Home Game PUBG √ Cara Main Game PUBG PC tampa Emulator Spek PC Game PUBG Anti Lag

√ Cara Main Game PUBG PC tampa Emulator Spek PC Game PUBG Anti Lag

by Erzed
Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk main game,misalnya cara main game pc offline, cara main game pc pubg menggunakan emulator, cara main game pubg PC tampa menggunakan emulator,cara main game pubg pc spek rendah. Kali ini blog hhandromax.com akan mengulas artikel mengenai bagaimana cara main game pc pubg tampa menggunakan emulator,apakah bisa main game pubg pc tampa emulator,jawabanya sangat bisa, namun kamu perlu trik cara main game pubg pc tampa menggunakan emulator.Namun sebelum masuk pada inti ulasan artikel ini,sebaiknya kamu ketahui dulu spek pc game yang akan kamu gunakan untuk main game pubg pc ini,untuk mengatasi terjadinya error pada saat install game pubg dan adanya crash pada game pubg ini,berikut spesifikasi minimun pc yang bisa kamu gunakan agar game pubg pb berjalan normal dan tidak lola.
 Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk main game Cara Main Game PUBG PC tampa Emulator Spek PC Game PUBG Anti Lag
Spesifikasi komputer untuk menginstall game pubg sebaiknya gunakan spek pc yang sudah direkomendasikan,jangan sampai spek pc game pubg dibawah yang sudah direkomendasikan. Berikut Spesifikasi pc game pubg yang direkomendasikan untuk komputer atau laptop.
  • Gunakan RAM minimal Pc: 4Gb
  • Gunakan VGA PC: Intel HD Grapichs Minimum 3000
  • Gunakan PC yang mempunyai proccesor: Dual Core, 2Ghz
  • Harddisk:usahakan ruang penyimpanan Harddisk lebih banyak kosong untukmenyimpan File game PUBG PC

Untuk dapat memulai memainkan game PUBG ini tentunya kamu harus mempunyai aplikasi file game pubg,silahkan download terlebih dahulu aplikasi game atau file apk game pubg ini,kemudian lansung install file apk game pubg pada pc yang akan kamu gunakan untuk main game pubg. Pada saat install game pubg tampa menggunakan emulator kamu akan melihat menu pop up munculan, lansung saja pilih ” YES ” untuk proses langkah install game pubg tampa emulator ini.
Langkah selanjutnya untuk proses intall game pubg tampa emulator, silahkan kamu klik ” Install ” kemudian pilih “Customize” pada jendela instalasi Tencent Gaming Buddi,hal ini bertujuan untuk mengganti file aplikasi karena kita menginstall file game pubg tampa emulator.
Silahkan tunggu sampai proses install game pubg ini berjalan dan tunggu sampai selesai, selanjutnya apabila langkah install game pubg sudah siap,kamu akan melihat proses pengunduhan ” resource serta engine ” yang berfungsi untuk memainkan game pubg tampa emulator nantinya. Silahkan tunggu langkah proses unduh file resource engine ini sampai selesai.
Terakhir apabila unduhan Resource engine sudah siap,maka proses install game pubg tampa emulator akan dilanjutkan,maka kamu harus mengunggu kembali sampai proses install pubg ini selesai,jika install game pubg tampa emulator selesai,kamupun sudah bisa memulai main gamepubg tampa emulator ini.
Game PUBG tampa emulator ini sangat jauh lebih ringan dibandingkan dengan game pubg yang menggunakan emulator seperti ” NoxPlayer atau Bluetacks” semoga dengan adanya solusi install game pc tampa emulator ini bisa membantu kamu untuk bisa main game pc tampa emulator,nah itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan kali ini,semoga artikel ini bermanfaat dan bisa mengatasi masalah bagi kamu yang tidak bisa main game pc menggunakan emulator.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara Mengatasi failed because you have not purcahse the apps saat download game android

You may also like