Home telkomsel √ Cara mendapatkan Paket Internet GRATIS Telkomsel Daily Check In Update 2020

√ Cara mendapatkan Paket Internet GRATIS Telkomsel Daily Check In Update 2020

by Erzed
Daily Chek in Telkomsel adalah fitur Aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dengan cara melakukan chek in setiap hari. Kamu bisa mendapatkan hadiah dengan cara mengumpulkan STAMP agar bisa ditukarkan dengan hadiah dan juga Telkomsel POIN. Program Daily chek in Telkomsel berlaku mulai 2 mei s/d2 juni 2020. Kamu bisa mengumpulkan stamp sebanyak mungkin agar bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik pada hari penukaran.Hadiah yang bisa kamu tukarkan adalah hadiah yang belum pernah kamu dapatkan, artinya hadiah hanya bisa ditukarkan untuk hadiah yang sama.

 adalah fitur Aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan beragam hadiah Cara mendapatkan Paket Internet GRATIS Telkomsel Daily Check In Update 2020

Bagaimana cara chek in di fitur aplikasi MyTelkomsel untuk mengumpulkan Stamp chek in telkomsel ini, langkah pertama pastikan kamu sudah mempunyai aplikasi MyTelkomsel, bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel, lansung saja unduh melalui Playstore, install aplikasi MyTelkomsel di perangkat smartphone kamu. kemudian daftarkan nomor Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel agar bisa login.
Bagaimana cara chek in aplikasi MyTelkomsel agar bisa mengumpulkan stamp dan mendapatkan hadiah dati Telkomsel, berikut cara mendapatkan hadiah dari pengumpulan Stamp Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel.

  • Buka Aplikasi MyTelkomsel
  • Login Aplikasi MyTelkomsel
  • Kemudian Pilih Daily Chek In, lakukan chek in dengan memilih menu Chek in sekarang
  • kemudian pilih menu EVENT
  • Silahkan lakukan chek in setiap hari untuk mengumpulkan STAMP serta Telkomsel Poin. STAMP bisa kamu tukarkan dengan hadiah khusus Daily chek in, sedangkan Telkomsel Poin bisa kamu tukarkan dengan merchant merchant tertentu pada menu Telkomsel Poin

Dengan melakukan chek in setiap hari di aplikasi MyTelkomsel maka kamu punya kesempatan untuk mendapatkan paket internet Gratis Telkomsel.
Apa saja hadiah dari Chek in setiap hari di aplikasi MyTelkomsel, nah untuk kamu yang penasaran bagi pengguna kartu Telkomsel Simpati, as dan loop serta kartu hallo, berikut daftar hadiah yang bisa kamu dapatkan setelah mengumpulkan stamp dari chek in aplikasi MyTelkomsel.

Baca :  √ Rahasia Cara Mendapatkan Bonus Paket Internet Telkomsel 2GB terbaru 2020

Pengguna kartu prabayar Telkomsel Simpati, As dan Loop akan mendapatkan hadiah berupa:

  • Paket internet gratis kuota 500MB untuk masa aktif 7 hari dengan cara menukarkan 10 stamp atau chek in 10 hari
  • Paket internet gratis kuota 1GB untuk masa aktif 3 hari dengan menukarkan 20 stamp atau chek in 20 hari
  • paket internet Gratis kuota 2GB masa aktif 3 hari dengan menukarkan 30 stamp atau chek in 30 hari
Pengguna kartu PascaBayar Telkomsel kartu Hallo akan mendapatkan hadiah berupa:

  • Paket internet gratis Telkomsel kuota 500MB untuk masa aktif 7 hari dengan menukarkan 10 stamp atau chek in 10 hari
  • paket internet gratis telkomsel 600MB untuk masa aktif 7 hari dengan menukarkan 20 stamp atau chek in 20 hari
  • paket internet Telkomsel gratis kuota 2GB untuk masa aktif 3 hari dengan cara menukarkan 30 stamp atau chek in 30 hari

Kamu bisa menukarkan atau klaim hadiah apabila sudah mengumpulkan stamp sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan, stamp bisa kamu klaim pada hari 10,20,dan  30. Menu dapatkan hadiah akan aktif secara otomatis jika jumlah stamp telah mencukupi. Demikianlah cara mudah mendapatkan paket internet gratis Telkomsel,semoga dengan adanya cara mendapatkan kuota internet gratis Telkomsel bisa membantu kamu yang sedang membutuhkan paket internet gratis. Bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel, lansung saja download agar bisa mendapatkan paket internet Telkomsel gratis.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like