Home telkomsel √ Cara mengaktifkan paket internet Flash Telkomsel Murah 10Gb Harga Rp.65000

√ Cara mengaktifkan paket internet Flash Telkomsel Murah 10Gb Harga Rp.65000

by Erzed
Paket internet murah memang sangat banyak di incar oleh netizen,termasuk admin sendiri.Karena dengan membeli paket data flash murah tentunya paket data internet sedang promo paket murah.Dengan membeli paket data internet promo ini maka kamu akan mendapatkan harga paket data flash kuota besar dan harga data internet pasti lebih murah.Namun demikian,tidak semua kartu yang mendapatkan harga paket data flash murah,tidak semua orang yang mencari kode paket murah bisa mendapatkanya,tidak semua daftar rahasia paket internet murah bisa di aktifkan.Oleh karena itu admin mencoba memberikan informasi mengenai cara membeli paket data internet flash murah kuota besar. Ulasan yang akan admin kupas kali ini kamu wajib menggunakan kartu Telkomsel,apakah itu kartu simpati,kartu as,loop. Karena dial menu paket data internet ini berkaitan dengan telkomsel.
 Paket internet murah memang sangat banyak di incar oleh netizen Cara mengaktifkan paket internet Flash Telkomsel Murah 10Gb Harga Rp.65000
Langkah pertama untuk mendapatkan harga paket data internet murah kamu bisa mengakses menu dial *363# kemudian ok atau yes.Nah kartu yang kamu gunakan adalah kartu sakti andalan paket data murah,maka akan lansung terlihat harga paket data internet kurah kuota besar. Biasanya pada saat mengakses menu dial *363# ini kamu akan lansung melihat paket internet murah kuota 15Gb harga Rp.75.000/30 hari. Tapi, jika kamu tidak melihat menu harga paket data internet murah kuota 15Gb harga Rp.75.000 tersebut, kamu masih bisa membeli paket internet lainya dengan harga paket data murah kuota besar. Silahkan kamu akses kembali *363# kemudian ok atau yes, selanjutnya kamu bisa memilih menu pada Nomor 6 yaitu paket lainya.selanjutnya kamu pilih menu pada Nomor 4 yaitu paket internet.Nah disini kamu bisa memilih paket data internet yang akan kamu aktifkan. Misalnya jika kamu ingin membeli paket data internet bulanan silahkan pilih 

  • menu 1. Internet bulanan
  • Menu 2 internet mingguan
  • Menu 3 internet harian
Dalam menu tersebut jika kamu pilih bulanan maka akan terlihat berapa jumlah kuota yang kamu dapatkan, masa aktif penggunaan paket data internet Flash,paket data berlaku untuk semua jaringan,penggunaan paket data internet Full 24 jam selama 1 bulan.
Untuk membeli paket flash telkomsel murah kuota 10Gb harga Rp.65.000, silahkan kamu pilih menu pada 2 internet mingguan, maka kamu akan melihat paket flash yang akan kamu aktifkan. Kuota 10Gb harga Rp.65.000/7hari, paket data flash 5Gb harga Rp.35/hari,kuota data internet 2Gb harga Rp.27.000/7hari,sedangkan kuota flash telkomsel 1Gb kamu bisa beli dengan harga Rp.20.000/7hari.
Harga paket flash diatas tidak sama pada semua kartu, harga paket flash berbeda beda setiap zona lokasi. Bisa jadi harga paket flash telkomsel pada kartu yang kamu gunakan lebih murah dan kuota lebih besar, untuk itu tidak ada salahnya kamu coba akses menu dial *363# kemudian ok atau yes, lanjut dengan memilih menu Internet. Jangan lupa juga untuk membeli paket data flash menggunakan aplikasi MyTelkomsel agar bisa mengaktifkan paket murah, dalam aplikasi juga ada promo paket surprice Deal,paket hotpromo telkomsel,kamu juga bisa coba aktifkan paket data murah melalui aplikasi TcashWallet harga paket data murah.
Nah, sekianlah ulasan yang bisa admin ulas dalam artikel singkat ini.Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu kode paket murah,daftar paket internet, kode mengaktifkan kuota internet. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Paket Internet MURAH Telkomsel Super Deal 25Gb harga Mulai 90rb an masa Aktif 30 hari

You may also like