Home Paket Tri √ Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Tri Kuota 10GB harga Rp50000 Masa Aktif 30 hari

√ Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Tri Kuota 10GB harga Rp50000 Masa Aktif 30 hari

by Erzed
Pengguna Kartu prabayar pastinya akan selalu mencari cara untuk mendapatkan paket internet murah, terkadang kode paket internet murah yang banyak beredar tidak semua nya berlaku untuk mendapatkan akses pembelian kuota murah dengan adalan kode paket murah tidak berlaku lagi atau bisa saja kode paket murah yang kamu gunakan salah.Namun yang pasti nya untuk pembelian paket internet Tri murah kamu bisa membeli nya melalui dial *111# ataupun dial kode paket murah *123#, silahkan pilih jumlah kuota paket murah internet Tri yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan internet kamu, untuk masa aktif paket internet ada baik nya kamu membeli paket internet murah dengan masa aktif panjang, dengan demikian kamu akan aman untuk menggunakan kuota tersebut tampa merasa ragu dan kawatir kuota hangus atau paket internet tidak bisa digunakan.
 Pengguna Kartu prabayar pastinya akan selalu mencari  Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Tri Kuota 10GB harga Rp50000 Masa Aktif 30 hari
Dalam ulasan artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah Tri kuota 10GB harga Rp.50,000 untuk masa aktif 1 bulan. Nah kamu yang menggunakan kartu Tri bisa mencoba membeli paket murah ini. Lalu, berapa kode paket internet tri untuk mendapatkan kuota 10GB ini, jika kamu belum pernah mencoba menggunakan kode rahasia internet murah ini maka lansung saja simak penjelasan berikut ini.
Cara Mengaktifkan paket murah Tri kuota 10GB hanya Rp50.000 untuk masa aktif 30 hari
  • Tekan dial kode paket murah Tri *363# kemudian ok atau yes
  • Maka kamu akan melihat menu berikut ini
  1. Info Pulsa / Internet
  2. Bonus Pulsa
  3. Isi ulang/BonsTri
  4. Cek Kuota
  5. Cek Pulsa Internet
  6. Gratisan
  7. 10GB harga Rp.50.000
Nah untuk mengaktifkan paket internet murah Tri kuota 10GB silahkan kamu pilih No 8.Paket internet Tri murah kuota 10GB ini akan dibagi dengan pembagian sebagai berikut ini
  • Total kuota 10GB
  • 2GB untuk semua jaringan
  • 8GB untuk jaringan 4G
  • Kamu juga mendapatkan akses klik film selama 30 hari
  • Harga Paket Rp.50.000
  • Paket akan diperpanjang secara otomatis jika pulsa kamu mencukupi
  • Untuk mengaktifkan paket ini silahkan kamu pilih 1 atau YA
  • Tunggu SMS Balasan dari Tri yang akan memberikan informasi pembelian paket internet Tri sudah berhasil
Baca :  √ apa yang dimaksud dengan Kuota Kendo dan Kuota ++ Pada Kartu 3 Tri

Nah demikianlah cara mengaktifkan paket internet murah tri kuota 10GB,semoga dengan adanya cara membeli paket Tri murah ini bisa membatu kamu yang sedang bingung untuk membeli paket murah. Untuk pembelian paket internet Tri murah lain nya kamu bisa mengakses dial kode *111*1# kemudian ok atau yes, silahkan kamu beli paket internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu. Sebaik nya beli paket internet yang mempunyai masa aktif panjang, selain itu beli paket internet yang diperpanjang secara otomatis atau berlangganan. Dengan demikian kamu tidak perlu repot repot untuk memperpanjang masa aktif paket internet secara manual. 
Biasanya perpanjang masa aktif paket internet secara manual bisa saja kamu lupa, sehingga kamu tidak tahu bahwa masa aktif paket internet telah berakhir. Nah untuk mengantisipasi hal tersebut maka beli paket berlangganan.
Download juga aplikasi Bima+ untuk mendapatkan kesempatan promo promo paket murah, karena dalam aplikasi sangat banyak disediakan promo promo misal nya promo paket internet murah, apabila kamu telah menggunakan aplikasi untuk pembelian paket,maka kamu tidak memerlukan lagi yang namanya daftar kode paket murah atau kode internet murah. Sekianlah yang bisa admin sajikan semoga bermanfaat, mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like