Home Game PUBG √ Cara Mengatasi Game PUBG Mobile Force Close Terhenti Sendiri tidak bisa buka PUBG

√ Cara Mengatasi Game PUBG Mobile Force Close Terhenti Sendiri tidak bisa buka PUBG

by Erzed
Bagaimana cara main game PUBG dan cara install game PUBG, taukah kamu bahwa saat ini game PUBG bisa dikatakan adalah raja game. Kenapa demikian, karena banyaknya pecinta game yang menyukain game pubg ini sehingga game pubg bisa kita lihat menjadi salah satu game yang paling favorit tentunya.Untuk dapat memainkan game PUBG mobile ataupun cara main game PUBG PC tentunya kamu harus mendownload game PUBG terlebih dahulu,setelah game PUBG kamu download langkah selanjutnya adalah menginstall Game PUBG pada Smartphone ataupun install game PUBG PC. Apabila install game pubg berjalan normal dan tidak ditemukan kendala dalam proses install game pubg, maka kamu dapat membuka game pubg dan memainkan game pubg tersebut.Silahkan kamu kenali karakter pemain game pubg atau anggota game pubg agar lebih mudah untuk memainkan game pubg, mana anggota game pubg yang akan dijadikan untuk bertahan dan menyerang.
√ Cara Mengatasi Game PUBG Mobile Force Close Terhenti Sendiri tidak bisa buka PUBG 5
Game PUBG adalah salah satu game yang mempunyai kapasitas besar, jadi sebelum kamu menginstall game pubg ada baiknya kamu lihat dulu spek pc game yang akan kamu gunakan,selain itu apabila kamu hendak menginstall game pubg pada android,sebaiknya kamu cek juga spesifikasi smartphone yang akan kamu install game pubg tersebut.
Lanjut pada permainan game pubg, pernahkah kamu menemukan kendala pada saat main game misalnya game terhenti sendiri, game error pada saat dimainkan, terjadinya hank pada saat main game, dan ditemukan force close game pubg, apabila kamu menemukan kendala kendala seperti ini maka kamu tidak akan bisa melanjutkan main game tersebut.
Nah, pada artikel kali ini admin akan menyajikan solusi cara mengatasi game pubg force close sendiri atau game pubg terhenti sendiri, cara mengatasi bug pada game pubg,solusi game pubg error saat install dan cara mengatasi game hank saat dimainkan.
  • Cara mengatasi game pubg error atau game pubg mobile force close sendiri adalah dengan cara membersihkan cache smartphone yang kamu gunakan, terkadang dengan menumpuknya file sampah pada smartphone yang kamu gunakan berakibat pada terjadinya error pada game yang kamu mainkan atau game install. Jadi, sebaiknya langkah pertama silahkan kamu download aplikasi pembersih RAM agar cache smartphone bersih, sehingga tidak terjadi kendala saat install game pubg.
  • Cara mengatasi game pubg force close terhenti sendiri adalah dengan cara menghapus data pada settingan smartphone, cara menghapus data game adalah dengan cara masuk ke tab settingan atau pengaturan-kemudian pilih tab manager aplikasi, kemudian pilih aplikasi yang akan kamu hapus data, pada pilihan aplikasi ini kamu dapat memilih dan mencari aplikasi game pubg, jika sudah klik lalu pilih, maka akan muncul hapus data atau hapus cache, lalu pilih HAPUS DATA. apabila kamu hapus data game atau hapus data aplikasi,maka semua data data akan hilang termasuk kamu harus login kembali, jadi untuk antisipasi agar tidak ada kendala saat login,hubungkan akun pugb dengan sosial media kalian.
  • Game Pubg Error atau game pubg force Close berhenti sendiri bisa terjadi karena game yang kamu download belum update, jadi solusi agar tidak terjadi error pada game pubg yang kamu mainkan sebaiknya cek update aplikasi game pubg. Apabila update game pubg tersedia, lansung saja kamu update game tersebut agar bisa membantu menghindari dari errornya aplikasi game tersebut.
  • Cek RAM Smartphone atau cek ruang penyimpanan android kamu, apabila ruang penyimpanan pada android yang kamu gunakan untuk menginstall game pubg sudah penuh, artinya tidak ada lagi ruang penyimpanan yang kosong sedangkan kamu paksakan untuk main game, maka hal ini bisa mengakibatkan terjadinya error pada saat game dibuka, misanya ada peringatan Force Close Game.
  • Install ulang game pubg bisa membantu solusi agar terhindari dari kendala error game, cara menginstall ulang game pubg bisa saja menjadi solusi agar tidak terjadi lagi Force Close game PUBG ini.
  • Pastikan versi android kamu sudah support dengan aplikasi game pubg, apabila game tidak support dengan android, maka akan terjadi error dan force close game android.
  • Apabila semua langkah langkah diatas sudah kamu lakukan, langkah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan merestart smartphone kamu,semoga dengan restart smartphone bisa mengatasi kendala dan masalah pada install game pubg android kamu.
Baca :  √ Cara mengaktifkan paket GameMax dan Daftar Harga Paket Gamemax Telkomsel Terbaru

Itulah artikel yang bisa admin sajikan pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya ulasan artikel ini bisa memberikan informasi tambahan untuk kamu yang suka main game pubg bisa atau main game pubg mobile. Admin mohon maaf apabila ada salah kata dalam ulasan artikel ini.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like