Home AXIS & XL √ Cara Memasukan Kode Voucher Internet XL

√ Cara Memasukan Kode Voucher Internet XL

by Erzed
Apa yang dimaksud dengan Voucher. Voucher pada dasar adalah Jenis Alat transaksi penukaran yang bernilai tertentu dalam jangka waktu tertentu juga. Mungkin juga hanya bisa digunakan untuk barang barang tertentu atau pada tempat tempat tertentu. Namun Voucher internet adalah sebuat alat yang digunakan untuk isi ulang, Voucher internet adalah sebuat alat atau benda yang bisa kamu dapatkan dengan membeli pada jasa penyedia voucher seperti counter pulsa atau outlet yang menjual voucher. Untuk kuota yang terdapat pada voucher internet berbeda beda tergantung dari provider yang kamu gunakan. Nah dalam ulasan artikel kali ini admin akan mengulas bagaimana cara menggunakan voucher XL, bagaimana cara memasukan kode Voucher internet XL.
Sebelum kamu memasukan kode Voucher XL tentunya kamu harus mempunyai voucher internet XL yang akan kamu gosok sehingga kamu mendapatakan angka angka atau kode voucher internet XL yang akan kamu imput pada nomor XL.
Jenis Alat transaksi penukaran yang bernilai tertentu dalam jangka waktu tertentu juga Cara Memasukan Kode Voucher Internet XL
Saat ini banyak pengguna kartu XL yang memilih untuk membeli Voucher Internet XL, namun banyak juga yang belum tahu bagaimana cara memasukan kode Voucher Internet XL sehingga kuota internet aktif. Jika kode voucher internet XL tidak kamu imput maka kuota internet tidak akan aktif.

Nah berikut cara memasukan kode Voucher Internet XL yang benar, sangat mudah dan gampang sekali.
  • Silahkan kamu beli Voucher internet XL di counter atau outlet yang menyediakan Voucher tentunya
  • Tentukan jumlah Kuota Voucher internet XL yang akan kamu beli
  • Setelah kamu mendapatkan voucher internet XL, selanjutnya gosok pada bagian hologram dengan uang receh (sebaiknya jangan terlalu keras menggosok bagian hologram voucher karena bisa menyebabkan hologram rusak)
  • Setelah kamu gosok bagian hologram akan terlihat angka angka, nah angka tersebut adalah angka kode Voucher yang akan digunakan untuk mengaktifkan paket internet
Bagaimana cara memasukan kode Voucher Internet XL

  • Tekan dial kode memasukan Voucher Internet XL *123*Nomor atau kode Voucher XL#
  • Contoh *123*1234567891111111#
  • Kemudian ok atau yes
  • Pastikan kode voucher yang kamu masukan benar
  • Jika kode Voucher internet XL yang kamu masukan benar maka kuota internet akan lansung aktif pada kartu XL kamu
Setelah kamu berhasil memasukan kode Voucher internet XL, sebaiknya cek lansung kuota internet XL kamu apakah kuota telah bertambah atau belum, cara cek kuota internet XL bisa kamu tekan dial *123#

  • Tekan dial *123# kemudian ok atau yes
  • Lanjut pilih menu Internet’
  • Lanjut pilih menu cek Kuota
  • Pilih jenis kuota yang kamu gunakan
  • Maka kamu akan melihat jumlah kuota yang masih kamu miliki
Baca :  √ Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet, paket Nelpon dan Paket SMS XL Umroh Terbaru 2020

Bisa juga kamu download aplikasi MyXL bagi yang belum punya, download aplikasi MyXL melalui Playstore. Kemudian install pada perangkat smartphone kamu, setelah itu buka aplikasi dan daftarkan nomor XL yang kamu gunakan, setelah selesai mendaftar lansung login ke aplikasi MyXL untuk pembelian paket internet XL maupun untuk cek sisa kuota internet XL.
Nah itulah cara memasukan kode Voucher interent XL, semoga dengan adanya langkah langkah memasukan kode Voucher ini bisa membantu dan menambah informasi kamu.. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like