Home Kuota VideoMax √ cara Mengaktifkan Kuota VideoMAX agar bisa menggunakan Kuota VideoMAX Untuk nonton Film

√ cara Mengaktifkan Kuota VideoMAX agar bisa menggunakan Kuota VideoMAX Untuk nonton Film

by Erzed

apa yang dimaksud dengan VideoMax dan bagaimana cara menggunakan kuota VideoMax. Jika kamu melakukan isi ulang paket data internet biasanya nomor yang kamu isi paket data internet tersebut akan mendapatkan bonus kuota VideoMax.Jumlah kuota VideoMax yang akan kamu dapatkan tergantung dari paket data berapa yang kamu aktifkan.Setiap pembelian paket data internet dengan jumlah kuota data berbeda maka akan berbeda juga kuota Videomax yang kamu dapatkann,kamu hanya bisa menggunakan Kuota Videomax menggunakan empat aplikasi yang bisa kamu download melalui playstore jika kamu belum mempunyai aplikasi untuk menggunakan kuota Videomax.Kuota Videomax ini hanya bisa kamu gunakan untuk menonton Film yang tersedia dalam aplikasi aplikasi tersebut, jadi silahkan saja kamu download aplikasi untuk memutar Film dengan kuota videomax.Aplikasi yang bisa kamu download untuk menggunakan kuota Videomax adalah Viu, hooq, supersoccerTv, catchPlay. Jika aplikasi sudah kamu download biarkan aplikasi videomax terinstall pada perangkat kamu, kemudian daftarkan nomor yang kamu gunakan atau nomor kamu yang mendapatkan kuota Videomax pada aplikasi tersebut, kamu bebas menggunakan salah satu dari 4 aplikasi diatas.

 apa yang dimaksud dengan VideoMax dan bagaimana  cara Mengaktifkan Kuota VideoMAX  agar bisa menggunakan Kuota VideoMAX Untuk nonton Film

cara daftar Paket Videomax beragam akses dial menu yang bisa kamu gunakan, contoh menu dial untuk pembelian paket Kuota Videomax yang bisa kamu gunakan adalah *363# untuk pengguna kartu simpati, sedangkan untuk pengguna kartu As bisa mengakses dial menu *100#,bagi kamu yang menggunakan simpaPATIloop bisa mengakses dial menu *567*2*6*6*2# kemudian ok atau yes.Kamu bisa mendapatkan bonus kuota VideoMax dengan masa akitf 30 hari dan 60 hari, tergantung jumlah kuota paket data internet yang akan kamu beli.untuk mendapatkan masa aktif kuota VideoMax kamu bisa membeli paket data internet berikut ini.
  • Paket Videomax Telkomsel dengan paket internet kartu as terbaik kuota 5Gb harga Rp.25.000, maka kamu akan mendapatkan kuota Videomax dengan jumlah kuota 2Gb yang bisa kamu gunakan dengan aplikasi Viu, Hooq. Untuk paket internet akan dibagi menjadi 500Mb+500Mb Data Lokal +2Gb Facebook dan Bbm.Cara daftar paket VideoMax silahkan kamu akses dial *100# atau *363# kemudian ok atau yes. Pada paket ini kamu tidak mendapatkan bonus Telpon Telkomsel.
  • Paket kuota VideoMax telkomsel yang memberikan paket data internet terbaik kartu as kamu bisa mendapatkan kuota 5Gb dengan harga Rp.50.000, kuota videomax yang bisa kamu pakai adalah 2Gb dengan aplikasi Viu, Hooq dan CachtPlay. Pembagian penggunaan paket data internet adalah 500Mb+500Mb data Lokal,kemudian kamu juga mendapatkan kuota 4G dengan jumlah kuota 4Gb. Pada paket internet kuota 5Gb ini kamu mendapatkan paket Nelpon Telkomsel 100 menit. Cara daftar paket ini bisa kamu akses dial menu *363# atau *100# kemudian ok atau yes.
  • Paket VideoMax SuperLoop 30Gb dengan harga paket data videomax hanya Rp.70.000, kamu bisa menggunakan kuota videomax 10Gb dengan aplikasi.Sedangkan untuk pembagian kuota data internetnya adalah 500Mb+1,5Gb data lokal+5Gb berlaku pada jaringan 4G dan paket internet kuota 13Gb berlaku untuk jam malam atau paket MidNight.Untuk mengaktifkan paket videomax 30Gb superloop bisa kamu akses  *567*2*3*4# ok atau yes
  • Paket VideoMax dengan bila kamu membeli paket data internet superloop 12Gb dengan harga Rp.70.000, pada jenis paket data internet ini kamu bisa mendapatkan kuota Videomax 5Gb, sedangkan untuk pembagian penggunaan paket internetnya adalah 500Mb+1,5Gb Ddata Lokal+5Gb yang berlaku pada jaringan 4G.Untuk mengaktifkan paket Videomax superloop 12Gb bisa kamu akses dial *567*2*3*3# atau *363# kemudian ok atau yes.
Baca :  √ cara daftar akun iflix Android agar dapat menggunakan kuota Streaming menonton Film Terbaru

Jika kamu mengaktifkan paket Videomax diatas maka kamu bisa mendapatkan masa aktif selama 60 hari atau 2 bulan penuh.Silahkan kamu pilih paket videomax yang akan kamu aktifkan dengan cara daftar paket videomax untuk menonton Film menggunakan Aplikasi. Bagi kamu yang ingin membeli paket data internet dan dapat kuota Videomax dengan masa aktif 1 bulan berlaku selama 30 hari, maka kamu bisa membeli paket data internet berikut ini agar mendapatkan bonus kuota Videomax Telkomsel yang bisa kamu gunakan untuk menonton Film.

  • Videomax Telkomsel bulanan dengan extra kuota Videomax bulanan Telkomsel 1Gb Dengan harga Rp.12.500,maka kamu akan mendapatkan bonus kuota videomax dengan jumlah kuota20Gb yang bisa gunakan untuk musicmax, gamesmax, videomax yang bisa kamu gunakan untuk menonton Film dengan aplikasi. untuk mengaktifkan paket Videomax bonus kuota max 20gb ini bisa kamu akses dial menu *363 dan *100# untuk pengguna kartu as, sedangkan untuk kamu yang menggunaka kartu Simpati bisa mengakses dial *567*3*3*3*1*1*2# kemudian ok atau yes, maka kamu akan menemukan paket kuota videomax 20Gb.
  • Paket Internet kuota data 1Gb berlaku mulai pukul 00.00-16.59 harga paket data internet ini bisa kamu beli dengan harga Rp.30.000 untuk 1 bulan masa aktif,kamu juga akan mendapatkan bonys Nelpon sebanyak 500 menit berlaku selama 1 bulan 30 hari yang bisa kamu gunakan pada siang hari saja. Karena paket ini hanya khusus siang saja.Untuk mengaktifkan paket data internet ini bisa kamu akses dial *3633
Itulah ulasan yang bisa admin jelaskan dalam artikel kali ini,semoga dengan adanya ulasa diatas bisa membantu kamu yang belum tahu cara menggunakan kuota videomax, cara daftar kuota videomax, cara memakai kuota data videomax. Info lebih lengkap bisa kamu menghubungi Call Center Telkomsel di layanan 188 dengan biaya panggilan Rp.300


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Bagaimana cara mengaktifkan paket streaming MAXstream Nonton Film dan daftar Akun VIU

You may also like