Home Lowongan Kerja 2020 √ Cara Melihat atau Cek Layanan Informasi Lowongan CPNS 2020 lulusan SMA s/d Sarjana Melalui Situs sscn

√ Cara Melihat atau Cek Layanan Informasi Lowongan CPNS 2020 lulusan SMA s/d Sarjana Melalui Situs sscn

by Erzed
Untuk bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil tentu nya kamu harus melalui tahap dan proses yang harus kamu jalani. Lengkapi semua syarat syarat yang di minta untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjut nya,lengkapi dokumen dokumen yang diperlukan, perhatikan juga minimal usia untuk tamatan SMA/SMK Sederajat dan maksimal umur untuk lulusan Sarjana. Ketahui Alur pendaftaran CPNS 2020 atau langkah langkah pendaftaran CPNS yang benar supaya kamu tidak salah salah registrasi CPNS 2020. Untuk informasi alur pendaftaran kamu bisa lihat di situs resmi ” sscn.bkn.go.id.alur.php ” dalam link tersebut kamu akan melihat langkah langkah pendaftaran CPNS 2020.Mulai dari informasi untuk melihat yang kamu perlukan, kemudian langkah langkah membuat akun dan mengisi data seperti data yang diperlukan Nomor Induk Kependudukan dan Nomor Kartu Keluarga. Setelah kamu berhasil membuat akun sscn, selanjut nya login ke akun yang telah kamu buat tadi. 
Selanjut nya kamu akan masuk ke tahap daftar Instansi, dengan cara mengunggah foto diri dengan memegang KTP serta kartu Informasi akun, lengkapi data diri dan pilih instansi, jenis farmasi, pendidikan serta jabatan.Lengkapi data diri pada kolom yang tersedia, kemudian upload dokumen dan cek resume. Kemudian cetak kartu pendaftaran sscn 2020.
Kemudian masuk ke tahap ” Verifikasi ” Tim Verifikator instansi melakukan verifikasi dokumen pelamar, untuk pelamar yang di nyatakan LULUS seleksi adminitrasi akan mendapatkan kartu peserta  ujian yang digunakan untuk Proses seleksi selanjutnya. Kemudian kamu akan menemukan masa ” Sanggah ” pengajuan sanggahan pelamar terhadap pengumuman hasil seleksi administrasi maksimal 3(Tiga)hari. Instansi melakukan Verifikasi terhadap sanggahan paling lama 7 (Tujuh ) hari dan akan mengeluarkan pengumuman hasil sanggahan. 
Tahap selanjut nya adalah ” Tes Seleksi ” Pelamar yang di nyatakan Lulus seleksi Administrasi mengikuti ” Tes Seleksi” tahap berikut nya. Hasil Seleksi akan di umumkan oleh Panitia Seleksi CPNS 2020 hasil kelulusan pelamar.
Cara melihat Layanan Informasi untuk lowongan bisa kamu buka di link ” sccn.bkn.go.id/alur.php” kemudian pilih ” Layanan Informasi ” pilih Info Lowongan ” 
√ Cara Melihat atau Cek Layanan Informasi Lowongan CPNS 2020 lulusan SMA s/d Sarjana Melalui Situs sscn 5
Untuk melakukan pencarian data data yang kamu inginkan, silahkan isi data data diatas supaya kamu menemukan yang kamu cari misal nya untuk instansi, jabatan, lokasi dan pendidikan. Sebaiknya kamu sebagai pelamar baca syarat dan ketentuan dalam melamar CPNS 2020 sudah tidak ada salah sala isi data. Untuk informasi lengkap nya coba buka situs resmi sccn.bkn.go.id supaya kamu bisa melihat syarat syarat apa saja yang diperlukan. Nah itulah yang dapat admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini, semoga dengan adanya ulasan dalam artikel ini bisa menambah informasi kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Bagaimana cara melihat Data pelamar setiap formasi CPNS 2020

You may also like