Home PC dan Laptop √ Cara Kompres File atau cara ubah ukuran File Menjadi 200KB atau 300KB

√ Cara Kompres File atau cara ubah ukuran File Menjadi 200KB atau 300KB

by Erzed
Dengan dibuka nya pendaftaran CPNS 2020 maka membuka kesempatan untuk putra putri Indonesi yang ingin mengajukan diri untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil, tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan serta kelengkapan dokumen dokumen yang diperlukan saat mengajukan lamaran CPNS 2020. Sebaiknya bagi pelamar harus membaca dan memahani tata cara pendaftaran atau Registrasi SSCN 2020, pastikan NIK dan KK pelamar sesuai dengan data terkini yang ada pada Dinas kependudukan dan Catatan Sipil. Isi Form dengan data yang benar,pelamar harus mengisi data dan Dokumen yang telah dipersiapkan, pastikan data dan dokumen yang di unggah sudah sesuai dengan ketentuan.
Pada saat kamu melakukan Registrasi CPNS tentunya ada syarat syarat yang meminta kamu supaya melengkapi dokumen, serta file yang akan kamu unggah harus sesuai dengan persyaratan seperti syarat File Foto dengan ukuran Maksimal 300KB. Nah, bagaimana cara merubah File atau merubah foto menjadi 300KB. Untuk cara merubah File menjadi lebih kecil tampa mengurangi kualitas File tersebut kamu bisa mengompres file supaya lebih kecil dari File asli nya. Kamu bisa kompress file secara online maupu offline.
 maka membuka kesempatan untuk putra putri Indonesi yang ingin mengajukan diri untuk menja Cara Kompres File atau cara ubah ukuran File Menjadi 200KB atau 300KB
.
Nah dalam ulasan ini admin akan menjelaskan cara kompress file secara online supaya kamu bisa merubah ukuran file lebih kecil dari file asli nya tampa mengurangi kualitas file tersebut. Untuk cara Merubah ukuran File menjadi lebih kecil kamu bisa memanfaatkan Tool dari ” Pixlr Express “, situs ini bisa merubah ukuran file seperti yang kamu inginkan, berikut cara mudah untuk merubah ukuran file supaya menjadi lebih kecil dari ukuran file sebelum nya.
  • Silahkan kamu kunjungi situs merubah ukuran file menjadi lebih kecil ” Ubah ukuran File
  • Setelah halaman terbuka,maka kamu pilih ” Icon Browse ” yang letaknya disebelah kiri untuk memilih File JPEG yang ingin kamu ubah ukuran file nya(Scan Pas Foto, scan Swafoto, scan KTP)
  • Setelah File Terbuka, kemudian klik ” Save ” pada pojok kanan atas
  • Kemudian pada menu ” Quality ” kamu dapat mengubah ukuran file menjadi lebih kecil dengan cara mengeser ke kiri, kamu bisa mengubah file foto menjadi 200KB atau 300KB sesuai dengan persyaratan Registrasi CPNS 2020.
  • Jika kamu telah berhasil mengubah file foto menjadi lebih kecil, atau sesuai dengan ukuran file foto 200KB/300KB.Maka silahkan klik “Save” untuk menyimpan hasil perubahan ukuran file foto
  • Selesai

Saat ini sangat banyak sekali situs yang menyediakan supaya kamu bisa dengan mudah untuk merubah file foto menjadi lebih kecil tentu nya dengan kualitas file foto yang baik.Bagi kamu yang belum tahu cara merubah ukuran foto menjadi 200KB atau cara ubah foto menjadi 300KB dapat membantu supaya kamu bisa merubah ukuran file foto. 
Dengan melengkapi semua syarat syarat pendaftaran CPNS 2020 dan membaca serta mengetahui langkah langkah Registrasi CPNS,maka hal ini bisa dikatakan awal yang baik. Semoga bagi pelamar CPNS mendapatkan peluang yang baik sesuai dengan yang di inginkan.
Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam artikel singkat ini,semoga bisa menambah informasi dan dapat membantu kamu yang belum tahu cara ubah file foto menjadi lebih kecil. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ cara mengatasi laptop Windows 10 tidak bisa dicharger plugged in not charging

You may also like