Home telkomsel √ Cara mengaktifkan Voucher Telkomsel Untuk isi ulang Pulsa

√ Cara mengaktifkan Voucher Telkomsel Untuk isi ulang Pulsa

by Erzed
Lakukan isi ulang sebelum pulsa kamu habis agar masa aktif kartu Telkomsel tidak habis. Ternyata isi ulang pulsa bisa menambah masa aktif kartu Telkomsel, langkah ini bisa kamu jadikan sebagai solusi untuk menghindari habis masa aktif Kartu Telkomsel. Cara Isi ulang pulsa bisa kamu beli melalui Mkios, saldo elektrik juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk mengisi pulsa Telkomsel.ada juga sebagian orang ingin Nomor Telkomsel yang dimiliki tidak boleh diketahui orang bisa jadi dengan alasan Privasi, oleh karena itu dia memilih untuk isi ulang pulsa melalui Voucher Telkomsel. Cara isi ulang pulsa Telkomsel melalui Voucher sangat mudah dan gampang kok, jika kamu membeli voucher fisik maka langkah yang perlu kamu lakukan adalah mengosok bagian hologram voucher agar terlihat kode Serial Number yang nantinya kamu imput dismartphone yang kamu gunakan. Vouvher Telkomsel juga tersedia untuk pembelian paket internet loh, jadi tidak hanya isi ulang pulsa saja yang bisa dilakukan dengan Voucher, tapi paket internet juga bisa kamu beli melalui voucher.
 Lakukan isi ulang sebelum pulsa kamu habis agar masa aktif kartu Telkomsel tidak habis Cara mengaktifkan Voucher Telkomsel Untuk isi ulang Pulsa
Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan voucher untuk isi pulsa Telkomsel kartu As,simpati maupun Loop,silahkan ikuti langkah langkah mengaktifkan voucher Telkomsel untuk isi ulang pulsa seperti berikut ini.
  • Silahkan Gosok Voucher Fisik pada bagian Hologram dengan uang koin
  • Gosok secara berlahan agar kode Serial Number Voucher tidak rusak
  • Jika kode sudah terlihat,maka kode tersebut kamu imput di smartphone yang akan mengisi pulsa
  • Awali kode Voucher dengan kode tambahan seperti ” *133*Kode Voucher# kemudian ok atau yes/call
  • Contoh pengisian pulsa melalui voucher : *133*12122112212122# Ok
Selain menggunakan kode dial *133 kamu juga bisa melakukan panggilan untuk mendapatkan instruksi mesin suara dari Telkomsel untuk pengisian pulsa menggunakan voucher. Caranya silahkan kamu tekan 888 kemudian panggil, silahkan kamu ikuti instruksi pengisian pulsa dari voucher.

Untuk mendapatkan harga pulsa murah Telkomsel terbaru dan harga kuota flash Telkomsel sebaiknya kamu gunakan Aplikasi, biasanya dalam Aplikasi akan banyak tersedia promo harga pulsa dan promo kuota internet murah. Silahkan download Aplikasi MyTelkomsel dan Aplikasi LinkAja, kedua aplikasi ini memberikan harga pulsa yang sangat murah dibandingkan kamu beli pulsa melalui metode lain.
Selain harga pulsa murah dan kuota internet murah melalui kedua aplikasi tersebut, promo harga kuota juga banyak dan sering.Kalau kamu penasaran dengan harga pulsa Telkomsel melalui Aplikasi LinkAja dan MyTelkomsel silahkan download dulu aplikasinya melalui Playstore.
Itulah ulasan cara mengaktifkan voucher Telkomsel, semoga dengan adanya langkah langkah mengisi pulsa melalui Voucher Telkomsel bisa membantu kamu,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Harga Paket Internet Telkomsel Luar Negeri Update terbaru 2020

You may also like