa kartu Telkomsel sangat mudah dan gampang sekali, semua pengguna kartu Telkomsel pastinya sudah tahu bagaimana cara mengetahui jumlah sisa pulsa yang masih ada pada kartu Telkomsel as, simpati maupun kartu Telkomsel loop.Cara mengetahui jumlah pulsa kartu Telkomsel tidak asing lagi bagi pengguna kartu Telkomsel as simpati dan loop.Namun, pada saat cek sisa pulsa tidak bisa, pernah kah kamu menemukan kendala tidak bisa mengecek sisa pulsa, kendala yang terlihat pada cek jumlah pulsa akan muncul pesan ” Masalah sambungan atau kode MMI tidak berlaku, lalu bagaimana cara mengatasi masalah sambungan atau kode MMI tidak berlaku agar bisa cek sisa pulsa kartu Telkomsel as,simpati dan loop.Nah, admin akan menjelaskan cara cek sisa pulsa apabila kamu menemukan kendala cek pulsa gak bisa pada kartu Telkomsel berikut ini.
 Agar tahu berapa jumlah sisa pulsa yang masih ada pada kartu Telkomsel baik kartu as cara mengatasi kartu telkomsel tidak bisa cek pulsa gagal cek sisa pulsa
Jika kamu ingin mengecek jumlah pulsa kartu Telkomsel, langkah pertama yang perlu lihat adalah dengan memastikan signal kartu Telkomsel ada. Jangan harap bisa cek pulsa jika sinyal kartu Telkomsel hilang akan bisa cek pulsa kartu Telkomsel. Berikut solusi tidak bisa mengecek pulsa telkomsel admin berikan cara mengatasi tidak bisa cek pulsa Kartu As, tidak bisa cek jumlah pulsa kartu Simpati dan loop Telkomsel.
  • Pastikan sinyal yang terlihat pada smartphone kamu ada, meskipun sinyal lemah namun pastikan sinyal kartu Telkomsel ada, meskipun sinyal lemah kalau sinyal ada kamu pasti akan bisa cek jumlah pulsa telkomsel. Cara cek pulsa kartu Telkomsel kamu bisa mengakses dial menu *888# kemudian ok atau yes, jika belum terlihat lansung jumlah pulsa maka silahkan kamu pilih Cek pulsa dan kuota, lanjut pilih cek pulsa, dengan demikian pulsa kamu akan di tampilkan baik berupa Konfirmasi jumlah pulsa ataupun setelah mengakses dial menu *888#.Ini cara yang bisa kamu lakukan untuk cek pulsa kartu Telkomsel
  • Setelah tahu cara cek pulsa telkomsel, namun ditemukan kendala tidak bisa cek pulsa telkomsel kartu as, pada saat cek jumlah pulsa muncul menu atau pesan cek pulsa ” masalah sambungan atau kode MMI tidak berlaku. Jika kamu menemukan hal ini pada saat cek pulsa, solusi masalah sambungan atau kode MMI tidak berlaku. Silahkan kamu aktifkan mode pesawat pada smartphone kamu selama 1 menit saja, kemudian nonaktifkan kembali mode pesawat, jika sinyal sudah normal kembali. Coba ulang cek pulsa telkomsel dengan mengakses dial *888#
  • Tidak bisa cek pulsa telkomsel masalah sambungan atau kode MMI tidak berlaku masih muncul pada saat cek pulsa, bisa kamu atasi masalah sambungan cek pulsa dengan cara settingan jaringan telkomsel ke jaringan lain. Misalnya jika kamu menggunakan kartu telkomsel, silahkan pindahkan ke jaringan lain sementara, misanya pindahkan jaringan telkomsel ke jaringan XL, ubah jaringan Telkomsel ke jaringan Indosat untuk sementara saja. Jika sudah, kembalikan lagi pada jaringan telkomsel. Hal ini bertujuan untuk merefresh jaringan pada Smartphone kamu. Setelah itu sinyal kembali pulih dan normal sinyal telkomsel, coba ulang cek pulsa telkomsel lagi.
  • Tidak bisa cek pulsa karena laporan cek jumlah pulsa tidak berhasil,pernah kah kamu menemukan kendala cek pulsa tidak ada laporan,misanya kamu cek pulsa dengan akses dial menu *888# kemudian ok atau yes, namun hasil cek pulsa tidak juga muncul. Jika kamu menemukan kendala ini berarti ada masalah pada jaringan telkomsel. Solusi terakhir tidak bisa cek pulsa telkomsel kamu bisa menghubungi Call Center Telkomsel di layanan Call Center Telkomsel 188 dengan biaya panggilan Rp.300/panggilan. Minta bantuan untuk melihat sisa pulsa kartu Telkomsel kamu karena kendala tidak bisa cek pulsa sendiri.
Baca :  √ Paket Flash Internet Telkomsel 5GB Harga 25 ribu Masa Aktif 2 Bulan

Itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam artikel kali ini,semoga dengan adanya artikel tidak bisa cek pulsa Telkomsel masalah sambungan atau kode MMI tidak berlaku, bisa membantu kamu yang mungkin bingung karena tidak bisa melihat jumlah pulsa, admin mohon maaf jika ada kendala dalam artikel ini.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like