Home AXIS & XL √ cara mengaktifkan paket axis obor kuota 5Gb,10Gb dan 15 Gb serta cara cek sisa paket obor

√ cara mengaktifkan paket axis obor kuota 5Gb,10Gb dan 15 Gb serta cara cek sisa paket obor

by Erzed
Paket axis obor adalahg jenis paket kuota yang dapat kamu pergunakan pada jam 00-06 dan akan diperpanjang secara otomatis jika sisa pulsa kamu mencukupi,setelah masa aktif berlaku habis. Penawaran paket axis obor ini hanya berlaku bagi pengguna setia axis prabayar. Paket ini sangat tepat bagi kamu yang suka main internet pada malam hari, apalagi jika kamu bekerja pada malam hari, nah ini yang paling tepat jenis paket untuk kamu gunakan. Paket ini sangat murah dibanding dengan paket pemakaian siang hari,kuota 5 Gb hanya dengan harga Rp.19.900. Paket obor axis ada tiga pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu yaitu 5Gb, 10Gb dan 15 Gb.Paket obor memiliki kecepatan akses  up to 7.2Mbps/2.4mbps Dengan jam pemakaian mulai pukul 00-06 pagi.Lewat jam demikian paket tidak akan bisa kamu gunakan

Paket axis obor harga murah kuota berlimpah.Paket ini sangat cocok juga untuk kamu yang suka download dan browsing pada malam hari, karena paket obor axis ini hanya bisa kamu gunakan pada jam tertentu, yaitu mulai dari pukul 00-06 pagi, sebelum jam tersebut kamu 

√ cara mengaktifkan paket axis obor  kuota 5Gb,10Gb dan 15 Gb serta cara cek sisa paket obor 5
Ada ketentuan sebelum kamu mengaktifkan paket obor ini.
  • Kamu hanya bisa mengaktifkan paket obor atau membeli paket obor hanya pada jam 00-06, jika sebelum atau lewat dari jam tersebut, maka kamu tidak akan bisa untuk membeli paket obor ini, jadi pastikan kamu mengaktifkan paket obor pada jam tersebut.
  • Penggunaan layanan internet setelah kuota habis,maka akan dikenakan sisa pulsa kamu. Jadi pastikan jika sisa paket data kamu habis segera matikan fitur paket data kamu,agar tidak menguras pulsa kamu.
  • Pembelian paket obor tidak berlaku bagi pelanggan XL, kartu yang sedang dalam masa tenggang serta dengan kartu yang sisa pulsa tidak mencukupi, jadi pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk mendapatkan paket obor axis
  • Pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dari satu paket obor dan paket tersebut akan diperpanjang secara otomatis jika sisa pulsa kamu mencukupi.
Baca :  √ Cara cek sisa stok dompet pulsa XL agar bisa melihat sisa saldo dompul XL

Cara mendaftar atau membeli paket obor Axis
Bagi kamu yang minat dengan paket obor axis ini, kamu bisa melakukan register atau melakukan pembelian paket obor axis dengan menu Dial *123*2# atau dial*123*887#,pada menu yang muncul kamu pilih pilihan AXISNET.Sebelum kamu mengaktifkan paket obor axis ini, pastikan sisa pulsa kamu mencukupi agar dalam proses pembelian tidak gagal.

  • Paket obor axis 5Gb dengan harga Rp.19.900
  • Paket obor axis 10 Gb dengan harga  Rp.39.900
  • Paket obor axis 15 Gb dengan harga Rp.54.900
Ketiga paket obor axis diatas memiliki masa aktif 30 hari yang bisa kamu nikmati untuk berselancar dalam dunia maya,nah bagi kamu yang tidak ingin repot repot melakukan pembelian atau isi ulang kuota, pastikan sisa pulsa kamu mencukupi agar paket kamu diperpajang secara otomatis. Perpanjangan otomatis paket obor axis akan mempermudah kamu dalam menggunakan kuota axis obor ini. Karena tidak memerlukan daftar atau isi ulang manual.Cukup mudah kan cara mengaktifkan paket obor axis yang murah ini, kuota berlimpah dan akses kencang.
Nah bagi kamu kamu yang tidak ingin ketinggalan seputar dunia maya,sebaiknya isi ulang kuota kamu agar tetap dapat terhubung dengan internet untuk browsing ataupun chat dengan teman teman kamu.Itulah ulasan dari paket obor axis yang mudah kamu beli,ataupun cara mengaktifkan paket obor axis sudah admin jelaskan secara lengkap dan detail. Paket obor sangat cocok bagi kamu yang kerja malam, dengan adanya kuota axis obor murah yang akan menemai waktu kerja kamu akan terasa lebih ringan dan santai.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like